10 Selebritis Korea yang paling Populer di Tahun 2014


Industri entertainment Korea seolah dipenuhi sosok-sosok cantik dan populer. Berkat karya yang mereka bintangi, bintang-bintang tersebut tidak hanya booming di kandang namun hingga seluruh penjuru Asia dan bahkan dunia. Para bintang tersebut memiliki wajah sempurna dan akting yang luar biasa. 
Karena kelebihan tersebut nama mereka berkibar di industri akting dan juga fashion. Song Hye Gyo misalnya, berbagai peran mulai dari Autumn in My Heart hingga Full House dilibasnya dengan baik. Selain itu efek drama That Winter, The Wind Blows yang dibintanginya tahun lalu juga masih terasa. Di tahun 2014 ini, Song Hye Gyo telah 
terlibat dua film yaitu The Crossing dan My Palpitating Life. Selain Song Hye Gyo, siapa nama lain yang juga tidak kalah populer? berikut10 Selebritis Korea yang paling Populer di Tahun 2014 dilansir kapanlagi:

1. Song Hye Gyo
Song Hye Gyo
[lihat.co.id] - Karir Song Hye Gyo bersinar selama bertahun-tahun. Posisi pertama dalam list ini layak disematkan kepada bintang film THE GRANDMASTER yang mendapat dua nominasi Oscar dalam kategori Costume Design dan Cinematography tersebut. Song Hye Gyo yang lahir pada bulan November 1982 merupakan sosok yang dikenal secara mendunia.
Terutama lewat peran-perannya di That Winter The Wind Blows, Full House dan Autumn In My Heart. Song Hye Gyo sendiri di tahun 2014 ini sudah terlibat dua project film. Ia bermain dalam film The Crossing sebagai Zhou Yunfen, dan Mi-ra di My Palpitating Life. Song Hye Gyo telah aktif di dunia 
entertainment sejak tahun 1996. Ini berarti 18 tahun sudah sosoknya menghiasi dunia entertainment. Dalam karirnya Song Hye Gyo sempat terlibat dua hubungan cinta dengan sesama artis yaitu dengan Lee Byung Hun dan Hyun Bin.
 2. Park Min Young
Park Min Young
[lihat.co.id] - Selain bertalenta sosok Park Min Young juga merupakan salah satu artis paling cantik di Korea. Meski belum mendapat kesempatan berakting dalam peran besar di film papan atas, ia berhasil menjadi 
bintang komersial dan music video yang penting. Park Min Young sempat menjadi model untuk iklan LG, Pizza Hut, Lipton Ice Tea dan juga Korean Air. Hal itu membuat namanya begitu dikenal. 
Baru-baru ini Park Min Young juga menjadi model di Compagna. Foto-foto cantiknya menjadi bagian menyambut musim panas di Korea. 
Park Min Young saat ini juga membintangi drama A New Leaf bersama Kim Myung Min, Kim Sang Joong, dan Chae Jung Ahn. Cerita drama tersebut berkisar tentang seorang pengacara yang mencoba menemukan kembali ingatannya setelah kecelakaan.

3. Lee Da Hae
 Lee Da Hae
[lihat.co.id] - Lee Da Hae lahir di bulan April 1984, ia dikenal lewat perannya untuk film Miss Ripley dan juga My Girl. Selain sukses sebagai pemain drama, Lee Da Hae juga sukses sebagai model iklan untuk berbagai brand di industri fashion. Di tahun 2014 ini Lee Da Hae bermain dalam drama Hotel King bersama aktor Lee Dong Wook.
Pasangan ini cukup dekat juga di luar drama yang tengah mereka perankan. Pada tanggal 15 Mei lalu, wanita yang terlahir dengan nama Byun Da-hae tersebut sempat memposting foto selca dengan aktor ganteng tersebut. Sudah cukup lama aku tidak melakukan selca. Kami Cha Jae Won dan Ah Mo Ne. Ayo tetap tonton Hotel King," tulisnya melalui akun Weibo.



5. Park Shin Hye
Park Shin Hye
[lihat.co.id] - Nama Park Shin Hye melejit dengan cepat di industri entertainment Korea. Saat ini usianya baru 24 tahun. Namun Park Shin Hye telah membintangi drama-drama populer seperti Stairway To Heaven, Goong S dan Flower Boy Next door. Park Shin Hye juga sosok yang multitalenta. 
Ia juga bisa bernyanyi dan menari dengan baik. Sosoknya telah meraih banyak hal di usia yang baru 24 tahun. Baru-baru ini Park Shin Hye menjadi model untuk majalah InStyle. Ia berada di Newa York untuk menjalani pemotretan bagi majalah tersebut. Penampilannya dalam majalah tersebut terkesan tidak konvensional. Ada banyak cerita drama tentang wanita yang lebih dewasa dan pria muda akhir-akhir ini. 
Jika aku mendapat peran seperti itu aku ingin bermain dengan Yoo Seung Ho. Di masa lalu aku hanya bisa melihat Yoo Seung Ho sebagai sosok yang cute, namun setelah melihat aktingnya di I Miss You, ia berubah menjadi sosok yang sangat dewasa dan macho," ungkapnya.


6. Shin Min Ah
Shin Min Ah
[lihat.co.id] - Shin Min Ah lahir pada bulan April 1983 dan saat ini berusia 31 tahun. Ia merupakan sosok yang sangat sukses baik di dunia modeling maupun akting. Hal paling populer yang pernah dilakukan Shin Min Ah di dunia fashion adalah saat ia menjadi model dari brand Calvin Klein. Selain itu baru-baru ini ia juga menjadi model untuk brand perhiasan STONEHENgE. Shin Min Ah bermain dalam banyak drama. 
Salah satu yang paling menyita perhatian adalah My Girlfriend is A Gumiho. Kualitas akting Shin Min Ah diakui secara luas lewat drama tersebut. Shin Min Ah juga bermain dalam film My Love, My Bride, dengan Jo Jung Suk. Film tersebut akhirnya selesai syuting di awal bulan Mei, 
setelah menjalani proses selama tiga bulan. My Love, My Bride adalah remake dari film komedi romantis 1990 tentang satu pasngan yang baru menikah. Shin Min Ah dan Jo Jung Suk yang menjadi pemeran utama diberitakan sangat menikmati proses syuting.


7. Han Ga In
Han Ga In
[lihat.co.id] - Han Ga In membintangi berbagai judul populer, salah satunya film Bad Guy moon. Sosoknya begitu bertalenta dan sangat cantik. Han Ga In bahkan sempat menjadi model dari maskapai penerbangan yang berbeda di Korea. Han Ga In juga bermain dalam drama The Great Queen Seondeok. Aktingnya mendapat banyak pujian. Sosoknya dalam drama tersebut merupakan salah satu akting terbaik Han Ga In. Karena kecantikannya, Han Ga In merupakan sosok yang sempurna untuk menjadi model iklan dan kosmetik. Terutama karena ia memiliki kulit putih yang bersinar. Han Ga In yang terlihat begitu cantik sebenarnya telah menikah sejak tahun 2005 silam. Bahkan ia dikaruniai seorang anak pada tahun 2014 ini.


8. Ha Ji Won
Ha Ji Won
[lihat.co.id] - Ha Ji Won terbilang cukup senior sebagai aktris. Ia merupakan sosok kelahiran 1979 dan saat ini telah berusia 35 tahun. Berbagai genre berbeda baik dalam film dan drama telah dijajal Ha Ji Won. Akting Ha Ji Won seolah selalu mendapat review positif. Sebut saja dalam Hwang Jin Yi atau juga King 2 Hearts.
Dua drama tersebut juga membuat Ha Ji Won terkenal. Yang membuat Ha Ji Won berbeda dengan aktris Korea lain adalah selama karirnya wanita tersebut sangat sering mendapat peran yang sulit. Hal itu menunjukkan
passion yang meluap-luap dari Ha Ji Won. Ha Ji Won juga sosok yang memiliki determinasi tinggi untuk menjadi yang terbaik. Hal ini membuat sosoknya disebut sebagai salah satu aktris terbaik Korea dan begitu dihormati.



9. Eon Jin Son
Eon Jin Son
[lihat.co.id] - Pemilik nama asli Eon Jin Son ini lebih dikenal dengan nama Son Ye Jin. Ia lahir pada tahun 1982 silam dan telah memulai karir di dunia hiburan sejak usianya 18 tahun. Selama bertahun-tahun, Son Ye Jin akhirnya masuk dalam list artis papan atas Korea. Peran-perannya yang cukup sukses di antaranya lewat A Moment To Remember atau juga film populer April Snow, The Classic dan juga Spellbound. 
Kesuksesan drama dan film Son Ye Jin tidak hanya di Korea. Sosoknya juga dikenal di negara Asia lainnya. Setidaknya 10 penghargaan terbaik telah diraih Son Ye Jin baik lewat drama maupun film yang dibintanginya. Salah satunya ia dinobatkan sebagai aktris terbaik lewat perannya dalam film My Wife Got Married.


10. Yoon Eun Hye
Yoon Eun Hye
[lihat.co.id] - Yoon Eun Hye hampir berusia 30 tahun. Namun ia tetap begitu cantik dan talenta yang dimiliki begitu bersinar. Yoon Eun Hye memulai karir saat usianya baru 15 tahun. Saat itu Yoon Eun Hye berkarir sebagai penyanyi. Yoon Eun Hye sempat merilis 6 album dan namanya terkenal di berbagai belahan dunia bersama girlband Baby VOX.
Beberapa karya dalam dunia akting yang membuat sosok Yoon Eun Hye dikenal di antaranya lewat Goong dan Coffee Prince. Karena aktingnya yang bagus, Yoon Eun Hye sanggup menjaga karirnya di dunia entertainment Korea. Selain itu Yoon Eun Hye juga sosok yang
memiliki bakat dan citarasa seni tinggi. Yoon Eun Hye sempat memamerkan lukisannya di galeri 10 Corso Como. Wanita yang artistik tersebut memberikan sentuhan religius dalam paduan lukisannya.

0 Response to "10 Selebritis Korea yang paling Populer di Tahun 2014"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel