5 Keyboard Komputer yang memiliki Teknologi Tercanggih di Dunia


Teknologi menjadi ajang persaingan para perusahaan produsen gadget di pasaran. Jika suatu perusahaan menemukan teknologi tercanggih dibandingkan perusahaan lain, kemungkinan besar perusahaan tersebut mendapat perhatian khusus dari konsumen. Termasuk para produsen keyboard yang saat ini tengah berlomba untuk menghadirkan teknologi tercangghih pada keyboard mereka agar produknya semakin dikenal. Teknologi pada media ketik ini berupa tambahan touchpad, write pad, wireless dan sebagainya. Berikut 5 Keyboard Komputer yang memiliki Teknologi Tercanggih di Dunia dikutip berbagai sumber and lihat.co.id:

1. Solar Powered Keyboard
Solar Powered Keyboard
[lihat.co.id] - Dengan semakin canggihnya teknologi, semakin besar pula daya yang digunakan untuk mendukungnya. Namun sebuah inovasi telah dikembangkan pada keyboard ini dengan memberikan panel surya sebagai sumber daya alami. Keyboard ini mengonsumsi daya dari sinar matahari untuk menjalankan fitur-fitur caggihnya, termasuk fitur wifi di dalamnya. Keyboard tenaga surya ini dijual dengan harga $80 di pasaran.


2. Satechi Bluetooth Smart Wireless Keypad
Satechi Bluetooth Smart Wireless Keypad
[lihat.co.id] - Kehadiran teknologi bluetooth pada keyboard komputer menjadi trend teknologi saat ini. Hampir semua keyboard canggih menggunakan teknologi ini. Keyboard ini mempunyai tombol angka yang terpisah dengan keyboard utama sehingga mirip seperti kalkulator. Untuk kenyamanan pengetikan, Anda tidak perlu meragukannya karena keyboard ini terbuat dari silikon lembut. Untuk saat ini, keyboard ini di produksi untuk mac milik Apple.


3. Handwriting recognization Keyboard
Handwriting recognization Keyboard
[lihat.co.id] - Keyboard ini memiliki pad recognization yang bekerja dengan tulisan. Prediksi kamus juga tersedia untuk mempermudah penulisan, namun baru beberapa bahasa seperti bahasa Inggris, Cina dan Jepang. Fitur penulas tangan bekerja dengan maksimal karena komputer menangkap karakteer tulisan dengan akurat, namun jika masih ada kesalahan Anda dapat menginputnya secara manual. Selain itu, fitur penulisan tangan uga dapat diaplikasikan untuk menggambar pada komputer.


4. Smart Touchpad Keyboard
Smart Touchpad Keyboard
[lihat.co.id] - Touchpad merupakan fitur utama yang dimiliki notebook dan laptop. Namun bagi Anda pengguna PC tidak perlu iri hati karena fitur tersebut telah ada pada keyboard pintar ini. Touchpad menyatu pada keybord di sisi kanan dimana kita biasa menemukan tombol angka pada keyboard biasa. Selain sebagai touchpad, bagian ini juga berfungsi sebagai tombol angka seperti keyboard pada umumnya.


5. Logitech DiNovo Edge
Logitech DiNovo Edge
[lihat.co.id] - Pada keyboard seri ini Logitech mengutamakan sisi desain yang mewah dengan kehadiran lapisan kaca hitam dan alumunium yang terlihat profesional dan stylish. Selain itu keyboard ini juga disisipi touchpad ™ TouchDisc, yaitu touchpad yag mempunyai fitur dimana kita dapat menggerekkan touch disk secara memutar sehingga kontro navigasipun terasa lebih mudah. Dengan keyboard ini, Anda tidak lagi memerlukan mouse dengan fitur canggih dan mahal.

0 Response to "5 Keyboard Komputer yang memiliki Teknologi Tercanggih di Dunia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel