5 Penyanyi Wanita Hot dan Seksi yang sering Tampil Buka-bukaan

5 Penyanyi Wanita Hot dan Seksi yang sering Tampil Buka-bukaan
Saat ini banyak penyanyi wanita yang tidak hanya memiliki kecantikan wajah dan keseksian tubuh, beberapa diantarnya juga mampu menari mengikuti lantunan musik yang sedang diamainkan. 
Namun beberapa penyanyi terkesan kebablasan dalam setiap performnya diatas panggung konser, tak jarang mereka mengenakan pakaian super minim ditambah gerakan-gerakan yang memprovokasi. Maka tak heran rasanya jika oleh sejumlah negara, konser beberapa artis bahkan dilarang digelar dan terpaksa dibatalkan, seperti konser Lady Gaga yang mendapat kecaman ormas ketika akan menggelar konser di Jakarta beberapa tahunlalu. Dilansir dari berbagai sumber, berikut diantaranya 5 penyayi wanitayang kerap mengumbar keseksian tubuhnya saat diatas panggung,dikutip dari Infospesial.net:

1.Katy Perry
Katy Perry
Memiliki nama lengkap Katheryn Elizabeth "Katy" Hudson dan kelahiran 25 Oktober 1984 ini kerap tampil buka-bukaan. Tak jarang di sejumlah tur konsernya yang diadakan dilapangan terbuka, penyanyi yang identik dengan penampilan rambut uniknya ini hanya mengenakan kostum setelan serba terbuka bagian dada.

Dalam suatu kesempatan, pelantun tembang Roar ini mengakui kerap mengumbar belahan dada dan menonjolkannya karena dia sadar itu adalah aset berharga miliknya. Selain menyandang putri pop, Katy Perry juga ratu Twitter. Katy yang berhasil mengalahkan Lady Gaga sebagai wanita yang paling banyak pengikutnya di Twitter. Dia sudah punya 53 juta followers lebih.

2.Miley Cyrus
Miley Cyrus
Mantan bintang Disney Chanel ini dulunya dikenal sebagai anak kecil yang imut dan menggemaskan. Ketika beranjak dewasa, karirnya semakin menanjak pasca membintangi serial tv Hannah Montana. Puncaknya saat di videonya yang berjudul Wrecking Ball, di video ini Miley bahkan tidak mengenakan sehelai benang pun untuk beberapa adegan scene. 

Selain itu penampilan Miley Cirus di ajang MTV Video Music Awards 2013 lalu dikecam oleh Dewan Pengawas Televisi Amerika, PTC karena dianggap terlalu vulgar dan tidak pantas. Saat itu diperkirakan ada 10,1 juta penonton saat acara berlangsung.

3.Rihanna
Rihanna
Robyn Rihanna Fenty atau Rihanna lahir di Saint Michael pada 20 Februari 1988 memiliki ayah yang bernama Ronald (keturunan Afrika dan Eropa) dan ibu yang bernama Monica Fenty (keturunan Guyana). Ia memiliki dua adik bernama Rorrey and Rajad. Pelantun tembang Umbrella ini di dalam setiap konsernya juga sering mengenakan kostum serba terbuka. 

Selain itu, mantan kekasih Chirs Brown ini juga sering menirukan beberapa ciri dari Michael Jackson. Rihanna mulai dikenal setelah singel "SOS" mendapatkan puncak teratas di Billboard Hot 100 yang kemudian disusul singel yang mendunia yaitu "Umbrella". Rihanna kembali merilis singel bersama dengan Eminem dengan singel "Love the Way You Lie" yang melebihi rating dari singel lainnya. Singel ini bertengger di nomor 1 selama 7 minggu.

4.Lady Gaga
Lady Gaga
Penyanyi wanita paling kontroversial, Lady Gaga ini selalu tampil dengan kostum ketat berbahan latex, bahkan tak jarang wanita kelahiran di New York pada 28 Maret 1986 dan terlahir dengan nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini juga kerap tampil nyentrik dan polos meski diluar acara musik dan penghargaan. 

Menurut sebuah wawancara dengan 'Rolling Stone,' Gaga selalu berpakaian minim dan sedikit aneh agar neneknya yang hampir buta bisa melihat dia masuk TV. "Saya akan terus tidak mengenakan celana, bahkan di televisi, sehingga nenek saya bisa melihat saya." Dan beberapa waktu lalu, Gaga yang dijuluki Mother of Monster oleh penggemarnya ini sempat mendapatkan protes dari badan perlindungan satwa setelah tampil disebuah penghargaan dengan mengenakan kostum yang terbuat dari daging mentah yang masih segar.

5.Madonna
Madonna
Bisa dibilang Madonna adalah inspirator bagi penyanyi wanita yang berpenampilan seksi. Terlahir dengan nama Madonna Louise Veronica Ciccone pada 16 Agustus 1958, Madonna kecil dipanggil Nonni agar tak tertukar dengan nama ibunya, Madonna Fortin. Pertama kali dikenal luas sejak album perdananya meraih kesuksesan pada tahun 1983.

Dan berkat kecemerlangan karirnya, Madonna yang beberapa kali membintangi film ini juga sempat diplot menjadi Bond Girl mendampingi aktor Pierce Brosnan dalam film James Bond 007 Die Another Day pada 2002 lalu. Madonna yang sempat menikah dua kali itu mempunyai empat anak; Lourdes Maria Ciccone Leon, Mercy James, David Banda Mwale Ciccone Ritchie, Rocco Ritchie.

2 Responses to "5 Penyanyi Wanita Hot dan Seksi yang sering Tampil Buka-bukaan"

  1. MOST WANTED
    http://www.boombu.com - fitness you x
    http://www.sextamina.com - sex x SEXTAMINA
    http://www.bestbuyx.com - sex xx
    http://www.theorchidx.com - orchids orchidaceae phalaenopsis care
    http://www.babxyz.com - dog food x
    http://www.babysolve.com - baby potty xx
    http://www.suwandri.com - options trading xx
    http://www.googleclickbank.com - forex fx xx
    http://www.jelema.com - fat loss xx
    http://www.bestbuygameguide.com - betting money xx
    mesothelioma master xx
    http://www.ACEOFBEAUTY.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
      sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
      kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
      Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
      1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
      melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
      dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
      saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
      kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
      penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
      dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
      minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
      buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
      Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
      sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
      agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
      saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
      jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel