Berita Unik Terbaru, Musik, Film, Gadget, Selebritis dan Olahraga

Friday, July 11, 2014

5 Tren Cewek Aneh yang hanya Ditemukan di Abad 19

5 Tren Cewek Aneh yang hanya Ditemukan di Abad 19
Namanya tren, pasti punya sifat mewabah dan menjangkit sejuta umat. Sekalipun menyakitkan dan bikin capek, cewek zaman dulu tetep mau tampil stylish dong pastinya. Mau tau tren unik yang dilakukan cewek-cewek zaman dulu buat tampil cantik? Ini dia:

1. Tubuh Jam Pasir
Tubuh Jam Pasir
[lihat.co.id] - Cewek-cewek jadul tahun 1800-1900an awal, wajib menggunakan korset sebagai dalaman. Alasannya, tubuh indah dan memenuhi standar cantik masa itu yang tampil layaknya jam pasir. Padahal, ukuran pinggang yang diperkecil secara paksa itu banyak menyimpan risiko kesehatan yang berbahaya bagi tubuh.

2. Rok Sangkar Burung
Rok Sangkar Burung
[lihat.co.id] - Cewek yang hidup tahun 1900-an ke bawah wajib banget pake fashion item yang satu ini. Tren crinoline (kerangka mirip sangkar logam) yang digunakan di balik rok, bertambah panjang sesuai pertambahan usia dan semakin lebar sesuai kedudukannya. Tren ini masih sering diadopsi pada gaun pengantin modern.

3. Foto Gaya Rapih dan Tanpa Senyum
Foto Gaya Rapih dan Tanpa Senyum
[lihat.co.id] - Dari sekian banyak foto yang diambil tahun 1800-an hingga awal 1900, gak ada satu pun dari model yang gak tampil rapih ketika berfoto. Mereka pasti berdandan lengkap dengan model rambut klimis dan belahan rambut jelas, ditambah foto tanpa senyuman. Ini jadi salah satu tren unik gaya berfoto cewek abad 19 yang bikin misterius dan tampil cantik.

4. Sepatu "Hak" Tinggi
Sepatu "Hak" Tinggi
[lihat.co.id] - Sepatu tinggi ini populer dengan sebutan chopine. Tren awalnya dimulai pada abad 14 hingga 16 dan kembali populer pada abad 19. Tingginya bisa mencapai 30 inci. Maksudnya agar si pemakai tampak tinggi, terlihat indah kakinya, dan melindungi gaun dari kotoran di jalanan. Sayangnya banyak orang cedera karena tren ini.

5. Hiasan Kepala - Fontage
Hiasan Kepala - Fontage
[lihat.co.id] - Fontage ini tren unik hiasan kepala cewek abad pertengahan. Inovasinya berasal dari rambut dan aksesoris tambahan. Mereka percaya tingginya rambut bisa menampilkan kesan tinggi pada tubuh mereka, dan gaya yang pas akan membuat mereka tampil cantik.

5 Tren Cewek Aneh yang hanya Ditemukan di Abad 19 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Putra Tasik

0 comments:

Post a Comment