10 Reporter Wanita yang paling Seksi dan Hot Piala Dunia 2014

10 Reporter Wanita yang paling Seksi dan Hot Piala Dunia 2014
Piala Dunia 2014 yang diselenggarakan di Brasil kali ini memang banyak menghadirkan pertandingan seru penuh kejutan di tasa lapangan.

Namun tak hanya itu, dari luar lapangan juga banyak hal-hal seru yang disajikan baik oleh tuan rumah maupun fans sepakbola yang datang dari seluruh penjuru dunia.

Tak terkecuali deretan reporter sepakbola cantik nan seksi yang setia melaporkan pertandingan di ajang Piala Dunia 2014 kali ini. Penasaran dengan deretan reporter seksi di ajang Piala Dunia 2014? Berikut ulasan selengkapnya,dikutip dari Merdeka:

1. Jhendelyn Nunez
Jhendelyn Nunez
Jhendelyn Nunez merupakan reporter cantik asal Chile yang bertugas meliput timnas Chile dan berita seputar Piala Dunia 2014 ke stasiun televisi Canal 13.

Keseksian wanita berusia 26 tahun ini juga sempat tertangkap kamera dan membuat perhatian penggemar sepakbola beralih sejenak ke dirinya.

Kiprah Jhendelyn Nunez sebagai reporter pun diperkirakan masih akan berlanjut atau bahkan makin bersinar jika timnas Chile berhasil melangkah jauh di pesta bola akbar empat tahunan ini.

2. Jale Berahimi
Jale Berahimi
Kosta Rika hadir sebagai tim penuh kejutan di Piala Dunia Brasil kali ini dengan berhasil mengalahkan ti besar seperti Italia, Uruguay, dan menahan imbang Inggris.

Tidak berhenti di situ saja, ternyata Kosta Rika juga menghebohkan gelaran ini dengan hadirnya salah satu reporter seksi asal negara tersebut bernama Jale Berahami.

Popularitas Jale Berahimi pun semakin meroket dalam gelaran ini setelah dirinya berfoto bersama dengan mantan lini belakang timnas Inggris, Rio Ferdinand.

3. Vanessa Huppenkothen
Vanessa Huppenkothen
Dari Meksiko, ada reporter wanita yang juga menjadi pusat perhatian para penggemar sepakbola selama gelaran Piala Dunia 2014 ini. Dia adalah Vanessa Huppenkothen.

Dengan tubuh tinggi semampai dan juga wajah cantik rupawan, tak heran jika reporter berusia 29 tahun ini menjadi reporter idaman para penggemar sepakbola di Meksiko.

Vanessa Huppenkothen sendiri saat ini bertugas untuk meliput pertandingan Piala Dunia untuk stasiun televisi Televisa.

4. Mariana Gonzalez
Mariana Gonzalez
Masih dari Meksiko, ada satu lagi reporter sepakbola cantik dan seksi yang berhasil menyedot banyak perhatian penggemar sepakbola.

Mariana Gonzalez hadir di Brasil untuk meliput kiprah timnas Meksiko. Dirinya dikenal kerap berpakaian seksi ketika melakukan liputan. Selain itu Mariana juga sering tertangkap jepretan kamera sedang berinteraksi dengan supporter Meksiko yang juga hadir di Brasil.

5. Ines Sainz Gallo
Ines Sainz Gallo
Ines Sainz Gallo menjadi reporter asal Meksiko ketiga yang juga meliput gelaran Piala Dunia 2014 di Brasil.

Wanita berusia 35 tahun ini memang dikenal tak hanya mengandalkan keseksian tubuhnya saja, Ines juga kondang dengan kedalaman pengetahuannya terkait sepakbola.

Ines Sainz Gallo sendiri sempat terekam hadir meliput pertandingan Meksiko melawan Brasil yang berakhir imbang 0-0.

6. Sara Carbonero
Sara Carbonero
Reporter cantik selanjutnya yang hadir di ajang Piala Dunia Brasil 2014 ini adalah Sara Carbonara.

Reporter cantik dan merupakan pasangan dari kiper timnas Spanyol Ikker Casillas ini hadir di Brasil untuk laporkan even ini khususnya aksi timnas Spanyol.

Sayangnya, Spanyol sendiri harus terhenti kiprahnya di Piala Dunia kali ini karena telah tersisih di babak penyisihan grup.

7. Layla Anna-Lee
Layla Anna-Lee
Layla Anna-Lee sebagai salah satu mantan model majalah FHM juga masuk ke jajaran reporter seksi di Piala Dunia Brasil 2014.

Layla sendiri terbang ke Brasil untuk mengemban tugas sebagai reporter dari KickTV dan Adidas. Wanita berusia 31 tahun ini memang sangat suka akan sepakbola sejak usia belia. Tak heran jika pengetahuannya terkait sepakbola pun makin membuatnya menarik di kapangan penggemar sepakbola dunia.

8. Roberta Setimi
Roberta Setimi
Brasil, sebagai negara penyelenggara Piala Dunia 2014 juga miliki satu reporter sepakbola cantik yang juga meliput gelaran Piala Dunia kali ini.

Dia adalah Roberta Setimi yang selalu memberitakan setiap event di Piala Dunia ke rakyat Brasil. Setimi sendiri memang memiliki wajah cantik nan manis, penampilannya pun semakin menarik karena dirinya selalu berdandan modis di setiap turun bertugas meliput di lapangan.

9. Kay Murray
Kay Murray
Kay Murray juga menjadi reporter cantik dan seksi di Piala Dunia 2014. Dirinya yang bertugas untuk BeIn Sport ini memang miliki modal wajah cantik dan tubuh yang molek.

Pengalaman Kay di dunia persepakbolaan pun juga tak bisa diremehkan. Sebelum bergabung dengan BeIn Sport, Ray dikabarkan sempat bergabung dengan Rea Madrid TV selama tiga tahun.

10. Erin Andrews
Erin Andrews
Erin Andrews masuk sebagai wanita cantik terakhir yang masuk dalam jajaran reporter seksi di ajang Piala Dunia Brasil 2014.

Erin sendiri sudah berpengalaman di dunia peliputan olahraga. Dirinya tercatat pernah menjadi reporter dari ESPN dan bergabung dengan Fox Sport.

0 Response to "10 Reporter Wanita yang paling Seksi dan Hot Piala Dunia 2014"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel