5 Artis yang Terkenal Berkat Sensasi Skandal

Artis-artis dunia mengerahkan bakat dan kemampuannya agar bisa terkenal di dunia hiburan. Namun, ada juga beberapa artis dinilai hanya mengandalkan sensasi agar sering muncul di majalah dan TV. Nama mereka dikenal karena keterlibatan dalam berbagai skandal atau masalah. Berikut 5 Artis yang Terkenal Berkat Sensasi Skandal dikutip detik and lihat.co.id:

1. Kim Kardashian
Kim Kardashian
[lihat.co.id] - Nama Kim Kardashian mulai naik daun sejak tersebarnya video seks dirinya dengan mantan kekasih, Ray J, di internet. Setelahnya, keluarga Kardashian pun ikutan eksis dengan membuat sebuah reality show 'Keeping Up With the Kardashians' yang menunjukkan kehidupan mewah keluarga tersebut.


2. Bristol Palin
 Bristol Palin
[lihat.co.id] - Bristol Palin, anak dari Sarah Palin yang pernah maju dalam pemilihan calon wakil presiden AS, terkenal karena sensasinya pada 2008 lalu. Saat remaja ia hamil sebelum menikah dengan kekasihnya, Levi Johnston.


3. Tila Tequila
Tila Tequila
[lihat.co.id] - Artis yang muncul di reality show 'A Shot at Love with Tila Tequila' sama sekali tak terkenal karena bakat apapun, kecuali pernah direhabilitasi dan memiliki kelainan pola makan atau bulimia.

4. Peaches Geldof
Peaches Geldof
[lihat.co.id] - Sosialita ini terkenal karena foto-foto telanjang yang diunggahnya dan dugaan pemakaian obat-obatan terlarang. Peaches adalah anak dari Bob Geldof, bintang Boomtown Rats dan Live AID.

5. Paris Hilton
Paris Hilton
[lihat.co.id] - Sosialita dan pewaris tunggal hotel bintang lima ini terkenal dengan sebutan 'dumb blonde'. Dalam sebuah reality show dengan Nicole Richie berjudul 'The Simple Life', Paris tak henti-hentinya mengucapkan kalimat Thats' hot.'. Dan, namanya semakin menjulang karena video seks dirinya tersebar di internet.

0 Response to "5 Artis yang Terkenal Berkat Sensasi Skandal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel