5 Penampakan Wanita Sengaja Tampil Bugil di Depan Umum

5 Penampakan Wanita Sengaja Tampil Bugil di Depan Umum
Telanjang adalah hal yang lumrah jika dilakukan ditempat pribadi dan tidak terjangkau publik secara bebas, terutama bagi wanita.

Namun, wanita kini tampaknya semakin berani untuk berbugil ria di depan umum. Salah satunya aktivis Femen mungkin salah satu contohnya meski mereka telanjang dengan tujuan protes. 

Rupanya tidak hanya Femen, dilansir dari beberapa sumber, berikut adalah 5 wanita yang sengaja tampil bugil di muka umum. Gambar mereka berhasil diambil oleh warga sekitar lalu mengunggahnya di jejaring sosial dan tersebar.Berikut 5 Penampakan Wanita Sengaja Tampil Bugil di Depan Umum,dikutip dari infospesial:

1.Wanita bugil di beranda hotel Timnas Inggris
Wanita bugil di beranda hotel Timnas Inggris
Insiden menghebohkan yang melibatkan wanita bugil di hotel tempat timnas Inggris menginap menjadi sorotan dunia. Kejadian wanita bugil diberanda Hotel Royal Tulip, Rio de Janeiro itu tertangkap paparazi. Belum diketahui motif wanita bugil itu, pasalnya skuad timnas Inggris waktu itu sedang berlatih di Sugarloaf Mountain. 

Menurut salah seorang saksi mata, wanita bugil itu nampak kebingungan dan terlihat seperti mencari perhatian. "Dia tidak memiliki rasa malu. Dia tampak sedang berusaha menarik perhatian seseorang. Dia sadar betul bisa terlihat dari semua sisi," kata saksi mata dilansir dari Dailymail, Selasa (17/6/2014).

2.Wanita Austria berjemur sambil bugil
Wanita Austria berjemur sambil bugil
Seorang wanita di Wina, Austria yang bejemur dalam keadaaan bugil menyebabkan kecelakaan beruntun. Wanita tersebut berjemur dalam keadaan polos tanpa busana dan menggantungkan kakinya keluar dari jendela. Hal tersebut menarik perhatian pengendara di bawah rumahnya hingga menyebabkan tabrakan beruntun. Setelah terjadi kegaduhan, wanita tersebut buru-buru menutup jendela rumahnya.

3.Hakim wanita bugil di Bosnia
Hakim wanita bugil di Bosnia
Seorang hakim pengadilan tinggi di Ibu Kota Sarajevo, Bosnia hampir kehilangan pekerjaan gara-gara kedapatan berjemur dengan keadaan telanjang. Adalah Enisa Bilajac, yang saat itu tengah bermandi cahaya matahari justru membuat namanya tercoreng. Akibat berjemur terlalu dekat dengan jendela, beberapa tetangganya memotret lalu menyebarkannya di internet.

4.Wanita bugil berkeliaran di Iran
Wanita bugil berkeliaran di Iran
Kendati negara Islami, namun seorang wanita yang tanpa diketahui membuat kehebohan dengan hanya bercelana dalam merah saja. Tidak hanya itu, wanita yang tidak diketahui identitasnya tersebut berkeliaran selama tiga jam. Fotonya langsung menyebar di Internet. Akibat kejadian tersebut, pihak berwenang Iran dituding tidak serius menindak penurunan moralitas warganya.

5.Wanita bugil di jalanan kota Beirut
Wanita bugil di jalanan kota Beirut
Jalanan bebas hambatan Charles Heloud di Ibu Kota Beirut, Libanon sempat mengalami kemacetan, pasalnya ditengarai seorang wanita bugil di jalan sebagai penyebabnya. Menurut seorang saksi kejadian, seorang perempuan telanjang sekitar pukul 06.00 waktu setempat, terlihat berjalan di di sebelah utara jalan masuk ibu kota, searah tempat nongkrong malam hari Mar Mikhael, seperti dilansir stasiun televisi Al Arabiya, Minggu (15/6/2014). 

Akibat aksi tidak biasa tersebut, sejumlah pengedara menghentikan mobilnya untuk mengambil gambar wanita bugil tersebut. "Saya menyelimuti tubuhnya dengan selimut dari toko. Dia lalu pergi dengan polisi itu," salah seorang saksi kepada The Daily Star.

1 Response to "5 Penampakan Wanita Sengaja Tampil Bugil di Depan Umum"

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel