10 Penampakan Kocak Orang Melakukan Hal-hal yang Bodoh

10 Penampakan Kocak Orang Melakukan Hal-hal yang Bodoh
Semua hal di dunia ini memang saling melengkapi. Sementara banyak para jenius yang sibuk dengan hal-hal baru, orang-orang ini justru melakukan hal yang sangat bodoh. Bahkan terlalu bodoh untuk orang yang tak tahu bagaimana cara hidup yang baik.

Penasaran? Berikut 10 Penampakan Kocak Orang Melakukan Hal-hal yang Bodoh,dikutip dari kapanlagi:

1. Geraji Mesin
Geraji Mesin
[lihat.co.id] - Entah apa yang ada di pikiran tentara ini. Dia mencoba menyalakan sebuah gergaji mesin sementara ujungnya berada di posisi yang tak seharusnya. Putus asa? Tentara kok putus asa?

2. Bunuh Diri?
Bunuh Diri?
[lihat.co.id] - Oke, mungkin yang salah dari orang ini adalah ia tak pernah menonton film action sebelumnya. Mungkin dia tak tahu bahwa fungsi pistol adalah untuk membunuh dan melumpuhkan, bukan untuk ditodongkan ke kepalanya sendiri, apalagi untuk menutupi telinga sementara orang lain berisik menembak sesuatu.

3. Kelebihan Kapasitas
Kelebihan Kapasitas
[lihat.co.id] - Orang ini bisa jadi tak tahu dengan istilah kerja cerdas. Sulit untuk dimaklumi jika orang ini beralasan 'agar lebih cepat selesai' pekerjaannya. Ini bisa jadi hal serius karena berpeluang mencelakakan diri sendiri dan orang lain. Sadari kapasitas diri sendiri dan benda di sekitar Anda. 

4. Salah Potong Bagian
Salah Potong Bagian
[lihat.co.id] - Anda harus berteman baik dengan orang ini agar senantiasa merasa lebih pintar. Lihat saja aksinya memotong ranting pohon itu. Dia berada di sisi yang salah. 

5. Kecelakaan Bermain
Kecelakaan Bermain
[lihat.co.id] - Sangat tak masuk akal, apa yang telah dilakukan orang ini. Badan sebesar itu bagaimana caranya bisa masuk ke mainan taman tersebut. Anda penasaran? Hanya orang yang kurang pintar yang bisa melakukannya.

6. Tentara Jadi-Jadian
Tentara Jadi-Jadian
[lihat.co.id] - Bagaimana bisa seorang tentara menangani roket seperti ini. Dengan ceroboh, salah satu dari mereka mencoba memukul roket berbahaya itu dengan ujung pisau, sementara alat pemukulnya adalah sebuah kapak. Jika meledak, kira-kira penghargaan apa yang cocok untuk ketiga tentara ini?

7. Cewek Berkoper
Cewek Berkoper
[lihat.co.id] - Apakah cewek ini tak tahu fungsi roda di kopernya? Dengan cueknya, ia menggeret kopernya tanpa memanfaatkan roda yang telah dipasangkan di ujung bawah itu. Dunia ini memang unik dan tak terduga.

8. Rokok & Bensin
Rokok & Bensin
[lihat.co.id] - Inilah mengapa di Indonesia, pegawai pom bensin dengan ramah melayani kita dan tak membiarkan kita mengisi bensinnya sendiri. Ketika orang-orang seperti ini yang melakukannya, bisa jadi sangat berbahaya. 

9. Apa Gunanya Topi?
Apa Gunanya Topi?
[lihat.co.id] - Jika Anda merasa kepanasan atau silau karena sinar matahari, salah satu solusi adalah mengenakan topi. Dan orang ini tak melakukan hal tersebut. Malah ia menggunakan tangannya sementara topinya dikenakan secara terbalik.

10. Helm Terbalik
Helm Terbalik
[lihat.co.id] - Helm yang dijual di sekitar kita telah dirancang sedemikian rupa untuk tidak dikenakan secara terbalik. Namun orang ini.....ah, kami kehabisan kata-kata. 

0 Response to "10 Penampakan Kocak Orang Melakukan Hal-hal yang Bodoh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel