10 Wanita Tercantik dan Terseksi di Dunia Tahun 2014

Hollywoodbuzz baru-baru ini mengungkapkan daftar dari Dunia 10 Wanita Tercantik 2014.Berikut 10 Wanita Tercantik dan Terseksi di Dunia Tahun 2014 dimulai dari hitungan mundur,dikutip dari wonderwoman.intoday.in dan lihat.co.id:

10.Scarlett Johansson
[lihat.co.id] - Model dan penyanyi Scarlett sudah dianggap sebagai salah satu wanita paling cantik di Hollywood dan juga sebagai simbol seks. Dia berdiri kesepuluh pada wanita tercantik di dunia tahun 2014.

9.Rihanna
[lihat.co.id] - Rihanna menjalani kehidupan pulau gadis normal di Barbados sampai ia diperkenalkan dengan Evan Rodgers, seorang produser asal New York. Dia punya terobosan pertama ketika ia berusia 16 dan sejak itu tidak ada menghentikan wanita. Dia berdiri kesembilan pada wanita tercantik di dunia tahun 2014.

8.Amber Heard
[lihat.co.id] - Seorang aktor Amerika dan model, dia mendapat peran terobosan pertamanya di tahun 2007 acara televisi Hidden Palms. Namun, terobosan datang dengan peran dalam Never Back Down dan Pineapple ekspres pada tahun 2008. Aktor ini sekarang bertunangan dengan bintang Hollywood Johnny Depp. Dia memegang posisi kedelapan pada wanita tercantik di dunia tahun 2014.

7.Charlize Theron
[lihat.co.id] - Theron mulai terkenal di akhir 1990-an berikut peran kuat di film The Devil Advocate , Mighty Joe Muda , dan The Cider House Rules . Perannya dalam Rakasa sebagai pembunuh berantai itu dihargai juga. Saat dia berpacaran dengan aktor veteran Sean Penn. Dia berdiri ketujuh pada wanita tercantik di dunia tahun 2014.

6.Meryem Uzerli
[lihat.co.id] - Meryem Uzerli adalah aktor Turki-Jerman yang terlempar ke ketenaran dengan perannya sebagai Hurrem Sultan di Muhte sabun Turki yang terkenal? em Yuzy? l (Magnificent Century). Dia berdiri keenam pada wanita tercantik di dunia tahun 2014.

5.Irina Shayk
[lihat.co.id] - Irina, model Rusia dikenal karena penampilan yang terus menerus dia di Sports Illustrated Swimsuit Issue 2007-2013. Keindahan berkencan ace pesepakbola Cristiano Ronaldo. Dia berdiri kelima pada wanita tercantik di dunia tahun 2014.

4.Aishwarya Rai Bachchan
[lihat.co.id] - Mantan Miss World dan aktor Bollywood Aishwarya dianggap sebagai salah satu selebriti paling berpengaruh di India dan yang paling indah juga. Dia berdiri keempat pada wanita tercantik di dunia tahun 2014.

3.Angelina Jolie
[lihat.co.id] - A kemanusiaan, aktor, sutradara film, penulis skenario dan penulis, Jolie adalah multi-talented dan sangat indah juga. Dia telah dikutip sebagai wanita paling cantik di dunia pada berbagai kesempatan. Dia berdiri ketiga dalam daftar kali ini.

2.Kate Upton
[lihat.co.id] - Kate terkenal karena penampilannya di Sports Illustrated Swimsuit Issue. Upton memulai karir modeling-nya pada tahun 2008 dan adalah wajah GUESS di 2010-11. Dia berdiri kedua pada wanita tercantik di dunia tahun 2014.

1.Monica Bellucci
[lihat.co.id] - Monica adalah seorang aktor Italia dan Model yang memulai kariernya sebagai model di usia 13 dengan berpose untuk foto penggemar lokal. 

Dia menjadi terkenal pada tahun 1989 sebagai model fashion di Paris dan melintasi Atlantik, di New York City. Tahun itu sendiri, Monica membuat transisi ke akting. Dan seperti yang mereka katakan, sisanya adalah sejarah! Dia berdiri pertama pada wanita tercantik di dunia tahun 2014.

0 Response to "10 Wanita Tercantik dan Terseksi di Dunia Tahun 2014"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel