7 Bukti bahwa Takdir dan Kebetulan Memang ada dan Nyata

Dalam dunia yang serba modern dan sangat maju seperti ini, tak sedikit orang-orang sering berkata bahwa tidak ada yang namanya kebetulan di dunia ini. Semua hal itu terjadi karena sebab dan akibat dan kebetulan itu tak mungkin. Sering mendengar kata-kata itu ? Mungkin sering. Yap, orang-orang yang kerap berkata bahwa kebetulan itu tak mungkin terjadi biasanya meyakini jika hal itu adalah takhayul alias fiktif belaka. Namun, deretan orang-orang  ini bahkan mengalami sendiri apa yang namanya berikut 7 Bukti bahwa Takdir dan Kebetulan Memang ada dan Nyata dikutip kapanlagi and lihta.co.id:

1. Ternyata Tinggal Seberangan
Ternyata Tinggal Seberangan
[lihat.co.id] - Pencarian sudah berakhir, kau ada di hadapanku selama ini..' Penggalan lagu oleh Survivor itu mungkin menjadi satu-satunya yang menggambarkan apa yang dialami oleh saudara yang sudah lama hilang ini. Semua dimulai ketika

Rose Davies yang berasal dari Garndiffaith, Gwent diadopsi oleh sebuah keluarga saat berusia tiga tahun. Semakin dewasa, Rose menyadari bahwa dia memiliki tiga saudara laki-laki dan mulai mencarinya. 

Rose sangat mudah untuk menemukan Sid dan John, tetapi tidak memiliki cara untuk bisa menemukan adik terkecilnya, Chris. Namun tahukah kamu, kebetulan memang mengerikan karena rupanya Chris tinggal dengan keluarganya di sebuah rumah tepat di seberang rumahnya, selama tiga bulan terakhir. Benar-benar kebetulan kan? 

2. Sudah Ketemu 11 Tahun Lalu
Sudah Ketemu 11 Tahun Lalu
[lihat.co.id] - Pasangan asal Cornwall, Inggris yakni Aimee Maiden dan Nick Wheeler patut berbahagia karena saat itu mereka adalah sepasang kekasih yang tinggal menunggu waktu menggelar pernikahan. Beberapa waktu sebelum menikah, mereka berdua berkunjung ke rumah kakek-nenek mereka dan membuka-buka album foto lawas keluarga.

Namun takdir dan kebetulan membuat Aimee dan Nick kaget sekaligus tersentak bukan kepalang. Dalam salah satu foto lawas mereka, terlihat Nick sedang bertamasya dengan keluarganya di sebuah pantai di Cornwall. 

Yang membuat foto itu istimewa adalah beberapa meter di belakang Nick yang berfoto di pasir dengan saudaranya, terlihat Aimee sedang bermain pasir. Foto ini diambil 11 tahun yang lalu, jauh sebelum mereka saling jatuh cinta dan saling kenal. Apakah menurutmu mereka sudah ditakdirkan bersama? 

3. Saksi Mata 3 Aksi Teroris
Saksi Mata 3 Aksi Teroris
[lihat.co.id] - Menjadi saksi mata dalam sebuah aksi terorisme saja bisa membuat siapapun takut. Namun bagaimana jika menjadi saksi mata tiga aksi teroris? Mungkin itu lebih dari sekedar kebetulan. Dan hal itulah yang dialami oleh pasangan asal Birmingham bernama Jason dan Jenny Cairns-Lawrence yang ditakdirkan menjadi saksi mata tiga aksi terorisme selama tujuh tahun terakhir.

11 September 2001, pasangan ini ada di New York dan menyaksikan menara kembar WTC ditabrak pesawat teroris. Lalu Juli 2005, mereka berada di London dan menjadi saksi saat serangkaian aksi bunuh diri di tiga kereta api dan bus menewaskan 52 orang.

Terakhir kali pada November 2008, pasangan ini ada di Mumbai dan lagi-lagi menjadi saksi saat aksi penembakan dan pemboman membuat suasana India mencekam. Saat diwawancarai, pasangan Lawrence ini sama sekali tak pernah menduga jika kedatangan mereka di kota-kota tersebut selalu 'mendatangkan' aksi terorisme. 


4. Kehidupan 2 Presiden
Kehidupan 2 Presiden
[lihat.co.id] - Dua Presiden Amerika Serikat, Abraham Lincoln dan John F Kennedy rupanya memiliki kesamaan dalam hidup mereka yang berjumlah lebih satu. Kesamaan yang terungkap pasca terbunuhnya Kennedy pada tahun 1963 ini membuat banyak orang menilai lebih dari kebetulan semata. Berikut beberapa kesamaan dalam kehidupan mereka:

1. Lincoln jadi Presiden pada tahun 1860 dan Kennedy pada tahun 1960.

2. Kedua istri mereka sama-sama kehilangan anak saat tinggal di Gedung Putih

3. Mereka berdua sama-sama terbunuh dengan cara tertembak di kepala pada hari Jumat.

4. Lincoln tewas dibunuh di Ford's Theater sementara Kennedy tewas dibunuh di Lincoln Ford.

5. Pembunuh Lincoln bernama Andrew Johnson yang lahir pada 1808 dan pembunuh Kennedy bernama Lyndon Johnson yang lahir pada 1908 


5. Ada di Foto Yang Sama
Ada di Foto Yang Sama
[lihat.co.id] - Pada tahun 2007, ada seorang ayah bernama Michael Dick yang sedang berkeliling Inggris bersama keluarganya demi mencari putrinya, Lisa yang berusia 31 tahun. Michael kehilangan kabar Lisa selama 10 tahun lamanya. 

Namun sebuah foto yang berhasil membuat Michael bertemu lagi dengan putrinya itu. Foto itu adalah ketika Michael dan keluarganya sedang berpose di sebuah jalan dan tahukah kamu, beberapa meter di belakang mereka 

yang sedang berpose itu, tampak Lisa sedang berjalan! Dengan segera Michael memasang foto itu di sebuah koran yang membuat Lisa begitu terkejut dan akhirnya bertemu dengan keluarganya lagi. apakah ini takdir? 


6. Takdir Dua Wanita
 Takdir Dua Wanita
[lihat.co.id] - Sistem komputer yang rusak membuat dua wanita Amerika yang sama-sama bernama Patricia Ann Campbell memiliki nomor Social Security yang sama. Mungkin terdengar biasa saja, tetapi apa yang mereka temukan justru membuat kedua wanita ini semakin percaya bahwa takdir dan kebetulan itu memang nyata.

Selain memiliki nama yang sama, mereka berdua juga terlahir pada 13 Maret 1941. Mereka sama-sama memiliki ayah bernama Robert Campbell. Sama-sama menikahi seorang pria yang wajib militer pada tahun 1959 dan memiliki dua orang anak yang sama-sama berusia 19 tahun dan 21 tahun.

Bahkan kedua Patricia ini sama-sama pernah belajar ilmu kosmetik, bekerja sebagai penjaga persewaan buku dan memiliki minat pada lukisan cat minyak. Hmm, menurutmu apakah ini sebuah takdir?


7. Keanehan MH17
Keanehan MH17
[lihat.co.id] - Jatunya pesawat MH17 yang tertembak di perbatasan Ukraina pada Juli silam memang menimbulkan duka mendalam. Namun setelah diusut, banyak sekali kebetulan dan misteri yang muncul dari jatuhnya pesawat milik maskapai asal Malaysia itu. Menurut jurnalis New York peraih penghargaan Pulitzer, C.J. Chivers, ada banyak misteri angka tujuh saat jatuhnya pesawat MH17. Melalui Twitternya, Chivers menulis, "Boeing 777 milik Malaysian Airlines terbang untuk kali pertama pada 17 Juli 1997. Tujuh belas tahun kemudian, MH17 yang memakai Boeing 777 terjatuh pada 17 Juli 2014 dan merupakan penerbangan terakhir mereka."

0 Response to "7 Bukti bahwa Takdir dan Kebetulan Memang ada dan Nyata"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel