5 Negara yang Prianya suka Modif Alat kelamin

5 Negara yang Prianya suka Modif Alat kelamin
Memperbesar kelamin bagi lelaki tak lagi tabu. Di negeri ini berjejer iklan baris maupun di televisi terang-terangan memberikan jaminan agar penis pria menjadi perkasa sesuai keinginan pemiliknya.

Kelamin nampaknya menjadi simbol kejantanan seorang lelaki. Bila bentuk dan ukurannya dirasa cukup fantastis, pria menjadi lebih percaya diri. Operasi membentuk penis ini sekarang mulai dilakukan di pelbagai belahan dunia dan ada lima negara di posisi teratas lelakinya ternyata mempunyai kebutuhan memperbagus kelamin mereka.

Dilansir dari surat kabar the Guardian, negara mana saja prianya suka operasi memperbaiki kelamin mereka? Berikut 5 Negara yang Prianya suka Modif Alat kelamin,dikutip dari Merdeka:

1. Jerman
Jerman
Para lelaki Jerman ternyata diketahui suka mengubah bentuk kelamin mereka menjadi lebih perkasa menurut ukuran ideal bangsa Eropa. Dari survei dilakukan oleh Lembaga Internasional Bedah Plastik untuk Kecantikan (ISAPS) satu dari lima lelaki Jerman tertarik memperbesar atau memperpanjang penis mereka.

Hingga bulan ini di Jerman sudah terjadi 2.786 operasi pembentukan penis. Rata-rata mereka menginginkan perubahan itu di usia masih muda sekitar 20 tahun ke atas.

2. Venezuela
Venezuela
Dari survei dilakukan oleh ISAPS warga Venezuela juga hobi memperbesar atau memperpanjang kelamin mereka. Hingga Agustus ini sudah ada 473 tindakan pembedahan penis.

Angka ini juga naik sekitar 32 persen dari tahun lalu. Meski demikian standar pembedahan kelamin pria di Venezuela belum maksimal. Lelaki negara ini banyak pergi ke luar negeri demi mendapatkan perawatan operasi terbaik.

3. Spanyol
Spanyol
Hanya beda dua angka dari Venezuela, hingga Agustus ini sekitar 471 lelaki Spanyol melakukan pembedahan penis agar bentuknya sesuai dengan keinginan mereka. Demi mengetahui ukuran ideal kelamin pria, mereka bahkan menyaksikan film porno.

Dalam suatu studi dilakukan ISAPS Spanyol memang masuk dalam jajaran negara Eropa lelakinya punya kelamin ukuran sedang dan banyak perempuan tidak puas.

4. Meksiko
Meksiko
Hingga Agustus ini sekitar 295 lelaki Meksiko mengubah bentuk kelamin mereka menjadi lebih besar dan panjang. Hampir sama dengan Spanyol, menurut studi ISAPS pria negara ini punya ukuran yang kurang memuaskan kaum hawa.

Akhirnya banyak dari mereka memilih jalan operasi plastik agar memiliki ukuran kelamin ideal. Biasanya mereka menanyakan hal ini pada pasangannya hendak dibentuk seperti apa.

5. Kolombia
Kolombia
Kolombia memiliki 266 kasus operasi penis hingga Agustus ini. Senada dengan Venezuela, bedah kelamin di negara ini belum punya peralatan memadai sehingga para lelaki Kolombia harus ke luar negeri untuk bisa mengubah bentuk kejantanan mereka.

Biasanya warga Kolombia membayar sekitar Rp 180 jutaan demi mendapat bentuk kelamin yang diidam-idamkan.

0 Response to "5 Negara yang Prianya suka Modif Alat kelamin"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel