7 Artis Hollywood yang pernah Diperkosa sewaktu Remaja

7 Artis Hollywood yang pernah Diperkosa sewaktu Remaja
Banyaknya kasus pemerkosaan yang rata-rata menempatkan wanita sebagai korban tidak hanya dialami orang biasa. Beberapa aktris Hollywood pun dikabarkan pernah mengalami pahitnya trauma kala menjadi korban pelecehan secara seksual.

Di balik kehidupan mereka yang terlihat glamor, ternyata mereka juga menyimpan luka yang sangat dalam.

Kendati telah terjadi bertahun-tahun silam, namun trauma akan tindak kekerasan seksual yang mereka alami akan terus membekas sampai kapanpun.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut adalah 7 aktris cantik dari Hollywood yang mengaku pernah menjadi korban pemerkosaan sewaktu masih remaja:

1. Pamela Anderson
Pamela Anderson
[lihat.co.id] - Aktris senior yang angkat nama lewat serial Baywatch ini telah lama mengakui telah menjadi korban pemerkosaan di masa silam.

Dalam pengakuannya di media pada Mei lalu, Pemela mengungkapkan rahasia kelamnya.

"Saat aku berusia 12 tahun, aku pernah mengunjungi rumah kekasih babysitterku. Di sana, kakak laki-laki itu mengajariku main game, lalu memijat punggungku, dan akhirnya meniduri aku. Itulah pengalaman sex pertamaku, dan pelaku berusia 25 tahun," ungkapnya saat itu.

Gara-gara pengakuan Pamela ini, sejumlah anggota keluarga dan sahabatnya mengaku terkejut karena sebelemnya Pamela tidak pernah menceritakan hal ini.

2. Madonna
Madonna
[lihat.co.id] - Madonna juga mengeluarkan pengakuan mengejutkan kala wawancara dengan majalah Harper's Bazaar Oktober 2013 lalu. Dia mengatakan menjadi korban pemerkosaan ketika masih awal merintis karir.

"Ternyata New York tak seindah bayanganku. Aku tak disambut dengan hangat di sana. Tahun pertama di sana, aku sudah dapat ancaman. Aku diperkosa di atas atap sebuah bangunan, dan dibawa ke sana dengan pisau menempel di punggungku," ungkapnya.

Madonna yang memilki tekad kuat menjadi penari profesional tidak membuatnya terlarut dalam kesedihan dan trauma.

4. Oprah Winfrey
Oprah Winfrey
[lihat.co.id] - Siapa sangka host terkenal yang juga masuk dalam daftar artis paling kaya di dunia, Oprah Winfrey pernah menjadi korban pemerkosaan?

Oprah mengungkapkan jika kejadian tersebut ia alami pada 10 November 1986. Dia mengalaminya saat masih berusia 9 tahun, saat dia nyaris belum bisa menerjemahkan arti kehidupan. Parahnya, hal itu dilakukan oleh kerabat dekatnya sendiri.

Trauma masa kecilnya tersebut membuatnya sangat dekat dengan korban pemerkosaan lain. Hingga saat ini Oprah dengan gigih memperjuangkan nasib wanita korban pemerkosaan.

5. Teri Hatcher
Teri Hatcher
[lihat.co.id] - Setelah bertahun memendam trauma masa lalu, Teri Hatcher pun angkat bicara. Ia mengaku pernah dilecehkan secara seksual saat masih sangat belia, yakni 5 tahun.

Dia mengaku dilecehkan oleh pamannya sendiri, tanpa bisa berbuat apa-apa.

Belakangan, pamannya tersebut ditangkap setelah terbukti melakukan pemerkosan kepada remaja 14 tahun.

6. Katie Price
Katie Price
[lihat.co.id] - Aktris Hollywood yang sering berpenampilan seksi dan sensual ini ternyata juga menyimpan masa lalu yang tidak mengenakan.

Katie mengungkapkan hal tersebut pada September 2009 lalu. Dia mengaku bahwa apa yang dialaminya itu takkan mungkin bisa dilupakannya hingga seumur hidup.

Katie tidak menjelaskan dengan pasti peristiwa pahit yang dialaminya. Namun saat itu dirinya belum setenar saat ini.

7. Fiona Apple
Fiona Apple
[lihat.co.id] - Pelantun tembang Every Single Night ini juga tidak lepas dari ganasnya pelaku kejahatan seksual.

Dibalik prestasinya di dunia musik, Fionna pernah menjadi korban pelecehan seksual, sehingga menyisakan trauma yang cukup dalam.

Fiona mengalaminya ketika masih berusia 12 tahun. Namun ia tidak mengungkap jati diri siapa pelaku pemerkosaan tersebut.

1 Response to "7 Artis Hollywood yang pernah Diperkosa sewaktu Remaja"

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel