5 Artis Wanita Seksi yang Ternyata Lesbian

Dunia artis memang selalu menarik untuk diikuti. Kali ini merdeka.com ingin memberikan sederet nama-nama besar artis wanita yang seksi dan cantik, namun ternyata lesbi. Ya, mereka mengaku lesbi. Para lelaki yang mengidolakan mereka sudah pasti kecewa. Sebab, meski mereka tak seutuhnya mengaku lesbi, namun sejumlah artis bertubuh seksi ini mengatakan bahwa mereka biseksual. Artinya mereka mencintai pria maupun wanita. berikut ini 5 Artis Wanita Seksi yang Ternyata Lesbian dikutip .merdeka and lihat.co.id:


1. Kristanna Loken
Kristanna Loken
[lihat.co.id] - Artis kelahiran 8 Oktober 1979 ini adalah seorang wanita berkebangsaan Amerika Serikat yang memiliki keturunan Norwegia. Dia merupakan mantan model busana. Loken terkenal dengan tubuhnya yang seksi. Namun siapa sangka, pemeran 

Queen Brunhild dalam film berjudul Dark Kingdom: The Dragon King (2004) ini ternyata adalah seorang lesbian. Dalam sebuah wawancara dengan majalah Curve, Loken mengungkapkn bahwa dirinya sudah terbiasa melakukan hubungan seks

dengan pria dan wanita. "Siapapun itu, saya lebih tertarik pada wanita. Bagaimanapun juga, wanita lebih menggairahkan ketimbang pria," ujar Loken. Meskipun begitu, dia pernah menikah dengan aktor Noah Danby pada tahun 2008, tetapi bercerai pada tahun 2009. Dan setelah itu, Dia menyatakan telah menjalin hubungan dengan seorang wanita.

2. Anna Paquin
Anna Paquin
[lihat.co.id] - Artis cantik dan seksi yang satu ini bernama lengkap Anna Helene Paquin, yang lahir di Kanada, 24 Juli 1982. Dia memenangkan nominasi Academy Award sebagai aktris terbaik. Wajah cantiknya sangat disukai para pria. Namun pernyataannya membuyarkan impian para pria untuk berkencan dengannya. Dalam pernyataannya pada sebuah wawancara, Anna mengungkapkan bahwa dia menyukai wanita. Meskipun begitu pemeran Roque dalam film X-Men ini juga masih butuh pria. Sehingga kini dia menjalani hubungan biseksual.

3. Rachel Wood
[lihat.co.id] - Artis sekaligus penyanyi asal Amerika Serikat ini memang terkenal memiliki wajah cantik dan sangat menggoda. Awal karirnya adalah bermain di salah satu serial televisi, yaitu American Gothic.

Prestasinya tak kurang-kurang, dia adalah nominasi Golden Globes ke 24. Namun pernyataan mengejutkan terlontar darinya kala diwawancarai oleh majalah Esquire pada bulan April 2011 lalu. Dia mengungkapkan bahwa dia lebih menyukai perempuan.

"Saya lebih seperti lelaki ketika seorang perempuan dekat dengan Saya. Saya lebih dominan, saya juga membukakan pintu, mengundang makan malam. Yeah, dan saya begitu romantis."

4. Amber Heard
Amber Heard
[lihat.co.id] - Sebuah pernyataan yang sangat mengejutkan dilontarkan oleh artis seksi bernama Amber Heard. Kala itu Amber mengatakannya keterbukaannya tentang hubungan percintaannya pada saat acara ulang tahun GLAAD ke-25. Heard mengumumkan bahwa dia menjalin hubungan dengan artis bernama Ree van Tasya. "Saya tidak membatasi diri Saya dalam perdebatan jenis kelamin. Saya memiliki hubungan yang sukses dengan laki-laki dan sekarang dengan seorang wanita. Saya mencintai apa yang Saya cintai, tidak peduli laki-laki ataupun

5. Lindsay Lohan
Lindsay Lohan
[lihat.co.id] - Lagi-lagi artis ini. Sepertinya tidak ada habisnya kontroversi tentang artis yang satu ini. Dengan sangat terbuka, dia mengaku bahwa dirinya penyuka sesama jenis. Aku cukup berani untuk mengatakan, ya,
 
aku menyukai wanita. Lalu kenapa?" Dia pernah menjalin hubungan bersama Samantha Ronson, seorang DJ wanita pada tahun 2007 silam. Sayangnya hubungan kedua harus berakhir pahit pada tahun 2009. 
 
Bahkan putusnya hubungan asmara mereka dibawa sampai ke Twitter. Baik Samantha mapun Lohan sama-sama melontarkan cacian di jejaring sosial tersebut.

0 Response to "5 Artis Wanita Seksi yang Ternyata Lesbian"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel