9 Perseteruan Artis dengan Orang Tuanya Terheboh di Indonesia

Merebaknya kabar penyekapan yang dilakukan sang ibunda Marshanda seakan kembali mengulang kisah-kisah kaum selebritis yang sempat berseteru dengan orangtuanya.

Kabar perseteruan itu juga sempat menyita perhatian masyarakat dalam beberapa pekan. Siapa saja kaum selebritis yang sempat dan masih berseteru dengan orangtuanya? Berikut 10 Perseteruan Artis dengan Orang Tuanya Terheboh di Indonesia,dikutip dari Hotdetik:

1. Kiki Fatmala
Kiki Fatmala
[lihat.co.id] - Masih ingatkah Anda dengan sumpah serapah dari ibunda artis Kiki Fatmala 2006 silam? Kala itu, ibu Kiki, Fatma Farida mengutuk sang anak karena menganggap Kiki telah durhaka dan tak peduli kepadanya.

"Saya sumpahi dia tak bisa punya anak selamanya! Biar semua orang tahu Kiki itu anak durhaka. Saya sumpahi dia!" ujar Fatma Farida berapi-api.

Sumpah itu begitu membahana hingga tayangan infotainment pun mengulang-ngulang bagian scene Fatma mengucapkan sumpah serapah tersebut.

2. Aurelie Moeremans
Aurelie Moeremans
[lihat.co.id] - Artis muda Aurelie Moeremans memilih menikah tanpa restu dengan Roby Tremonti pada 10 Oktober 2011 lalu. Hal itu rela ditempuhnya karena cinta.

Aurelie memang menggelar pernikahan yang sangat sederhana. Selain hanya mengundang 20 orang saja, ia juga mengaku merias wajahnya sendiri.

"Pernikahannya bukan diam-diam, tapi kalau aku kasih tahu mama pasti dia batalin, jadi terpaksa menempuh cara ini," ungkapnya saat dihubungi melalui telepon, Kamis (1/12/2011).

Aurelie memang dinilai orangtuanya telah dicuci otak oleh Roby. Namun ia membantah semua tudingan itu.

"Aku sama Roby benar-benar menikah atas dasar cinta," tuturnya.

Pernikahan tersebut membuat hubungan Aurelie dan orangtuanya sempat renggang. Namun seiring berjalannya waktu hubungan ibu dan anak tersebut kembali seperti semula. 

Uniknya, hubungan membaik antara anak dan orangtua itu berbarengan dengan perceraian dari Aurelie dan Roby.

3. Joy Tobing
Joy Tobing
[lihat.co.id] - Penyanyi Joy Tobing membawa cerita yang sama. Penyanyi jebolan 'Indonesia Idol' itu memilih kawin lari dengan Daniel Sinambela pada 1 Maret 2010. 

Padahal keluarga Joy menentang keras karena menganggap Daniel telah membawa kabur dan mencuci otak Joy. Namun kawin lari Joy justru berujung pada perceraian.

4. Lyra Virna
Lyra Virna
[lihat.co.id] - Nama Lyra Virna juga turut masuk dalam jajaran artis yang pernah berseteru dengan orangtuanya. Hubungan Lyra langsung ditentang saat menjalin asmara dengan aktor Eric Scada. 

Bahkan usai menikah, hubungan Lyra dan ibundanya tetap memanas hingga kehadiran seorang anak yang mampu mencairkan ketegangan hubungan antara anak dan orangtua tersebut. 

Sayang, pernikahan Lyra dan Eric juga berakhir di pengadilan agama pada akhir 2012 lalu.

5. Bunga Zainal
Bunga Zainal
[lihat.co.id] - Ingat aktris Bunga Zainal? Beberapa waktu lalu wajahnya kerap menghiasi layar kaca. Bila Anda penikmat FTV, wajah Bunga tentu sudah sangat akrab. Apa kabarnya dia sekarang?

Bunga muncul dengan kabar mengejutkan. Lama tak terlihat ternyata Bunga dikabarkan telah menikah. Namun, kabarnya Bunga hanya menjadi istri kedua dari seorang bos rumah produksi.

Kepada salah satu media, ibunda Bunga, Evie membeberkan kisah tersebut. Ia bahkan mengaku tak bisa bertemu lagi dengan putrinya lagi semenjak menikah.

6. Julia Perez
Julia Perez
[lihat.co.id] - Hubungannya dengan pesepak bola Gaston Castano yang berlangsung lama ternyata harus tersandung restu sang ibunda, Sri Wulansih. 

Sri mengatakan dirinya tidak setuju jika Jupe menikah dengan Gaston. Hal itu dikarenakan masa lalu Sri dengan pesepakbola, Angkasa Jaya yang berujung pada perceraian. 

Meski sempat memanas, Jupe mengatakan dirinya tidak akan menikah tanpa restu orangtua. Sayang hubungan tersebut harus berakhir dan kini Jupe dikabarkan tengah menjalin kasih dengan Diego.

7. Arumi Bachsin
Arumi Bachsin
[lihat.co.id] - Pernah kabur dari rumah selama beberapa bulan adalah kasus yang pernah menimpa pada Arumi Bachsin. Permasalahannya kurang lebih sama yakni hubungan cintanya dengan aktor Malaysia Miller ditentang keluarganya.

Bahkan tak hanya sekali Arumi melarikan diri. Pada pelarian keduanya masalah eksploitasi sang orangtua diduga menjadi latar belakang Arumi kabur.

Namun kini hubungan antara Arumi dengan kedua orangtuanya sudah sangat baik. Arumi sudah resmi menikah dengan Emil Dardak dan dikaruniai satu orang buah hati.

8. Asmirandah
Asmirandah
[lihat.co.id] - Masih ingat dengan kisah percintaan Asmirandah dengan Jonas Rivano? Asmirandah dikabarkan pindah keyakinan demi untuk menikah dengan Jonas. Orangtua Asmirandah pun sempat kecewa dengan keputusan sang buah hati. 

Meski sempat sedikit menimbulkan konflik, namun kini rumah tangga wanita yang kerap disapa dengan panggilan Andah itu dengan Jonas tidak pernah terdengar lagi kabarnya.


9. Marshanda
Marshanda
[lihat.co.id] - Yang paling anyar adalah kabar Marshanda yang belakangan sangat mencuri perhatian publik. Belum usai kasus perceraiannya dengan Ben Kasyafani, Marshanda tiba-tiba muncul dengan pengakuannya telah disekap oleh sang ibunda.

Masalah tersebut ditenggarai lantaran ibunda menolak keputusan Marshanda yang ingin hidup mandiri. Ia mengaku perseteruan dengan sang ibunda sudah ada sejak dirinya kecil. Hingga saat ini keduanya belum juga bertatap muka secara langsung guna menyelesaikan masalah tersebut.

1 Response to "9 Perseteruan Artis dengan Orang Tuanya Terheboh di Indonesia "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel