10 Pasukan Elit dan Kuat di Zaman Dahulu Kala

Pada zaman dahulu kala, pada sebuah pertempuran biasanya terdapat pasukan-pasukan elite yang berguna untuk mematikan serangan lawan. Pasukan elite ini merupakan kunci yang sangat diharapkan agar mampu memenangkan sebuah pertempuran. Berikut 10 Pasukan Elit dan Kuat di Zaman Dahulu Kala dikutip berbagai sumber:

 1. Romanian Knight
[lihat.co.id] - Cavalry Roma merupakan pasukan berkuda yang sangat di takuti dan disegani. Merupakan pasukan elit Roma pada zaman Medieval dan sangat ditakuti dunia kala itu.


2. Persian War Elephant
 Persian War Elephant
[lihat.co.id] - Adalah kekuatan utama bangsa Persia dan pernah mencatatkan sejarah dalam peperangan melawan raja Alexander Agung.


3. Spartan Warrior
Spartan Warrior
[lihat.co.id] - Ksatria Spartan adalah kesatria kebanggan zaman Yunani kuno yang legendaris. Walau pada akhirnya dikalahkan oleh Romawi pada pertempuran Corinth.


4. Samurai
Samurai
[lihat.co.id] - Samurai adalah pasukan elit Jepang yang memiliki kemampuan beladiri tangan kosong, pedang, panah, tombak dan berbagai jenis senjata Jepang lainnya. Dikenal dengan disiplin dan kepatuhan tingkat tinggim, dimana mereka akan bunuh diri jika di tangkap oleh musuh.


5. Mongolian Warrior
Mongolian Warrior
[lihat.co.id] - Adalah kesatria Mongol yang sempat berjaya di bawah pimpinan Gengis Khan. Sangat ditakuti dan nyaris menguasai seluruh asia.


6. Hwarang
Hwarang
[lihat.co.id] - Adalah pasukan Korea kuno yang dibentuk dari para pemuda pilihan bangsa Silla (Korea kuno). Bukan hanya kemampuan perangnya saja, akan tetapi mereka juga diajarkan kemampuan memimpin yang sangat kuat.


7. Egyptian War Chariot
Egyptian War Chariot
[lihat.co.id] - Pasukan kereta Mesir, merupakan penyerang yang tangguh dan selalu ampuh dalam mengalahkan infantri lawan.

8. Aztec Warrior
Aztec Warrior
[lihat.co.id] - Ialah pasukan suku Aztec yang merupakan salah satu suku terbesar di Amerika yang memiliki peradaban tinggi. Mereka dikenal sangat dekat dengan alam dan mampu memanfaatkan alam dalam seni berperangnya.


9. Romanian War Chariot
Romanian War Chariot
[lihat.co.id] - Salah satu mimpi buruk infantri yang berhadapan dengan Romawi. Pasukan dengan kereta kuda yang berisikan pedang tajam pada roda yang berfungsi memotong infantri yang ada di sekitar Chariot.


10. Persian Immortal
Persian Immortal
[lihat.co.id] - Merupakan pasukan infantri elit bangsa Persia. Memiliki kemampuan menggunakan persenjataan berat yang dipimpin oleh Hydarnes dan terdiri dari 10 ribu pasukan.

0 Response to "10 Pasukan Elit dan Kuat di Zaman Dahulu Kala"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel