7 Negara di Dunia yang Masyarakatnya Hobi Operasi Plastik

7 Negara di Dunia yang Masyarakatnya Hobi Operasi Plastik
Banyak wanita terobsesi cantik. Tak puas hanya mengandalkan riasan, mereka yang memiliki nyali besar juga nekat melangkah ke ruang operasi untuk menjalani bedah estetika.

Berbagai prosedur menjadi incaran. Mulai dari memperbesar volume payudara, memperbaiki tulang rahang, mempertebal bibir, memancungkan hidung, memperbesar bokong, merampingkan perut, hingga memperbesar ukuran penis.

Negara mana saja? Berikut 7 Negara di Dunia yang Masyarakatnya Hobi Operasi Plastik dikutip dari ABC News dan lihat.co.id:

1.Korea Selatan
Operasi Plastik Korea Selatan
[lihat.co.id] - Sudah menjadi rahasia umum warga Korea Selatan sangat hobi operasi plastik. Industri ini telah membuat badai tersendiri di Asia. Bahkan survei menyebutkan satu dari lima perempuan Ibu Kota Seoul pernah menjalani operasi plastik.

Tahun kemarin menurut laporan terjadi total 540 prosedur operasi. Kebanyakan dari mereka menginginkan mata lebih besar, hidung mancung, rahang proporsional, serta tubuh langsing.

2.Yunani
Operasi Plastik Yunani
[lihat.co.id] - Warga Yunani juga tergila-gila pada operasi plastik dan ini menambah pemasukan negara. Namun berbanding terbalik dengan Korea Selatan, justru kaum Adam Ibu Kota Athena yang lebih menggemari ini.

Pada 2010 dilaporkan warga lelaki Yunani yang melakukan bedah pembesaran penis jumlahnya mencapai 592 orang. Ini sepuluh kali lipat lebih banyak dari negara lain.

3. Italia
Operasi Plastik Italia
[lihat.co.id] - Negara mediterania ini menempati posisi ketiga dengan lebih 815 ribu prosedur bedah plastik pada 2010. Prosedur paling favorit di negara ini adalah Botulinum Toxin Tipe A (Botox Dysport), disusul sedot lemak dengan 69 ribu prosedur di tahun yang sama.

4. Brazil
Operasi Plastik Brazil
[lihat.co.id] - Agak mengejutkan ketika Brasil justru muncul di urutan keempat sebagai negara dengan prosedur bedah plastik terbanyak di dunia. Negara yang populer sebagai destinasi bedah plastik ini paling banyak melayani permintaan sedot lemak dan implan payudara.

5. Kolombia
Operasi Plastik Kolombia
[lihat.co.id] - Prosedur bedah plastik paling favorit di negara ini adalah sedot lemak dengan jumlah kasus mencapai 90 ribu pada 2010. Selain Brasil, negara ini juga menjadi sasaran turis mancanegara yang bernyali besar melakukan permak tubuh.

6. Amerika Serikat
Operasi Plastik Amerika Serikat
[lihat.co.id] - Sedot lemak juga menjadi favorit di negara ini, disusul penambahan volume payudara. "Seiring budaya masyarakat yang semakin terbuka berbicara tentang operasi plastik, permintaan bedah estetika pun tumbuh pesat," kata Roth.

7. Taiwan
Operasi Plastik Taiwan
[lihat.co.id] - Negara ini mencatat lebih 221 ribu prosedur bedah estetika selama 2010. Tidak seperti negara-negara lain yang umumnya menerima permintaan bedah invasif, negara ini justru paling banyak melakukan prosedur ringan semacam botox.

0 Response to "7 Negara di Dunia yang Masyarakatnya Hobi Operasi Plastik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel