5 Foto Seksi Selebritis yang telah Menipu Mata Anda

5 Foto Seksi Selebritis yang telah Menipu Mata Anda
Sudah bukan rahasia lagi jika foto-foto selebritis yang beredar di internet atau yang terbit di majalah sebagian besar sudah melalui proses editing. Hal ini sudah lumrah terjadi, mengingat editing diperlukan untuk keperluan artistik.

Ternyata ada banyak sekali perbedaan di antara keduanya. Salah satu yang paling terlihat jelas, ternyata mereka juga punya selulit!Penasaran bagaimana penampilan asli para seleb? 5 Foto Seksi Selebritis yang telah Menipu Mata Anda,dikutip dari Kapanlagi:

1. Kim Kardashian
Kim Kardashian
Melihat foto Kim Kardashian dalam foto sebelah kiri, tentu tak ada yang meragukan kemolekan bentuk tubuh dan kulit mulusnya. Kulitnya tampak kencang dan tidak memiliki kerut. 

Namun perhatikan gambar di sebelah kanan. Gambar ini adalah penampilan asli Kim Kardashian ketika mengenakan bikini. Dari foto tersebut terlihat jelas bahwa paha Kim Kardashian tidak seseksi di majalah. 

2. Kesha
Kesha
Kesha termasuk salah satu selebritis yang kerap tampil seksi. Meskipun begitu, bukan berarti Kesha memiliki lekuk tubuh yang sempurna untuk dipamerkan.

Lihat saja perbandingan foto Kesha berikut. Foto kiri adalah salah satu penampilan Kesha di majalah yang menampilkan pose seksinya. Sedangkan foto kanan adalah foto asli Kesha ketika sedang mengenakan bikini, tanpa olahan digital. Dalam foto kanan tersebut terlihat jelas kalau bagian perut dan paha Kesha memiliki tumpukan lemak yang tidak merata.

3. Kate Moss
Kate Moss
Sebagai model papan atas, keseksian Kate Moss memang sudah tidak diragukan lagi. Ia bahkan pernah dinobatkan sebagai salah satu model seksi dengan bayaran termahal.

Tapi ternyata, menjadi model seksi termahal bukan jaminan bebas dari selulit. Simak saja perbandingan foto Kate Moss berikut. Di majalah (foto kiri), Kate Moss tampil seksi dengan kulit tubuh yang cokelat mengkilap dan tanpa selulit.

Sedangkan di foto sebelah kanan tampak penampilan asli Kate Moss yang sepertinya baru saja usai berenang. Tak ada make up, hanya mengenakan baju renang dan terlihat bahwa perut dan pinggangnya ternyata penuh lemak.

Jadi jangan khawatir kalau kamu juga mengalami permasalahan tubuh yang sama. Karena model sekelas Kate Moss pun menyimpan lemak dan selulit di tubuhnya.

4. Scarlett Johanson
Scarlett Johanson
Melihat sosok Scarlett Johanson, tentu semua setuju bahwa Scarlett adalah perempuan yang sempurna. Tubuh ramping, wajah cantik dengan tatapan yang memikat. Seolah tak ada cela dari si seksi pemeran Black Widow dalam THE AVENGERS ini.

Tapi coba perhatikan foto asli Scarlett Johanson berikut ini. Scarlett yang sedang asyik bermain di pantai ini tak sengaja memamerkan paha belakangnya yang ternyata, memiliki selulit. 

5. Cameron Diaz
Cameron Diaz
Artis satu ini memang tidak termasuk dalam jajaran model, namun Cameron Diaz memiliki postur tubuh yang tidak kalah seksi. Apalagi, Ia memiliki rasa percaya diri yang tinggi sehingga bukan masalah baginya untuk memamerkan bentuk tubuhnya yang apa adanya.

Seperti dalam foto berikut, tampak dalam foto sebelah kanan wujud asli perut dan paha Cameron Diaz yang ternyata tak sekencang dalam fotonya di majalah (foto kiri). Tapi sepertinya Cameron Diaz tak mau ambil pusing dengan perbedaan drastis antara foto aslinya dengan foto di majalah. 

0 Response to "5 Foto Seksi Selebritis yang telah Menipu Mata Anda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel