5 Hantu Menyeramkan yang Suka Memperkosa Manusia

Hantu, makhluk astral, makhluk gaib, atau penghuni dunia lain ini rupanya memiliki beberapa sifat yang menyerupai manusia loh. Salah satunya adalah suka berhubungan seks. Parahnya, para hantu ini suka berhubungan seks dengan manusia. Seram ya? berikut 5 Hantu Menyeramkan yang Suka Memperkosa Manusia dikutip berbagai sumber and lihat.co.id:

1. Trauco Chiloe Di Negara Cile
Trauco Chiloe Di Negara Cile
[lihat.co.id] - Di Negara Cile berkembang kisah hantu menyeramkan bernama Chiloe. Hantu buruk rupa ini diceritakan sangat menyeramkan, namun memiliki kesaktian untuk memperdaya wanita hanya dengan satu kali menatap saja. Setelah korbannya tak berdaya, Chiloe yang sering digambarkan mengenakan jubah dan topi ini lantas akan memperkosa sang wanita hingga hamil. Hantu dengan kaki pendek ini pun kabarnya bersuara menggeram yang menakutkan.

2. Popobawa di Tanzania
Popobawa di Tanzania
[lihat.co.id] - Hantu ini berbentuk kelelawar dengan ukuran penis sangat besar. Seramnya, Popobawa tidak hanya memperkosa wanita saja, bahkan bila yang ditemuinya adalah seorang pria, ia pun akan memperkosanya dengan kejam.  Popobwa diceritakan adalah hantu ciptaan seorang Sheikh yang merasa dendam dengan tetangganya. Namun pada 2007 lalu, seorang peneliti bernama Benjamin Radford berhasil menyelidiki asal-usul Popobwa yang sebenarnya. Ia ternyata adalah hantu dari cerita Islam, agama mayoritas di wilayah itu. Membaca ayat Al-Quran dipercaya bisa mengusir Popobawa.


3. Lilu dan Lili
 Lilu dan Lili
[lihat.co.id] - Jenis hantu dari cerita rakyat Yahudi ini dipercaya memperkosa untuk melanjutkan keturunan setan mereka. Lilu adalah sosok hantu laki-laki yang memperkosa wanita ketika tidur, sedangkan Lili sang hantu wanita yang sukanya memperkosa pria!

4. Encantado di Brasil
Encantado di Brasil
[lihat.co.id] - Encantado adalah kisah hantu yang bersumber dari pedalaman Hutan Amazon. Hantu ini memiliki wujud lumba-lumba yang dapat berubah menjadi manusia. Encantado sering memakai topi untuk menyembunyikan identitasnya.


5. Orang minyak di Malaysia
Orang minyak di Malaysia
[lihat.co.id] - Konon, Orang Minyak adalah sosok hantu dengan tubuh berlumur minyak, dan hanya wanita perawan saja yang dapat melihatnya.  Hantu ini memperkosa dengan keji hingga pada tahun 60 an para wanita di Malaysia banyak berpura-pura sebagai pria.  Tapi hantu ini banyak diduga adalah kriminal yang melumuri tubuh dengan minyak hitam agar tak mudah ditangkap.

0 Response to "5 Hantu Menyeramkan yang Suka Memperkosa Manusia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel