7 Pemain Sepakbola Jelek dengan Pasangan Luar Biasa Cantik

Kesuksesan dan gelimang harta memang menjadi salah satu daya tarik bagi wanita untuk jatuh ke pelukan pria. Tak heran jika beberapa pesepakbola berwajah tak tampan namun miliki karir bagus dan bergelimang harta tampak gampang menggaet hati wanita.

Bahkan beberapa pesepakbola ini sukses mendapatkan pasangan bak bidadari meski miliki tampang pas-pasan. Siapa saja mereka? Berikut ulasan lengkapnya:

1.Bacary Sagna
Bacary Sagna
Sebagai pemain sepak bola, kemampuan Sagna menggalang sisi kanan pertahanan Arsenal tak perlu diragukan lagi. Posisinya sebagai bek kanan The Gunners tak tergantikan. Meski tak memiliki wajah tampan, pemain asal Prancis itu beruntung mendapatkan istri cantik Ludivine Kadri yang berprofesi sebagai model. Bahkan, tak sedikit orang yang merasa iri dengan Sagna.

2. Ronaldinho
Ronaldinho
Di masa jayanya bersama Barcelona, nama Ronaldinho di dunia sepak bola sangat harum. Pundi-pundinya sebagai pesepak bola pun sangat luar biasa. Tak heran banyak wanita-wanita cantik tergila-gila kepadanya meski tak memiliki wajah tampan. Kehebatan dan kekayaannya berhasil memikat banyak wanita seksi seperti Janaina Nattielle Mendes, Elisabetta Canalis hingga Sara Tommasi.

3. Carlos Tevez
Carlos Tevez
Tevez saat ini tengah menjalin hubungan dengan seorang wanita cantik bernama Brenda Asnicar. Kecantikan Brenda membuat penyerang Juventus itu rela meninggalkan istrinya, Vanessa. Wajahnya memang kurang tampan, tapi hal itu tak mebuat rasa sayang Brenda luntur.

4. Peter Crouch
Peter Crouch
Penyerang Stoke City ini sangat beruntung memiliki istri cantik bernama Abigail Clancy. Selain cantik, karier wanita yang biasa disapa Abbey itu cukup bersinar. Salah satu acara yang dipandunya adalah Great British Hairdresser. Perawakan pemain asal Inggris yang jangkung dan kurus itu tak membuat Abbey risau. 

Padahal, beberapa waktu lalu mantan pemain Liverpool itu pernah mengatakan mungkin dirinya takkan mendapatkan wanita cantik jika bukan karena profesinya sebagai pemain sepak bola. Crouch dan Abbey menikah tahun 2011 lalu dan sudah memiliki satu putri bernama Sophia.

5. Wayne Rooney
Wayne Rooney
Bertubuh gempal dan muka bintik-bintik khas orang Britania Raya tak membuat Rooney kesulitan mendapatkan pasangan cantik. Bahkan, mukanya kerap disamakan dengan tokoh film animasi, Shrek. Meski demikian, ia mampu menggandeng Coleen, wanita yang sudah dikenalnya sejak kecil. Berpacaran sejak usia 16 tahun, mantan pemain Everton itu akhirnya menikahi Coleen tahun 2008 dan sudah dikaruniai dua anak, Kai dan Klay.

6. Ronaldo
Ronaldo
Ketika masih aktif menjadi pesepak bola, Ronaldo sering gonta-ganti kekasih. Tidak tanggung-tanggung, semua mantan kekasihnya bertubuh seksi dan berparas cantik. Padahal, pria asal Brasil itu memiliki wajah jauh dari tampan. Beberapa wanita cantik yang pernah menjalin hubungan dengan Ronaldo adalah Susana Werner, Daniella Cicarelli, Raica Oliveira hingga Mara Beatriz.

7. Christian Karembeu
Christian Karembeu
Di era 1990-an, nama Karembeu sering menjadi perbincangan. Bukan karena prestasinya di lapangan hijau dengan membawa Prancis juara Piala Dunia 1998, melainkan prestasinya menikahi model cantik asal Slovakia, Adriana Sklenarikova tahun 1998 lalu. Sayang, hubungan mereka kandas dan keduanya kini sudah bercerai.

0 Response to "7 Pemain Sepakbola Jelek dengan Pasangan Luar Biasa Cantik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel