11 Hal yang Dilarang untuk Dikatakan saat Istri Hamil


Karena hormon di tubuh meningkat, membuat para wanita hamil umumnya lebih sensitif. Hal ini membuat para pria harus mengeluarkan kata-kata yang manis dan indah kepada istrinya. Perempuan yang sedang hamil membutuhkan perhatian yang lebih dan ingin lebih dicintai. Tidak hanya itu saja, ada beberapa hal yang tidak perlu atau dilarang dikatakan suami kepada istrinya yang sedang hamil. berikut 11 Hal yang Dilarang untuk Dikatakan saat Istri Hamil Dikutip berbagai sumber and lihat.co.id:


1. Kamu makan lagi? 
[lihat.co.id] - Ibu hamil selalu ingin menikmati makanan yang enak. Apabila Anda sedang hamil, keluarga cenderung mendorongnya untuk bernafsu makan dengan berbagai jenis makanan di sepanjang hari.


2. Rumah berantakan 
[lihat.co.id] - Ini menjadi salah satu perkataan yang perlu dihindari ke istri Anda yang hamil. Apabila Anda menemukan rumah berantakan, ambil pembantu atau bersihkan rumah sendiri.


3. Nama bayi lagi? 
[lihat.co.id] - Sukacita memilih nama-nama bayi dialami perempuan. Ada beberapa pria yang merasa ini merupakan penyiksaan.


4. Berjalan cepat
[lihat.co.id] - Sebaiknya jangan meminta istri Anda yang sedang hamil untuk berjalan cepat .

5. Anda menangis lagi? 
[lihat.co.id] - Ini merupakan hal serius yang tak dikatakan ke istri Anda yang hamil. Menangis karena ketidakseimbangan hormon.


6. Buku bayi membosankan
[lihat.co.id] - Apabila istri Anda memberikan satu buku tentang orangtua untuk dibaca, cobalah berdua membacanya. Ini akan membantu Anda menjadi ayah yang lebih baik ketika anak lahir.

7. Kehamilan berat untuk saya 
[lihat.co.id] - Jangan sekali-kali mengatakan hal ini ke istri Anda yang hamil. Apabila Anda ingin mengungkapkannya, cobalah ke teman dekat yang bisa membantu Anda. Bercerita ke istri Anda hanya menambah tekanan kepadanya.


9. Saya belum siap 
[lihat.co.id] - Ini perkataan yang tak boleh Anda beritahukan ke istri Anda yang sedang hamil.

9. Kamu perlu saya temani ke dokter?
[lihat.co.id] - Apabila Anda memiliki janji ke dokter kandungan, itu adalah tugas dari suami menemani istrinya. ini akan membuat istri Anda merasa istimewa dan dicintai.

10. Anda terlihat lelah 
[lihat.co.id] - Salah satu hal yang tak boleh dikatakan ke istri Anda adalah bagaimana ia terlihat sangat lelah. Sebaiknya, Anda harus memuji bagaimana dia terlihat cantik.

10. Anda lupa menggosok punggung saya
[lihat.co.id] - Ini paling penting untuk tak mengatakannya ke istri yang hamil. Ketika perut wanita sudah membunjit, giliran suami yang membuat perempuan merasa istimewa dengan pijatan prenatal.

11. Kamu tak pernah melakukan apapun
[lihat.co.id] - Mengeluh dia tak pernah melakukan apapun adalah perkataan yang perlu dihindari. Ada banyak cara agar Anda lebih baik pada istri Anda dalam kondisi seperti ini. Tentu istri Anda perlu dimanjakan, bukan sebaliknya.

0 Response to "11 Hal yang Dilarang untuk Dikatakan saat Istri Hamil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel