5 Pernikahan Siri Terheboh Selebritis Indonesia

5 Pernikahan Siri Terheboh Selebritis Indonesia
Di jagad dunia hiburan tanah air, fenomena nikah siri seperti menjadi hal biasa. Banyak artis yang tidak mengungkapkan status pernikahan ke publik. Sebenarnya arti kata nikah siri berasal dari bahasa Arab "Sir" yang berarti rahasia. pernikahan siri di Indonesia diartikan menikah dibawah tangan, artinya pernikahan tersebut sah di mata Agama tetapi belum tercatat di Kantor Urusan Agama (KUA). 

Dan hampir semua pelaku nikah siri mengaku kawin asal diakui agama. Tak peduli soal statusnya di mata hukum.Dilansir dari berbagai sumber, berikut adalah 5 pesohor dunia hiburan yang sempat membuat heboh terkait pernikahan sirinya:

1.Ahmad Dhani
Ahmad Dhani
Pentolan grup band papan atas Dewa 19 ini membuat kejutan dengan mengatakan jika dirinya telah menikah siri dengan artis Mulan Jameela.

Dikatakan lewat sebuat program talkshow, pernikahan secara resmi dilakukan di rumahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, medio 2009 lalu. Hal itu dilakukan sebagai pertimbangan putusan pengadilan yang resmi menyatakan cerai dirinya dengan mantan istrinya Maia Estianty tahun 2013.

2.Dewi Perssik
Dewi Perssik
Pedangdut kontroversi Dewi Perssik hingga saat ini tercatat telah menikah siri sebanyak dua kali. Pernikahan pertamanya dilakukan dengan pria berkewarganegaraan Belanda Ferry Farid Yusuf Mansyur.

3.Farhat Abbas
Farhat Abbas
Pengacara penuh sensasi mantan suami penyanyi Nia Daniaty ini dikabarkan sempat menikah siri dengan Rita Trisnawati pada 8 Februari 2001 lalu di Bandung.

Pernikahan siri tersebut berakhir pada 28 Februari 2002. Dari pernikahan siri ini, Farhat memiliki anak laki-laki bernama Gusti Reyhan Gibayus.

4.Angel Lelga
Angel Lelga
Pedangdut dan sosialita ini membuat kejutan pada beberapa tahun lalu setelah terungkap statusnya sebagai istri siri dari Rhoma Irama. Pernikahan keduanya berakhir ketika Rhoma Irama menceraikan Angel Lelga di sebuah rumah sakit tatkala dirinya mendapat perawatan.

Artis yang kini mengenakan jilbab ini mencoba peruntungannya terjun ke dunia politik melalui partai PPP, namun kandas di pemilihan calon legislatif kemarin.

5.Machica Mochtar
Machica Mochtar
Sempat menikahi menteri era Soeharto, Moerdiono pada 20 Desember 1993.

Dari pernikahannya Machica mendapatkan anak laki-laki bernama M Iqbal Ramadhan. Namun hingga Moerdiono meninggal, Machica gagal mendapat hak asuh anak karena status pernikahannya yang tidak diakui negara tersebut.

0 Response to "5 Pernikahan Siri Terheboh Selebritis Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel