5 Orang Kaya ini Ingin Memperpanjang Usia dan Hidup Abadi

Kekayaan dan harta melimpah memang membuat banyak orang bisa menikmati hidup. Maka tak jarang banyak orang kaya yang ingin memperpanjang usianya, bahkan memperoleh hidup abadi, untuk mempertahankan kenikmatan itu.  Seperti dilansir dari The Richest, banyak orang masih percaya akan gagasan kehidupan abadi. Seiring pula dengan perkembangan teknologi, kini orang-orang kaya memperjuangkan berbagai cara untuk memperoleh hidup abadi. berikut 5 Orang Kaya ini Ingin Memperpanjang Usia dan Hidup Abadi dikutip berbagai sumber and lihat.co.id:

1. Dmitry Itskov
Dmitry Itskov
[lihat.co.id] - Dmitry merupakan salah satu miliarder asal Rusia. Dia adalah presiden dari New Media Stars. Meskipun masih berusia 31 tahun, Dmitry sangat terobsesi pada gagasan kehidupan abadi. 

Untuk itu, ia merekrut 30 orang ilmuwan Rusia yang ahli pada bidang robotik, organ dan sistem artifisial serta ahli saraf. Mereka tergabung dalam proyek 2045 Initiative yang mengembangkan sejumlah teknologi yang mampu mentransfer kepribadian seseorang ke dalam tubuh non-biologis yang lebih canggih.

Tubuh non-biologis atau humanoid buatan itu disebut Avatar yang akan dihubungkan dengan sistem komputerisasi saraf otak yang canggih. 

Dengan memasang sistem otak di Avatar, proyek ini diharapkan mampu menciptakan sistem penunjang kehidupan yang bisa memperpanjang usia. Ide Dmitry ini dikritik oleh banyak orang, namun tidak sedikit juga yang mendukungnya.


2. Don Laughlin
Don Laughlin
[lihat.co.id] - Miliarder asal Amerika Serikat ini merupakan pengusaha perjudian yang memulai usahanya sejak tahun 1950-an. Dia adalah penganut teknologi kriogenik, yaitu ilmu yang mempelajari materi dengan temperatur sangat rendah. Dia telah terdaftar di Alcor, perusahaan pelestarian kriogenik di Scottsdale, Arizona. Nantinya, tubuh Laughlin beserta asetnya akan dibekukan pada suhu minus 360 derajat, kemudian dihidupkan kembali dengan kecanggihan teknologi yang telah dikembangkan oleh Alcor.


3. Robert Miller
Robert Miller
[lihat.co.id] - Miller adalah miliarder asal Kanada yang mendirikan Future Electronics Robert Miller, sebuah perusahaan yang merupakan distributor komponen elektronik ketiga terbesar di dunia.  Usia Miller saat ini sudah 67 tahun, namun dia masih terobsesi untuk hidup abadi. Dia mengkontribusikan uangnya pada Alcor, perusahaan yang sama di mana Laughlin menjadi klien. Saat teknologi kriogenik di perusahaan tersebut telah dikembangkan dan disempurnakan, dia ingin dihidupkan kembali dari kematiannya.


4. David Murdock
David Murdock
[lihat.co.id] - Murdock memperoleh kekayaannya setelah mengambil alih Dole Foods pada 1980-an. Usianya sekarang sudah 89 tahun namun sangat sehat dan memperhatikan nutrisi.

Dia mendirikan California Health and Longevity Institute yang bertujuan untuk memperpanjang usia. Dia juga mendanai Murdock Study yang melakukan penelitian atas gen penyakit dan penyembuhannya. 

Dia memang tidak ingin hidup abadi, namun ingin memperpanjang usianya hingga 125 tahun. Karena itu, dia rutin berolahraga dan melakukan diet ketat dengan hanya makan ikan dan sayur.

5. John Sperling
 John Sperling
[lihat.co.id] - Sperling yang berusia 91 tahun merupakan miliarder pemilik Apollo Group dan University of Phoenix. Dia merupakan kontributor utama untuk Kronos Longevity Research Institute, institusi yang meneliti penyakit karena usia.  Dia juga merekrut beberapa ilmuwan untuk melakukan penelitian kloning therapeutic, pencangkokan sel dan genetika.  Semuanya bertujuan untuk meningkatkan daya tahan tubuh manusia atau setidaknya membuat manusia terhindar dari kematian.

0 Response to "5 Orang Kaya ini Ingin Memperpanjang Usia dan Hidup Abadi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel