5 Monster Laut Menyeramkan yang pernah Menampakkan Diri

Lautan adalah bagian dari bumi ini, mungkin bisa dibilang Lautan adalah "Dunia Lain" yang memiliki kehidupan dan misterinya sendiri. Salah satu misterinya adalah mahluk yang menghuni dunia air tersebut. Laut masih banyak menyimpan mahluk-mahluk misterius yang belum diketahui oleh manusia hingga saat ini. Beberapa mahluk laut tersebut pernah muncul kepermukaan, atau menampakkan diri mereka kepada manusia, tetapi beberapa dari mahluk tersebut masih menjadi misteri dan berbentuk sangat besar sehingga di sebut Monster berikut 5 Monster Laut Menyeramkan yang pernah Menampakkan Diri dikutip berbagai sumber and lihat.co.id:


1. NAGA LAUT
NAGA LAUT
[lihat.co.id] - Para warga dan wisatawan di sekitar pantai Luis Siret, Villaricos, Spanyol dikejutkan dengan kemunculan bangkai mahluk aneh. Jika dilihat bangkai tersebut menyerupai mahluk mitologi yaitu Naga, banyak yang menyebutnya begitu karna dikepala mahluk tersebut terdapat tanduk. Para ilmuwan dan pakar dalam bidangnya sedang berusaha keras meneliti jenis dari mahluk ini, namun sangat disayangkan masih belum diketahui hingga saat ini, karna bangkai hewan ini sudah terlalu membusuk dan rusak.

2. MONTAUK MONSTER-NEW YORK
MONTAUK MONSTER-NEW YORK
[lihat.co.id] - Diberi nama Montauk Monster, karna mahluk aneh ini ditemukan disekitar pantai di Montauk, New York pada tahun 2008 silam. Menurut beberapa spekulasi, ini adalah hewan rakun yang terkena sapuan ombak. Hingga saat ini, bentuk asli dan asal hewan ini masih jadi kontroversi kenapa bisa mati seperti itu. Dan menurut saya pribadi, apa iya seekor Rakun sebesar ini? Dan memiliki taring besar dan hidung menyerupai babi.

3. CUMI-CUMI RAKSASA-AUSTRALIA
CUMI-CUMI RAKSASA-AUSTRALIA
[lihat.co.id] - Seekor cumi-cumi terdampar dipinggiran pantai Strachan, Tasmania, Australia pada Juli 2007. Diperkirakan cumi ini tersapu ombak yang cukup kuat. Namun yang membuat cumi-cumi ini sangat istimewa adalah ukurannya yang sangat luar biasa, yaitu mencapai 8 meter, wah bisa buat makan satu kampung tuh cuminya.

4. CACING LAUT RAKSASA-AUSTRALIA
CACING LAUT RAKSASA-AUSTRALIA
[lihat.co.id] - Seorang Divers terkejut dikala dia menyelam diperairan Tasmania, Australia, ada sebuah cacing laut yang dapat menyala didalam gelap. Namun bukan karna itu yang membuatnya terkejut, namun ukuran dari cacing laut ini yang sangat luar biasa besar (untuk seekor cacing). Nama latinnya Pyrostremma spinosum, hewan ini biasa ditemui di perairan dalam. Kabarnya, cacing ini memang bisa tumbuh dengan diameter sebesar pipa dengan panjang mencapai 30 meter.


5. CHILEAN BLOB-CHILI
CHILEAN BLOB-CHILI
[lihat.co.id] - Tahun 2003, Pantai Los Muermos di Chili juga dikagetkan dengan bangkai hewan laut yang tidak bisa diidentifikasi. Beratnya sekitar 14 ton dan panjangnya mencapai 12 meter. Para biologis tidak bisa menjelaskan hewan apa ini. Bentuknya yang sudah rusak menyulitkan para ahli untuk berspekulasi. Ada yang berkata hewan ini adalah cumi-cumi raksasa. Namun setelah DNA-nya diteliti, hasilnya adalah bekas bangkai paus sperma.

0 Response to "5 Monster Laut Menyeramkan yang pernah Menampakkan Diri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel