Berita Unik Terbaru, Musik, Film, Gadget, Selebritis dan Olahraga

Thursday, June 12, 2014

8 Kenyataan Pahit yang sering Dijumpai di Sekolah

Semanis-manisnya sekolah, pasti ada pahitnya juga.

Kata orang masa-masa paling indah masa-masa di sekolah. Soalnya kalo telat nggak bakal dipotong gaji. Sering bolos juga nggak bakal kena SP. 

8 Kenyataan Pahit yang sering Dijumpai di Sekolah
Terus kalo nggak ngerjain tugas juga nggak bakal dipecat. Ditambah lagi kalo akhir bulan, bisa tetep jajan banyak karena tinggal minta duit sama orang tua. Tapi,semanis-manisnya masa sekolah, pasti tetep aja ketemu juga sama yang pahit-pahit kayak gini:

1. Pulpen Lebih Sering Hilang Daripada HP
Pulpen Lebih Sering Hilang Daripada HP
Ini kenyataan pahit pertama yang sampe sekarang masih selalu jadi misteri. Mungkin karena pulpen lebih murah, jadi kalo pun ilang.Orang yang punya pulpen juga nggak bakal marah. 

Paling cuma nyumpahin.  Soalnya jadi bikin kita sering beli pulpen. Bukan karena tintanya yang abis, tapi karena pulpennya yang pindah ke tangan orang. Dia emang kayak harta karun yang diincer banyak orang.

2. Terlalu Rajin Malah Nggak Ditemenin
Terlalu Rajin Malah Nggak Ditemenin
Ini juga sangat mengherankan. Padahal rajin kan pangkal pandai. Terus kenapa kalo ada yang rajin malah nggak ditemenin.Emang pada nggak mau pandai apa?  Kata mereka yang masih atau pernah sekolah sih, kalo ada orang yang kelewat rajin jatohnya kayak cari muka depan guru. Nggak heran kalo banyak yang lebih seneng temenan sama temen pinter tapi bisa diajak kompak buat nggak ngumpulin tugas duluan.

3. Punya Nama Berawalan Huruf A Sering Duduk di Depan Pas Ujian
Punya Nama Berawalan Huruf A Sering Duduk di Depan Pas Ujian
Kenyataan yang paling nggak bisa diterima sama pemilik nama berawalan A. Nyeselnya bisa sampe ke ubun-ubun. Saking frutasinya banyak yang berangan-angan kayak gini, 
“Coba aja huruf abjad nggak dimulai dari A. Tapi dari Z. Gue pasti duduk paling belakang.

4. Kalau Nggak Ikut Les Tambahan, Nilainya Pasti Jelek
Kalau Nggak Ikut Les Tambahan, Nilainya Pasti Jelek
Kelihatannya niatnya mulia banget, pengen anak didiknya pinter dan berprestasi, Tapi ada juga lho yang suka maksa buat ikut les tambahan sama dia. Kalo nggak ikut, nilai kita nanti bisa dijelek-jelekin sama dia. Alasannya, kamu kurang belajar tambahan sama ibu.

5. Selalu Ditinggal Sama Temen Sebangku Yang Pacarnya Sekelas
Selalu Ditinggal Sama Temen Sebangku Yang Pacarnya Sekelas
Ada yang suka mengalami kenyataan kayak gini. Duduk sebangku sama temen yang punya pacar sekelas juga sama kita. Tapi dia malah sering duduk sebangku sama pacarnya, cuma buat becandaan cekikikan di pojokan. Pedih. Usir aja usir. Cari temen sebangku yang pacarnya beda kelas atau yang jomblo aja kayak kamu.

6. Potong Rambut Keliling Gratis Tapi Sadis
Potong Rambut Keliling Gratis Tapi Sadis
Gratis sih, tapi amatir. Namanya juga guru bukan tukang cukur. Sukanya potongin rambut murid model batok kelapa. Makanya hati-hati kalo punya rambut yang jambangnya udah nutupin kuping atau udah mendarat di kerah belakang.Pasti bakal dipotong compang-camping asal-asalan deh.

7. Ngerjain Tugas dari Guru Killer, Tapi Besoknya Nggak Diperiksa Sama Sekali
Ngerjain Tugas dari Guru Killer, Tapi Besoknya Nggak Diperiksa Sama Sekali
Udah deg-degan sampe harus ngerampas tugas temen cuma buat dicontek. Eh setibanya di kelas, dia cuma nanya kabar kita-kita terus suruh buka bab berikutnya. 

Lah bu? Ini tugasnya nggak mau diperiksa sama sekali banget nih? 

Ibu kayak gebetan aja deh.  Nggak pernah nyadar keberadaan kita, padahal kita udah loncat ke sana ke mari di depan ibu cuma buat curi perhatian.

8.Buku Hilang dan Pas Ketemu Udah Dinamain Sama Orang
Buku Hilang dan Pas Ketemu Udah Dinamain Sama Orang
Buku mahal-mahal dibeli terus nggak pernah dibaca, tapi pas dibutuhin malah hilang. Eh pas ketemu malah udah dinamain sama orang.  Mau ngotot juga nggak punya bukti. Abis bukunya masih mulus nggak pernah dibaca. Ini mirip kayak punya pacar baru tapi nggak pernah dielus-elus tiba-tiba udah digandeng sama orang. Pahiiiiit benerrrr.

8 Kenyataan Pahit yang sering Dijumpai di Sekolah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Putra Tasik

0 comments:

Post a Comment