7 Penampakan Orang Aneh yang pernah Datang ke Supermarket

7 Penampakan Orang Aneh yang pernah Datang ke Supermarket
Pernahkah kamu mendengar ungkapan bahwa orang aneh bisa ditemukan di mana saja? Yap, entah kamu mau melakukan apa, terkadang akan ada orang-orang aneh yang muncul dan bersikap tidak biasa.

Uniknya orang-orang yang terlihat aneh itu terkadang tidak menyadari bahwa apa yang mereka pakai justru dianggap aneh oleh orang-orang di sekeliling mereka. Bahkan dengan cukup percaya diri, mereka berjalan di sebuah tempat umum dan menjadi pusat perhatian.

Salah satu tempat yang seringkali menjadi lokasi ditemukannya banyak orang aneh adalah supermarket. Dilansir Oddee, berikut ini adalah orang-orang dengan penampilan aneh yang pernah datang ke supermarket:

1. Datang Tanpa Baju
Datang Tanpa Baju
[lihat.co.id] - Salah satu barang yang disediakan di supermarket adalah baju. Karena itulah banyak orang yang memilih membeli baju di supermarket seperti pria setengah baya ini. Hanya sekali melihatnya saja semua orang tahu jika pria ini memang butuh baju.

Karena apa? Karena dia bahkan datang ke supermarket dengan kondisi tidak memakai baju. Mungkin saja seluruh bajunya sudah dicuci oleh istrinya dan dia butuh dengan sangat untuk acara penting. Tapi ya, jangan ke supermarket tanpa baju sama sekali ya pak! 

2. Yang Penting Percaya Diri
Yang Penting Percaya Diri
[lihat.co.id] - Satu hal yang harus benar-benar kamu pahami yakni jika ingin tampil berbeda di depan orang banyak adalah percaya diri. Bahkan jika secantik apapun dirimu kalau tidak percaya diri, maka itu semua akan menjadi sesuatu yang sia-sia. Karena itulah wanita ini sangat percaya diri.

Yap, kendati memiliki tubuh yang super gemuk dengan banyaknya lemak di tubuhnya, dia tidak peduli dan tetap percaya diri. Wanita ini bahkan sengaja memakai baju seksi yang memperlihatkan bagian punggung sekaligus lipatan lemaknya yang banyak. Bagaimana menurutmu? Ini punggung lho bukan bagian dada. 

3. Boleh Bawa Kambing?
Boleh Bawa Kambing?
[lihat.co.id] - Apakah hewan yang ada di dalam foto ini? Jika jawabanmu anjing maka salah besar. Karena hewan ini adalah seekor kambing. Benar, tepatnya seorang wanita yang berbelanja di Walmart sedang membawa seekor kambing.

Mungkin akan ada dua pertanyaan besar soal gambar ini. Pertama adalah mengapa wanita ini membawa kambing sambil berbelanja dan mengapa pusat belanja sekelas Walmart mengijinkan ada seekor kambing berjalan-jalan di lorong mereka. Mungkin mau dijual sekalian ya?

4. Dari Rumah Sakit
Dari Rumah Sakit
[lihat.co.id] - Pernah melihat kostum semacam ini? Benar, ini adalah kostum yang seringkali dipakai pasien rumah sakit saat mereka sedang melakukan operasi. Jadi tak akan ada yang menyalahkanmu jika kamu berpikir orang ini mungkin baru saja keluar (atau kabur) dari rumah sakit.

Dengan model pakaian yang dia pakai dan berbelanja di pusat perbelanjaan, bisa saja dia disangka kabur dari rumah sakit dan ingin berjalan-jalan sejenak. Semoga saja dia bukan pasien dari rumah sakit jiwa ya. Mungkin saja dia bosan... 

5. Celana Basah
Celana Basah
[lihat.co.id] - Baiklah kamu akan bertanya-tanya, mengapa celana bagian belakang wanita ini basah? Kemungkinannya adalah dia tak sengaja duduk di area yang basah atau dia tak sengaja buang air kecil di celana. Semoga saja memang bukan kemungkinan kedua.

Karena jika kemungkinan kedua yang terjadi, maka seharusnya orang-orang yang dia lewati akan merasakan bau amonia cukup menyengat. Hanya saja, kenapa rekannya tidak memberitahu wanita malang ini kalau celananya basah ya? 

6. Anak Diseret
Anak Diseret
[lihat.co.id] - Ini adalah salah satu contoh bahwa jika belum siap menjadi seorang ibu jangan jadi ibu. Yap, wanita ini membuktikan bahwa tingkat malasnya sudah berlebihan sehingga alih-alih menggendong atau meletakkan sang anak di kereta dorong, dia malah menyeret anaknya.

Apakah dia tidak sadar kalau seandainya anaknya bisa menabrak-nabrak bagian bawah rak ya? Hmm, atau mungkin dia lupa meletakkan anaknya di bawah sana? Hanya wanita ini dan Tuhan yang tahu. Kalau kamu bertemu wanita seperti ini, apa yang mau kamu lakukan?

7. Tak Pakai Celana
Tak Pakai Celana
[lihat.co.id] - Bagi beberapa orang, berjalan-jalan di rumah hanya memakai celana dalam bukanlah masalah. Apalagi jika dalam rumahmu itu hanya berisi dirimu dan suami atau istrimu. Mungkin tidak akan ada yang mempermasalahkan. Seperti wanita ini yang juga tampak enjoy tanpa celana.

Hanya saja, wanita ini memutuskan berjalan-jalan di luar rumah dengan hanya memakai celana dalam. Yap, di saat rekan-rekannya memakai baju lengkap, dia cukup percaya diri dengan celana dalam saja menutup bagian pribadinya. Apa sedang ada event ya?

0 Response to "7 Penampakan Orang Aneh yang pernah Datang ke Supermarket"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel