5 Orang ini Tiba-tiba jadi Mendadak Jenius

Mempunyai otak yang cerdas dan jenius memang keinginan banyak orang. Namun menjadi jenius dalam waktu singkat merupakan hal yang mustahil. Tapi itu tidak berlaku untuk Jason Padgett, Pria asal Washington, Amerika Serikat. Benturan akibat berkelahi di bar membuat pria ini menjadi jenius. Padahal, awalnya Jason adalah preman kampung. Namun kini dai menjadi salah satu manusia paling jenius di dunia. Banyak sekali orang yang mengalami kejadian seperti Jason. Seperti dia telah mengalami suatu kejadian yang ekstrim atau kronis, namun ketika sembuh, dirinya menjadi seseorang yang luar biasa. berikut 5 Orang ini Tiba-tiba jadi Mendadak Jenius dikutip berbagai sumber and lihat.co.id:

1. Tommy Mchugh - Jenius melukis dan membaca puisi
Tommy Mchugh - Jenius melukis dan membaca puisi
[lihat.co.id] - Kisah dari Tommy Mchugh, seorang narapidana berusia 51 tahun. Beliau mengalami pendarahan otak pada tahun 2001. Otak kirinya mengalami kerusakan frontal. Ketika sembuh, ia mendadak pandai melukis dan membaca puisi. Dinding-dinding rumahnya dia sulap menjadi karya-karya yang sangat mahal.

2. Tony Cicoria - Jenius bermain piano
Tony Cicoria - Jenius bermain piano
[lihat.co.id] - Tony Cicoria awalnya adalah seorang ahli ortopedi. Dia disambar petir di sebuah taman pada tahun 1994. Kemudia perawat menyelamatkan nyawanya dengan CPR. Setelah itu, Tony merasakan ada suatu dorongan untuk bermain piano. Padahal awalnya dia tidak ada keinginan untuk bermain musik.


3. Alonzo Clemons - Jenius Mengukir
Alonzo Clemons - Jenius Mengukir
[lihat.co.id] - Kisah lainnya datang dari Alonzo Clemons. Pada saat balita, Alonzo menderita cedera kepala traumatis setelah jatuh dari kamar mandi. Usia sembuh, dirinya menunjukkan kemampuan luar biasa dalam memahat. Pria yang didiagnosa terkena syndrom savant ini, telah menghasilkan karya-karya setara Rp 499 juta.

4. Ben McMahon - Jenius Bahasa
Ben McMahon - Jenius Bahasa
[lihat.co.id] - Kisah selanjutnya dimiliki oleh Ben McMahon. Ketika Ben koma usai kecelakaan mobil yang dialaminya, orang tuanya pesimis ia tidak akan bangun. Tapi sepekan kemudian, pria ini bangun dan mahir bahasa mandarin. Pria ini sebelumnya hanya mampu menggunakan bahsa Inggris. Namun kini sia menjadi pemandu wisata berbahasa mandarin di Australia.

5. Daniel Tammet - Jenius Matematika
 Daniel Tammet - Jenius Matematika
[lihat.co.id] - Setelah menderita epilepsi di usia tiga tahun, Daniel Tammet tiba-tiba terobsesi dengan angka. Selama masih sekolah dia memenangkan banyak penghargaan. Namun ketika dia beranjak usia 25 tahun, dia didiagnosis mengidap sindrom autisme yang memungkinkan ia mampu untuk berhitung dengan tingkat akurasi luar biasa.

0 Response to "5 Orang ini Tiba-tiba jadi Mendadak Jenius"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel