10 Perubahan Wanita Jepang yang Luar Biasa Mencengangkan


Seorang wanita Jepang memilih melakukan operasi plastik besar-besaran untuk mengubah penampilan fisiknya dan menghabiskan uang mencapai JPY 10 juta (USD 102 ribu = Rp 1,1 miliar). Wanita itu adalah seorang model

cantik bernama Vanilla Chamu. Chamu mengakui dia akan terus melakukan operasi plastik agar memiliki penampilan yang sangat mirip dengan boneka Prancis  Penasaran seperti apa foto transformasi penampilan Chamu berikut 10 Perubahan Wanita Jepang  yang Luar Biasa Mencengangkan dikutip kapanlagi and lihat.co.id:


1. Saat Masih Muda
Saat Masih Muda
[lihat.co.id] -Ini adalah wajah Vanilla saat masih berusia menjadi pelajar SMA di Jepang sana. Sebagai gadis Asia umumnya dan gadis Jepang pada khususnya, Vanilla memang terlahir dengan tipikal wajah Asia Timur yang begitu khas. Mulai dari kelopak mata single yang membuatnya tampak sipit dan wajah bulat. Vanilla tak ada bedanya dengan pelajar-pelajar remaja cewek di negeri Matahari Terbit itu.

2. Masih 17 Tahun
Masih 17 Tahun
[lihat.co.id] -Saat masih berusia 17 tahun, Vanilla rupanya masihlah seorang gadis Jepang yang begitu polos. Dengan bentuk wajah yang khas orang-orang Jepang, Vanilla memiliki mata yang kecil dan wajah polos khas Asia Timur. Namun sepertinya ini adalah kali terakhir bagi seorang Vanilla untuk memiliki penampilan bak gadis Jepang. Karena dia cepat berubah.

3. Transformasi Wajahnya
Transformasi Wajahnya
[lihat.co.id] -Vanilla mengakui bahwa dia menjalani bedah operasi plastik untuk kali pertama pada saat berusia 19 tahun. Dan ini adalah transformasi perlahan perubahan wajah seorang Vanilla. Di mana bentuk wajahnya perlahan semakin melonjong dan kedua mata yang semakin besar. Vanilla dewasa kini tampak seperti wanita bule kan?

4. Obsesi Jadi Boneka
Obsesi Jadi Boneka
[lihat.co.id] -Sudah semenjak lama Vanilla memang mengakui bahwa dia sangat terobsesi ingin memiliki penampilan bak boneka Prancis. Karena itulah semenjak berusia 19 tahun, Vanilla telah melakukan lebih dari 30 prosedur bedah operasi plastik termasuk operasi kelopak mata, rhinoplasty, liposuction, implan bulu mata, pembentukan lesung pipi dan tentunya implan payudara.

5. Saat Operasi
Saat Operasi
[lihat.co.id] -Ini adalah kondisi di mana Vanilla sedang menjalani operasi implan payudara. Tampak Vanilla membiarkan beberapa ahli bedah plastik menambah massa di bagian dada miliknya. Bahkan seakan belum puas dengan bentuk tubuhnya saat ini, Vanilla akan menjalani operasi penambahan tinggi badan agar memiliki tubuh yang semampai bak model internasional.


6. Si Tukang Sihir
Si Tukang Sihir
[lihat.co.id] -Yap, inilah sang tukang sihir Vanilla. Mungkin bisa dibilang jika mereka orang-orang yang mengubah penampilan Vanilla adalah tukang sihir. Berapa banyak uang yang sudah dikeluarkan Vanilla demi memiliki bentuk tubuh bak boneka? Tak tanggung-tanggung, wanita yang merahasiakan usianya saat ini itu mengakui sudah menghabiskan JPY 10 juta (USD 102 ribu = Rp 1,1 miliar). Sungguh nilai yang cukup fantastis!

7. Badan Yang Berubah
Badan Yang Berubah
[lihat.co.id] -Sudah jelas jika operasi plastik besar-besaran pada tubuhnya membuat sosok Vanilla berubah Tak ada lagi penampilan gadis Jepang yang pemalu dan tampak polos. Vanilla kini adalah wanita super seksi dengan tubuh yang berisi dan wajah bak boneka. Kini dengan tubuh seksinya, Vanilla adalah seorang model sekaligus penyanyi pop lokal di Jepang.

8. Mata Boneka
 Mata Boneka
[lihat.co.id] -Tak ada lagi sosok gadis Jepang dengan mata yang berkelopak single dan tampak sipit. Kini mata Vanilla memiliki kelopak mata ganda yang membuatnya begitu lebar dan bulat bak karakter anime serta boneka-boneka Eropa. Vanilla sukses menghilangkan ciri khas wajah Asia Timur dari penampilannya. Kini kedua mata Vanilla begitu bulat berwarna biru dengan bulu mata lentik. Bandingkan dengan boneka Prancis yang sangat cantik, Vanilla mirip kan?


9. Terlahir Kembali
Terlahir Kembali
[lihat.co.id] -Tidak berlebihan jika dibilang Vanilla bak terlahir kembali. Kini dia memiliki kulit tubuh yang begitu putih bak wanita-wanita Eropa dan tinggi. Belum lagi rambut blonde tergerai panjang nan cantik. Vanilla menjelma seperti boneka barbie penuh pesona dan dia seperti terlahir kembali kan? Lebih suka Vanilla dulu atau kini?

10. Boneka Hidup
Boneka Hidup
[lihat.co.id] - Nah perkenalkan dia ini adalah Vanilla Chamu. Dengan mata yang sangat bulat dan besar, hidung super mancung, bibir merah merekah, rambut pirang panjang dia bahkan sangat mirip dengan barbie. Tak jarang jika Vanilla mendapat julukan boneka hidup di dunia. Sungguh, jika seseorang sudah terobsesi maka dia akan rela melakukan apapun untuk mencapai tujuannya ya.

0 Response to "10 Perubahan Wanita Jepang yang Luar Biasa Mencengangkan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel