5 Mobil Mewah milik Anak Artis Indonesia


Kehidupan para artis yang penuh dengan kemewahan memang sangat membuat kebanyakan orang yang melihat merasa iri. Dengan gaji yang tinggi dan jadwal yang tak kenal waktu, wajar saja jika deretan selebritis Indonesia mudah dalam mengumpulkan uang.

Selain itu juga wajar saja jika para orang tua selebritis memberikan hadiah mewah kepada anak-anaknya. Banyak sekali para selebritis Indonesia yang memberikan hadiah yang dianggap tidak biasa harganya

kepada anaknya. Contoh saja memberikan hadiah sebuah mobil mewah. Penasaran siapa saja anak-anak para selebritis yang pernah mendapatkan mobil mewah sebagai hadiah? berikut 5 Mobil Mewah milik Anak Artis Indonesia dikutip berbagai sumber and lihat.co.id:


 1. Mini Cooper - Cinta Uya Kuya
Mini Cooper - Cinta Uya Kuya
[lihat.co.id] - Cinta Rahmania adalah anak dari seorang entertainment beken Uya Kuya. Banyaknya program yang sukses dibawakannya membuat Uya menghasilkan uang yang banyak. Tak heran jika dia memberikan hadiah sebuah mini Cooper untuk Cinta di hari ulang tahunnya yang ke tujuh. Mini Cooper yang diberikannya merupakan Spesial Edition berwarna putih yang diperkirakan berharga Rp 800 jutaan.

2. Mitsubishi Evo X - Dul
Mitsubishi Evo X - Dul
[lihat.co.id] - Dul merupakan anak ketiga Ahmad Dhani. Dia dihadiahi sebuah mobil mewah oleh sang ayah. Mobil sport terbaru pabrikan Mitsubishi yaitu Mitsubishi Evo X rela diberikan oleh ayahnya. Selain itu, Dul juga diberi tunggangan lain yaitu Honda Jazz berwarna hitam.




















3. Bentley Mulsanne - Felicia Putri Parisienne Hutapea
Bentley Mulsanne - Felicia Putri Parisienne Hutapea
[lihat.co.id] - Putri dari pengacara kondang Hotman Paris Hutapea masuk dalam daftar anak selebritis yang diberi hadiah mobil mewah dari orang tuanya. Tak tanggung-tanggung, ulang tahun Felicia yang ke-17 dia diberi sebuah mobil Bentley Mulsanne seharga Rp 9 miliar.



4. Mazda RX 8 - Al Ghazali
Mazda RX 8 - Al Ghazali
[lihat.co.id] - Lagi, anak musisi kondang Ahmad Dhani masuk dalam daftar anak selebritis yang mempunyai mobil mewah. Kali ini adalah kakak dari Dul yaitu Al. Mobil Mazda RX-8 warna merah resmi menjadi milik Al sejak dirinya mendapatkan surat ijin mengendarai. Mobil ini merupakan sedan sport yang keluar di pasaran dengan harga kisaran Rp 600 jutaan.

5. Cadillac Esclade ESV - Nikita Willy
Cadillac Esclade ESV - Nikita Willy
[lihat.co.id] - Saat ulang tahunnya yang ke-17, Nikita Willy mendapatkan hadiah mobil mewah dari orang tuanya. Dalam pesta ulang tahunnya tersebut, Nikita diberi hadiah sebuah mobil Cadillac Esclade ESV seharga Rp 3 miliar.
Lagi, anak musisi kondang Ahmad Dhani masuk dalam daftar anak selebritis yang mempunyai mobil mewah. Kali ini adalah kakak dari Dul yaitu Al. Mobil Mazda RX-8 warna merah resmi menjadi milik Al sejak dirinya mendapatkan surat ijin mengendarai. Mobil ini merupakan sedan sport yang keluar di pasaran dengan harga kisaran Rp 600 jutaan.

Baca selengkapnya http://www.infospesial.net/34596/5-mobil-mewah-milik-anak-selebritis-indonesia

0 Response to "5 Mobil Mewah milik Anak Artis Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel