5 Tempat Wisata paling Berbahaya di Amerika

5 Tempat Wisata paling Berbahaya di Amerika
Pecinta tantangan dan pemburu adrenalin tentu tidak akan melewatkan destinasi atau tempat menawan namun berada di tingkat ekstrem.

Seperti di Amerika, di negeri Paman Sam ini terdapat puluhan tempat wisata namun berbahayayang menjadi rujukan pelancong dunia. Mulai dari tempat terpanas hingga terasa seperti terpanggang, sampai ke tempat wisata alamyang paling dingin di AS.

Berikut di antaranya 5 tempat wisata berbahaya namun banyak diburu pelancong di AS, dilansir dari CNN Travel:

1.Kota tertua - St Augustine
Kota tertua - St Augustine
Kota ini banyak didatangi wisatawan yang ingin menikmati suasana kuno dengan gaya kota yang cantik dan menarik.

Tahun depan, kota yang berada di Florida ini akan genap berusia 450 tahun.

Umumnya, pelancong dan pasangan muda menghabiskan waktu berbulan madu di tempat lawas nan romantis ini.

2.Daerah badai terparah - Semenanjung Olympic
Daerah badai terparah - Semenanjung Olympic
Di Amerika hobi pengejar badai atau pemburu badai bukan hal yang aneh.Bagi penghobi ini, kawasan yang punya badai tahunan yang parah dan panjang di Semenanjung Olympic di Washington menjadi tempat favorit.

Wisatawan yang ingin melihat fenomena alam ini bisa berlindung di kabin atau kamar di Kalaloch Lodge yang memiliki pemandangan terbaik melihat badai.Bulan badai terparah akan berlangsung pada November Desember.

3.Tempat tergelap - Natural Bridges National Monument
Tempat tergelap - Natural Bridges National Monument
Kawasan ini cukup terpencil dan tertupi batuan besar sehingga kemungkinan adanya cahaya atau lampu di sekitar sangat kecil. Di tahun 2007 lalu, tempat ini bahkan sudah mendapat sertifikat International Dark Sky Park dari IDA.

4.Tempat terdingin - Fairbanks
Tempat terdingin - Fairbanks
Fairbanks di Alaska pada puncak musim dingin akan memiliki siang selama 4 jam saja, dan lainnya akan gelap gulita. Ditambah, suhu yang ada di sana mencapai -5 derajat Celcius.

Kendati memiliki suhu ekstrem, namun tempat ini selalu dipadati pengunjung untuk berolahraga ski ataupun menyaksikan fenomena alam, nothern lights atau aurora.

5.Tempat terpanas - Death Valley
Tempat terpanas - Death Valley
Disebut lembah mematikan karena berada di 86 meter di bawah permukaan laut, dan dikelilingi oleh pegunungan. Sehingga udara yang di sana tidak bisa ke mana-mana dan matahari maksimal menyalurkan panasnya.

Berada di puncak terika matahari di pertengahan bulan Juni-Juli dengan suhu rata-rata 51 derajat celcius. Menurut catatan travel setempat, pada tahun 913, suhu di Death Valley, California, tercatat setinggi 56,6 derajat Celcius.

1 Response to "5 Tempat Wisata paling Berbahaya di Amerika"

  1. terimakasih infonya, jangan lupa kunjungi web kami http://bit.ly/2ACX1pu

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel