5 Operasi Payudara Termahal Selebritis Wanita Dunia


Jika mendengar kata selebriti, pasti terbesit dibayangan Anda seorang wanita cantik dan seksi. Berbagai cara untuk tampil sempurna dilakukan para selebriti untuk mendapatkan wajah yang cantik dan tubuh yang seksi. Salah satunya dengan operasi plastik. Bukan saja dengan riasan wajah, para selebritis juga berani untuk mengoperasi plastik bagian tubuh mereka, hal itu dilakukan semata untuk memanjakan para penggemarnya. Salah satu operasi plastik yang mahal adalah operasi plastik payudara. Biaya ratusan juta dikeluarkan para selebritis untuk operasi plastik ini berikut 5 Operasi Payudara Termahal Selebritis Wanita Dunia  Dikutip berbagai sumber and lihat.co.id



1. Anna Nicole Smith
Anna Nicole Smith
[lihat.co.id] - Model seksi Anna Nicole Smith ini, berani mengeluarkan biaya Rp 377,6 juta hanya untuk operasi plastik payudaranya. Seorang penari striptease yang dilambungkan namanya oleh seorang fotografer Texasini, berhasil menjadi model sampul majalah Playboy saat berusia 24 tahun.

2. Salma Hayek
Salma Hayek
[lihat.co.id] - Selebritis Salma Hayek dinobatkan mempunyai payudara terindah nomor tiga holywood, itu setelah selebritis yang namanya dilambungkan lewat film From Till Dawn ini melakukan operasi plastik payudara yang merogoh kocek Rp 114,4 juta.

3. Heidi Montag
[lihat.co.id] - Selebritis yang pernah membintangi The Hills ini sejak remaja sudah terobsesi untuk operasi plastik. Heidi merasa selalu kurang cantik, ia melakukan operasi dari semua bagian di wajah sampai tubuhnya. Heidi Montag sendiri mengeluarkan biaya hanya untuk operasi payudaranya sebesar Rp 343,3 juta.

4. Pamela Anderson
Pamela Anderson
[lihat.co.id] - Pamela Anderson, selebritis yang memulai kontroversi implan payudara di Hollywood ini, mengeluarkan biaya sebesar Rp 400,5 juta. Hal tersebut dilakukan semata untuk bisa bertahan di dunia industri perfilman.

5. Angelina Jolie
Angelina Jolie
[lihat.co.id] - Artis yang pernah divonis menderita 70 persen kanker payudara ini terpaksa kehilangan payudaranya. Angelina Joliemengeluarkan dana sebesar Rp 457,8 juta untuk mengembalikan bentuk tubuhnya seperti semula.

0 Response to "5 Operasi Payudara Termahal Selebritis Wanita Dunia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel