5 Kisah Orang Bangkit dari Kematian dan Menceritakan Kisahnya

Alam kubur merupakan sebuah gerbang antara kehidupan fana dan kehidupan kekal di akhirat nanti. Dalam kitab suci pun diceritakan bahwa alam kubur merupakan gerbang menuju alam keabadian. Lantas, bagaimana apabila orang yang telah mengalami alam kubur itu hidup kembali dan menceritakan kisah mereka? berikut 5 Kisah Orang Bangkit dari Kematian dan Menceritakan Kisahnya dikutip berbagai sember and lihat.co.id:


1. Seorang Pria dari Yaman
Seorang Pria dari Yaman
[lihat.co.id] - Pria asal Yaman ini dianggap meninggal setelah dia divonis terkena serangan jantung. Sebagai muslim, tubuh pria 65 tahun ini akhirnya dimandikan dan diberi kain kafan. Para kerabat dan pelayat kemudian menempatkan jenazahnya ke dalam kubur. Namun, ketika orang-orang sedang menutupi kuburnya dengan tanah, di saat itu pula dia terbangun. "Anda ingin membunuh dan mengubur saya hidup-hidup," maki pria itu. Setelah kejadian yang membuat syok semua orang itu tenang, pelayat yang ada saat itu langsung memberinya pakaian baru dan langsung membuat pesta.

2. Setelah 2 Minggu Meninggal, Mayat Wanita Asal China Ini Bangkit Kembali
Setelah 2 Minggu Meninggal, Mayat Wanita Asal China Ini Bangkit Kembali
[lihat.co.id] - Wanita asal China ini ditemukan tergeletak di rumahnya oleh seorang tetangga, tepatnya dua minggu setelah dirinya terjatuh dan mengalami cedera di bagian kepalanya. Saat ditemukan, tak ada orang yang bisa membangunkannya, dan kemudian ia dianggap tewas. Menurut adat setempat, tubuh wanita tersebut harus dibiarkan selama beberapa hari sebelum pemakaman. Akan tetapi satu hari sebelum upacara pemakaman, ketika tetangganya pergi untuk memeriksa peti mati, sang mayat ternyata hilang. "Saya tertidur untuk waktu yang lama," kata Li kepada warga setempat. "Setelah bangun, saya merasa begitu lapar dan ingin masak sesuatu untuk dimakan." 

3. Mayat Pria Venezuela Ini Bangkit Saat Sedang di Otopsi
Mayat Pria Venezuela Ini Bangkit Saat Sedang di Otopsi
[lihat.co.id] - Carlos Camejo pria asal Venezuela dinyatakan meninggal setelah mengalami kecelakaan pada tahun 2007. Sebelum istrinya tiba di rumah sakit untuk mengidentifikasi tubuh suaminya itu, tubuh Carlos pun di otopsi. Sekonyong-konyong, Carlos yang sudah dinyatakan meninggal sebelumnya, tiba-tiba bangkit di kamar mayat dengan rasa sakit yang luar biasa lantaran saat itu tubuhnya sedang dalam proses otopsi. Bahkan ketika itu, dokter tengah menyayat wajahnya. Mengetahui sang mayat bangkit, dokterpun melakukan jahitan-jahitan untuk menutup luka otopsi.Ketika istrinya tiba di rumah sakit untuk mengidentifikasi suaminya itu, dia justru menemukan Carlos sedang menunggu dia di koridor. Unik!


4. Setelah 21 Jam Meninggal, Pria Ini Bangkit
Setelah 21 Jam Meninggal, Pria Ini Bangkit
[lihat.co.id] - Ada seorang pria asal Afrika Selatan yang tidak disebutkan namanya pingsan setelah mendapat serangan asma. Keluarga lelaki berusia 60-an tahun itu kemudian menyangka dia telah meninggal. Alhasil mereka meminta jasa sebuah perusahaan pemakaman untuk mengurus jenazahnya. Setelah 21 jam di kamar mayat yang dingin, tiba-tiba lelaki itu terbangun dan sadar bahwa dia sedang berada di antara mayat. Sontak dia mulai menjerit-jerit sehingga petugas kamar mayat akhirnya membebaskannya.

5. Jenazah Wanita Ini Bangkit Saat Hendak Dimakamkan
Jenazah Wanita Ini Bangkit Saat Hendak Dimakamkan
[lihat.co.id] - Seorang wanita asal Rusia bernama Fagilyu Mukhametzyanov tiba-tiba saja rubuh di rumahnya karena merasa nyeri pada dadanya. Dokter kemudian mengatakan kepada suami perempuan 49 tahun itu bahwa istrinya meninggal terkena serangan jantung. Namun, saat menggelar upacara pemakaman, Fagilyu kemudian mendengar banyak pelayat yang berdoa untuk kedamaian jiwanya agar pergi ke surga. Seketika ia pun gusar dengan pemandangan disekelilingnya dan mulai menjerit. "Kami segera bergegas membawanya kembali ke rumah sakit," sang kata suami. Namun, dia hanya hidup selama 12 menit di ruang perawatan intensif, sebelum akhirnya dia meninggal

0 Response to "5 Kisah Orang Bangkit dari Kematian dan Menceritakan Kisahnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel