Berita Unik Terbaru, Musik, Film, Gadget, Selebritis dan Olahraga

Sunday, July 20, 2014

6 Orang ini Membunuh dengan Alasan Gila dan tidak Masuk Akal

6 Orang ini Membunuh dengan Alasan Gila dan tidak Masuk Akal
Apapun itu yang namanya aksi pembunuhan tidak dibenarkan, apalagi membunuh sesama manusia. Karena itulah jika ada seseorang yang terpaksa membunuh demi bertahan hidup, dia tetap saja melakukan sebuah dosa besar.

Karena itulah hukum yang ada hampir di seluruh negara ialah tidak membenarkan aksi pembunuhan. Mereka yang ketahuan dibunuh akan mendapatkan hukuman setimpal. Lagipula, siapa sih yang mau membunuh orang lain?

Jawabannya adalah ada. Yap, orang-orang berikut ini bahkan memiliki alasan yang cukup gila untuk melakukan aksi pembunuhan. Dilansir The Richest dan Kapanlagi, segila apakah alasan mereka ini?Berikut 6 Orang ini Membunuh dengan Alasan Gila dan tidak Masuk Akal:

1. Mayatnya Jadi Uang
Mayatnya Jadi Uang
[lihat.co.id] - Banyak orang mencari cara untuk memperoleh uang dengan mudah. Namun William Burke dan William Hare menemukan cara untuk mendapatkan uang dengan cara yang cukup mengerikan. Dua orang yang tinggal di Edinburgh pada tahun 1828 itu memiliki ide gila dengan menjual mayat orang dan menjadikannya sebagai uang.

Semua berawal saat seorang penyewa Hare meninggal dan belum membayar hutangnya. Karena itu mereka berdua menjual mayat orang tersebut ke dokter Robert Knox yang dikenal sebagai pengajar kelas anatomi yang memang menggunakan kadaver asli.

Karena aksi itu, mereka berdua mendapatkan uang sebesar USD 1.130 (Rp 13,1 juta). Semenjak itulah mereka melakukan berbagai hal demi mendapatkan mayat. Mereka bahkan rela merayu gelandangan ke rumah mereka untuk kemudian dibunuh dan dijual tubuhnya. Atas aksi gila itu, Hare justru mengkhianati Burke saat di pengadilan yang membuat Burke dieksekusi dengan cara gantung diri pada tahun 1829. 

2. Agar Dipuji Jodie Foster
Agar Dipuji Jodie Foster
[lihat.co.id] - Tahukah kamu kalau tersangka pembunuhan mantan Presiden Amerika Serikat, Ronald Reagan, melakukan aksinya karena film? Yap, tersangka bernama John Hinckley Jr melakukan aksinya itu setelah melihat aksi Robert De Niro dan Jodie Foster di film TAXI DRIVER. Setelah menonton film itu, John mengakui jika dia terobsesi pada Foster.

John bahkan berulang kali mencoba menghubungi Foster namun selalu gagal. Mengapa John mencoba membunuh Reagan adalah karena dia ingin sejajar dengan Foster dalam berbagai karakternya yang 'mematikan' di film. Namun alih-alih sejajar atau dipuji, John bahkan harus masuk hotel prodeo.

3. Gila Belanja
Gila Belanja
[lihat.co.id] - Di manapun kamu berada, penipuan soal kartu kredit selalu menjadi kasus yang ramai terjadi. Namun seorang pembunuh berantai Dana Sue Gray didakwa melakukan pembunuhan karena kartu kredit. Yap, Gray dihukum karena membunuh dua orang wanita tua pada tahun 1994 silam.

Dalam setiap aksinya, Gray selalu mencari wanita-wanita kaya dengan kartu kredit lalu mencuri kartu tersebut. Setelah memperoleh kartu kredit, Gray menghabiskan waktu untuk membelanjakan semuanya. Gray sendiri mengaku bahwa dia tak bisa menahan keinginannya untuk berbelanja. Meski tidak dihukum mati, Gray harus rela tidak bisa belanja lagi di sisa hidupnya karena dia dihukum seumur hidup. 

4. Ingin Jadi Pahlawan
Ingin Jadi Pahlawan
[lihat.co.id] - Namanya adalah Richard Angelo dan dia dijuluki sebagai Malaikat Kematian. Richard adalah seorang perawat di rumah sakit Good Samaritan di Long Island selama beberapa tahun sebelum akhirnya dikeluarkan karena melakukan hal super gila.

Richard rupanya dengan sengaja meracuni beberapa pasiennya dengan obat pelumpuh bernama Pavulon yang justru berakibat fatal. Namun Richard memiliki alasan untuk melakukan hal itu karena dia ingin dipandang sebagai pahlawan. Menurutnya, daripada melihat para pasien kesakitan, dia membebaskan para pasien dengan membunuhnya.

Rupanya Richard lupa bahwa tugas perawat adalah menjaga pasien tetap hidup bukannya membunuh. Kini dia sedang menjalani masa 24 tahun dari 50 tahun penjara yang harus dia alami.

5. Horor Manusia Jangkung
Horor Manusia Jangkung
[lihat.co.id] - Pernah menemukan meme Slender Man alias Sang Pria Jangkung? Jika pernah maka memang normal karena meme alias foto itu pernah begitu populer di internet. Hanya saja rupanya Slender Man memiliki kisah mengerikan karena dituding sebagai penyebab serangkaian tindak kriminal. Bahkan baru-baru ini dua gadis remaja berusia 12 tahun di Wisconsin menyerang rekan sekelasnya.

Kedua gadis itu mengajak korban ke hutan dan menusuknya sebanyak 19 kali yang untungnya korban bisa hidup! Kini dua orang tersangka ditahan dan saat diperiksa mereka mengaku bahwa didatangi oleh Slender Man dalam mimpi. Di mana Sang Pria Jangkung itu bisa teleport dan membaca pikiran mereka untuk melakukan aksi pembunuhan agar ikut dengannya. Sungguh mengerikan!

6. Merasa Jadi Korban Rasisme
Merasa Jadi Korban Rasisme
[lihat.co.id] - Colin Ferguson melakukan sebuah aksi yang membuat banyak orang ketakutan pada tahun 1993 silam. Saat itu Colin naik ke sebuah kereta di Garden City, New York dan menembak membabi buta. Total ada enam orang tak berdosa dan 19 lainnya terluka yang menjadi korban dari aksi Colin. Rupanya aksi Colin ini karena adalah tekanan psikologis yang pada masa itu disebut dengan Black Rage.

Fenomena itu terjadi pada orang-orang kulit hitam yang seakan selalu merasa dianggap rendah oleh orang kulit putih. Karena tidak bisa mengendalikan kelainan jiwa yang dia miliki, Colin menembak orang-orang kulit putih tersebut. 

Bahkan saat di pengadilan, Colin menolak pengacara yang disiapkan untuknya karena berkulit putih. Atas kelakukan tidak normalnya itu, Colin harus rela dipenjara selama 315 tahun tanpa pembebasan seumur bersyarat.

6 Orang ini Membunuh dengan Alasan Gila dan tidak Masuk Akal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Putra Tasik

0 comments:

Post a Comment