7 Hal yang jangan Kamu Lakukan jika Nikah di Usia Muda

7 Hal yang jangan Kamu Lakukan jika Nikah di Usia Muda
Menikah muda sekarang ini sudah jadi tren karena dianggap bisa memudahkan orang untuk terhindar dari pergaulan bebas sehingga bisa bikin orang tua lebih tenang saat meninggalkan kamu dan pasangan berdua saja di rumah. Tapi, ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan sehingga setelah menikah kamu gak akan melakukan hal-hal ini lagi Berikut 7 Hal yang jangan Kamu Lakukan jika Nikah di Usia Muda dikutip berbagai sumber and lihat.co.id:


1.Bohong
Bohong
[lihat.co.id] - Banyak orang yang saat pacaran sering berbohong untuk menutupi sesuatu, mengurangi kekhawatiran, atau alasan lain yang mungkin gak sepenuhnya bisa diterima. Tapi setelah menikah, berbohong adalah satu hal yang sama sekali gak boleh kamu lakukan jika tidak ingin pernikahan kamu penuh dengan masalah.

2. Malas
 Malas
[lihat.co.id] - Sifat malas saat masih single merupakan salah satu hal yang biasa dilakukan, apalagi kalau sedang tidak ada jadwal kuliah atau sedang gak ada kerjaan. Tapi setelah menikah, kamu harus mengubah kebiasaan ini karena pasanganmu akan jengah melihat perilaku malas yang bikin rumah tangga gak maju-maju.

3. Egois
Egois
[lihat.co.id] - Saat masih sendiri, kamu mungkin bisa menghabiskan waktu, uang, dan tenagamu untuk kesenanganmu sendiri. Tapi setelah menikah, kamu harus memikirkan pasanganmu sebelum melakukan segala sesuatunya, termasuk dalam hal menghabiskan waktu, uang, dan tenagamu.

4. Hang Out Terus!
Hang Out Terus!
[lihat.co.id] - Waktu masih sendiri, hang out bersama teman-teman mungkin menjadi jadwal penting buatmu. Tapi setelah menikah, kamu gak bisa lagi hang out terus-terusan tanpa memikirkan pasanganmu. Jadi, mulailah untuk mengomunikasikan semuanya dengan calon pasangan sebelum pernikahan terjadi.

5. Plin Plan
Plin Plan
[lihat.co.id] - Saat masih single, kamu mungkin masih bisa bergantung pada orang tua dan teman-teman mengenai hal dan keputusan apa yang akan kamu ambil. Tapi setelah menikah, kamu harus sudah mulai memikirkan keputusan terbaik yang bisa diambil untuk membangun dan mempertahankan rumah tanggamu.

6. Cemburu Buta
 Cemburu Buta
[lihat.co.id] - Cemburu memang bumbunya cinta, tapi kalau setiap kali pasanganmu pergi lebih cepat atau pulang agak malam kamu berpikiran yang negative, itu namanya sudah cemburu buta. Nah, di dalam pernikahan , cemburu buta adalah hal yang harus kamu hindari kalau kamu gak mau pernikahan mu berantakan dan punya banyak masalah di kemudian hari.

7. Masih Ingat Mantan
Masih Ingat Mantan
[lihat.co.id] - Kalau kamu masih mengingat mantan pacar dan menghubunginya lewat berbagai macam koneksi, itu tandanya kamu harus mempertanyakan kembali niatmu menikah. Mengingat mantan dalam hubungan pernikahan sama saja dengan membunuh pernikahan mu secara perlahan, jadi, Kalau kamu memang mau menikah, niatkan yang baik-baik dalam hati dan pikiranmu ya!

0 Response to "7 Hal yang jangan Kamu Lakukan jika Nikah di Usia Muda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel