5 Pemimpin Dunia yang Bercinta dengan Ratusan Hingga Ribuan Wanita

5 Pemimpin Dunia yang Bercinta dengan Ratusan Hingga Ribuan Wanita
Para pemimpin negara seperti raja, presiden atau perdana menteri harusnya menjadi contoh bagi rakyatnya. Segala sesuatu dilakukan para pemimpin ini juga kerap menjadi sorotan media.

Namun, apa jadinya jika mereka ternyata pernah berhubungan seks dengan banyak wanita. Tantu saja ini akan menjadi suatu hal yang mengejutkan.

Beberapa kepala negara berikut ini memang terkenal dekat dengan wanita. Sebut saja mantan Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi. Lelaki 77 tahun itu pernah tersandung kasus skandal seksual lantaran pernah berhubungan seks dengan pelacur di bawah umur bernama Karima El Mahroug.

Kemudian ada nama mantan pemimpin Kuba Fidel Castro yang mengaku pernah berhubungan seks dengan 35 ribu wanita.

Terbaru ada Raja Spanyol Juan Carlos yang mendapat sejumlah reputasi termasuk di antaranya sebagai pria hidung belang, dan dikatakan pernah meniduri 1.500 perempuan.

Beberapa fakta mengejutkan dari para pemimpin dunia itu tentu saja menjadi hal tidak biasa. Berikut lima pemimpin dunia pernah berhubungan seks dengan banyak wanita, yang dilansir dari berbagai sumber:

1.Raja Spanyol pernah tidur dengan 1.500 wanita
Raja Spanyol pernah tidur dengan 1.500 wanita
Raja Spanyol Juan Carlos dua hari lalu mengumumkan pengunduran dirinya karena alasan kesehatan setelah menjadi penguasa selama hampir empat dekade.

Selama memimpin Spanyol, dia memiliki sejumlah reputasi dari mulai pembawa demokrasi, lalu putri dan menantunya yang terlibat korupsi, hingga pria hidung belang.

Dua tahun lalu sebuah buku menyebut Juan Carlos sebagai seorang pria penggoda profesional dan pernah tidur dengan 1.500 perempuan. Putri Kerajaan Inggris Diana bahkan sempat digosipkan tertarik dengan Juan Carlos saat mengunjungi istana Raja Spanyol itu pada musim panas 1986.

Diana membantah tudingan telah terjadi apa-apa antara dia dengan Juan Carlos, namun dia mengakui pria itu cukup menarik, seperti dilansir surat kabar the Daily Mail, Selasa (3/6).

Di Ibu Kota Madrid sudah menjadi rahasia umum Juan Carlos adalah seorang penakluk wanita. Satu-satunya perempuan yang tidak sering bersama dia adalah istrinya, Sofia.

Pada 2012 lalu dilaporkan Juan Carlos dan istrinya sudah pisah ranjang selama 35 tahun. Menurut penulis buku itu, Pilar Eyre, puncak penghinaan terhadap Sofia itu terjadi hanya beberapa bulan setelah dia naik takhta menjadi raja.

Pada suatu malam dikisahkan Sofia ingin memberi kejutan kepada suaminya itu dengan membawa anak-anak mereka. Namun saat ditemukan dia ternyata sedang bersama seorang bintang film Spanyol. Sejak itu dikabarkan mereka pisah ranjang.

Setelah mengumumkan pengunduran dirinya, kini Spanyol akan dipimpin oleh putra mahkota Pangeran Felipe.

2.Fidel Castro dikatakan pernah meniduri 35 ribu wanita
Fidel Castro dikatakan pernah meniduri 35 ribu wanita
Mantan Presiden Kuba Fidel Alejandro Castro Ruz merupakan sosok garang untuk lawannya, namun menggoda bagi perempuan pernah dekat dengan dia.?

Surat kabar the Daily Mail pada 2010 lalu pernah melansir lelaki paling banyak bercinta dengan kaum hawa, dan Castro berada di urutan wahid sebab pernah meniduri 35 ribu wanita.

Begitu banyaknya perempuan dia tiduri, hingga Castro disebut-sebut mempunyai banyak anak namun tidak satu pun diketahui keberadaannya. Ada juga mempercayai dia mandul, melakukan sterilisasi, hingga dikebiri. Namun paling kuat dipercaya, Castro sudah tidak lagi memiliki kemaluan lelakinya.

Isu kebiri beredar saat fakta sejarah dilansir wikipedia.org menyebutkan dia pernah ditahan 15 tahun lantaran memberontak pada pemerintahan baru dipimpin Jenderal Fulgencio Batista. Dia dan pasukannya menuding Batista melanggar konstitusi tentang pengalihan kekuasaan. Castro akhirnya mengorganisir pemerontakan untuk menggulingkan Batista.

Nahas, dia malah tertangkap dan dipenjara. Cerita juga menyebutkan, Castro digiring ke sebuah rumah sakit tentara di Ibu Kota Havana. Kepindahannya dan apa dilakukan di rumah sakit itu tertutup bagi pewarta. Beberapa hari menginap, Castro akhirnya keluar dan secara mengejutkan dia berbicara pada pers, "Meskipun tuan-tuan yang berkuasa telah menghilangkan kejantanan kami, tetapi suatu saat, kami akan membuktikan bahwa kami lebih jantan dari pada tuan-tuan".

Media mengartikan kalimat itu bahwa Castro telah dikebiri oleh pasukan medis Batista. Isu juga mengatakan, seorang pacar teman Castro, yang juga dipotong kemaluannya, sempat dikirimi buah zakar. Tetapi, hingga kini jurnalis sulit membuktikan kabar-kabar itu.?

Meski demikian, untuk urusan perempuan, Castro ahlinya. Dia sering menjalin hubungan dengan beberapa wanita sekaligus, konon kaum hawa tidak bisa menolak karisma Castro.

3.Muammar Qaddafi diduga tiduri ratusan gadis remaja
Muammar Qaddafi diduga tiduri ratusan gadis remaja
Mantan Presiden Libya Muammar Qaddafi ternyata bertanggung jawab atas penculikan sejumlah remaja. Korban Qaddafi dikatakan mencapai ratusan bahkan ribuan gadis remaja, yang selama pemerintahannya berlangsung 42 tahun, dipukuli, diperkosa dan dipaksa untuk menjadi budak seksnya.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan pada Agustus tahun lalu, seorang gadis bernama samaran Soraya mengaku selama lima tahun disekap dan diperkosa di sebuah ruang bawah tanah, beberapa kilometer dari Ibu Kota Tripoli. Dia juga saban hari dipukuli dan menyaksikan siksaan serupa ke puluhan gadis dan anak laki-laki juga menjadi korban penculikan Qaddafi.

Kisah ini dituang dalam buku berjudul 'Selir Qaddafi: Cerita perempuan muda dan kekejaman penguasa'. Buku ini ditulis oleh jurnalis Annick Cojean dari surat kabar Le Monde.

Cojean menulis bahwa selain anak-anak di bawah umur, Qaddafi juga mengejar selebritas dan istri para diplomat asing. Menurut penyelidikan dia para penjaga kaum hawa di sekeliling Qaddafi pada kenyataannya hanya gundik dan tidak tahu menggunakan senapan.

Dalam memilih perempuannya, Qaddafi memberikan bunga dan mengusap kepala Soraya. Lalu gadis itu dibawa ke istana Bab al-Azizia untuk seterusnya ditelanjangi, dibersihkan, dan dipersembahkan bagi Qaddadi.

Lalu Soraya dibaringkan ke tempat tidur. Saat itulah pemimpin seumur dengan bapaknya itu mencoba memperkosa dia. Soraya melawan, dia lalu diseret oleh selir kepala untuk diberikan hukuman.

Soraya mengatakan Qaddafi berusaha membuatnya nyaman. Dia menyuruh gadis itu menganggapnya apa saja membuat nyaman sebab Soraya akan tinggal selamanya di Istana Qaddafi.

Gadis itu juga dipertontonkan film porno serta melihat Qaddadi bercinta dengan gundiknya sehingga dia bisa belajar bagaimana melayani diktator itu. Tak hanya memperkosa anak perempuan, anak lelaki diculiknya juga disetubuhi.

Meski Soraya diizinkan pulang pada 2009 namun bayang-bayang kekejian Qaddafi terus menghantuinya. Dia baru bisa terbebas dari rasa takut setelah lelaki itu tewas dua tahun lalu di masa akhir perang saudara di Libya.

Sebelum menggilir para kaum hawa di sekitarnya Qaddafi secara rutin mengadakan tes darah oleh tim medis pribadinya untuk memastikan mereka bebas penyakit sehingga tidak menularkan saat Qaddafi berhubungan seks dengan mereka.

4.Berlusconi diduga pernah bercinta dengan 33 wanita dalam 2 bulan
Berlusconi diduga pernah bercinta dengan 33 wanita dalam 2 bulan
Mantan Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi tiga tahun lalu pernah dituding bercinta dengan 33 wanita dalam dua bulan. Namun, dia membantah klaim itu dan bersikeras bahwa tidak mungkin bagi seorang pria setengah usianya.

"Apakah Anda benar-benar berpikir semua ini mungkin? Saya 75 tahun pada September mendatang dan meskipun saya sedikit nakal, 33 gadis dalam dua bulan terlalu banyak, bahkan untuk pria 30 tahun. Ini terlalu banyak bagi siapa pun," ucap Berlusconi tiga tahun lalu, seperti dilansir situs mirror.co.uk, Maret 2011.

Berlusconi juga dituduh membayar perempuan bernama Karima El Mahroug asal Maroko untuk melakukan hubungan seks sebanyak 13 kali ketika Karima masih berusia 16 tahun dan menggunakan pengaruhnya untuk mencoba menutupi kasus itu.?

Berlusconi pergi ke pengadilan di Milan pada bulan April 2011 dan menghadapi tuntutan hingga tiga tahun penjara jika terbukti bersalah membayar untuk melakukan hubungan seks dengan seorang gadis berusia di bawah 18 tahun.

Dari dokumen dirilis pada 16 Maret 2011, menyebut lebih banyak perempuan diduga pernah terlibat dalam skandal seks, termasuk perempuan kembar berprofesi sebagai pembawa berita ramalan cuaca, Marianna dan Manuela Ferrera, 25 tahun, Miss Italia Ambra Battilana, 18 tahun, dan Model Maylin Aguirre, 28 tahun.

5.Mantan PM Zimbabwe diduga pernah tidur dengan seratus wanita
Mantan PM Zimbabwe diduga pernah tidur dengan seratus wanita
Mantan Perdana Menteri Zimbabwe Morgan Tsvangirai dituduh telah tidur dengan sejumlah perempuan, kemudian membuang mereka.?

Grace Mugabe, istri Presiden Zimbabwe Robert Mugabe, mengklaim Tsvingirai punya kebiasaan meniduri sejumlah perempuan kemudian membuang mereka.

Grace membuat pernyataan mengejutkan itu dengan mengungkapkan Tsvingirai telah tidur dengan lebih dari seratus wanita sebelum menikah dengan istrinya saat ini.

"Di hari seperti ini dengan penyakit HIV/AIDS, kita memiliki seorang pria dewasa seperti Tsvangirai yang bergerak di sekitar tempat tidur dengan setiap wanita yang dia datangi dengan dalih bahwa dia ingin memilih pasangan, bagaimana mungkin kita memiliki pemimpin dengan moral goyah seperti itu? Dia tidak berprinsip," kata Grace.

Grace diduga mensponsori iklan televisi di mana tiga mantan kekasih Tsvangirai mengungkapkan bagaimana mereka dibuang oleh pria 62 tahun itu.

Namun, istri Tsvingirai pada gilirannya menuduh Grace telah 'mencuri' Presiden Mugabe dari seorang wanita yang meninggal karena kanker.

Isu terkait kehidupan percintaan antara Presiden Mugabe dan Tsvingirai telah mencengkeram negara di kawasan Afrika Selatan itu dengan masalah.

0 Response to "5 Pemimpin Dunia yang Bercinta dengan Ratusan Hingga Ribuan Wanita"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel