5 Alat Bantu Seks Aneh yang Menghina Agama

Seks merupakan kodrati manusia yang diciptakan dengan hawa nafsu. Hanya segelintir orang mampu menahan birahi mereka bahkan berusaha menghapusnya. Pelbagai agama sejagat tidak melarang manusia melakukan intim namun diatur dalam kitab suci masing-masing keyakinan.

Dewasa ini seks banyak menyimpang. Manusia tak lagi puas hanya dengan memakai kelaminnya namun juga menciptakan alat bantu agar berhubungan intim semakin nikmat dalam imajinasi mereka.

Paling parah alat bantu seks ini sudah melewati batas. Bukan hanya berbentuk kelamin namun juga simbol keyakinan. Rupa pemimpin agama dijadikan dildo, juga wajah Tuhan. Bagi banyak orang ini penghinaan, 

tapi ada pula yang membelinya. Ciptaan alat bantu seks ini telah menjadi kontroversi sejagat sebab menistakan agama. Alat bantu seks apa saja? berikut 5 Alat Bantu Seks Aneh yang Menghina Agama Dilansir merdeka and lihat.co.id:

1. Boneka seks perawan suci Maria
Boneka seks perawan suci Maria
[lihat.co.id] - Banyak boneka seks dengan rupa dan tubuh mirip bintang porno namun alat satu ini malah menyerupai ibu dari Yesus Kristus, Bunda Maria. Bahkan boneka ini dibuat mempunyai tiga lubang kelamin dan mengklaim penggunanya bisa mendapatkan tiga sensasi berbeda. Menurut laporan tidak sedikit orang berusaha mendapatkan boneka seks ini yang hanya dijual di Internet tanpa mengetahui perusahaan membuatnya. Malah penjualan boneka seks Bunda Maria ditambahi dengan tulisan 'Dengan ini Maria tak lagi perawan'.


2. Penis Yesus
Penis Yesus
[lihat.co.id] - Sebuah alat bantu seks berbentuk kelamin laki-laki sekilas nampak seperti dildo pada umumnya. Namun ternyata di bagian sisi lain dibentuk mirip salib, lengkap dengan figur Yesus. Pembuatnya sebuah perusahaan bernama Divine Interventions yang tersohor di Amerika Serikat. Menurut direktur perusahaan bernama Nigel R dia mendapat ide membuat alat bantu seks sebab industri ini berkembang pesat di Negara Adidaya itu. Namun dia tak ingin membuat benda yang sama. Nigel mengatakan, akhirnya dia mendapat ide membuat dildo dengan rasa relijius.

3. Alat bantu seks bayi Yesus
Alat bantu seks bayi Yesus
[lihat.co.id] - Alat bantu seks ini tak kalah kontroversial. Dildo bayi Yesus khusus untuk dipakai seks anal alias melalui lubang bokong. Pembuatnya juga perusahaan Divine Interventions mengatakan mereka menggabungkan dua hal yakni seks dan agama dalam satu produk. Target produk ini mereka yang relijius dan ingin mengalami sensasi lebih dekat dengan Tuhan. Menurut direktur perusahaan bernama Nigel R banyak konsumennya mengatakan puas dengan produk ini. Dari data penjualan, produk ini paling laris di Amerika Serikat.
4. Alat bantu seks bentuk suster biarawati
Alat bantu seks bentuk suster biarawati
[lihat.co.id] - Pelayan Tuhan pun tak luput dijadikan alat bantu seks. Sebuah dildo berbentuk suster biarawati lengkap memegang rosario dan dibubuhi sedikit minyak pelumas agar menambah sensasi bercinta. Alat bantu seks juga diciptakan oleh perusahaan Divine Interventions ini mendapat kecaman keras dari Vatikan. Bahkan seseorang menelepon direkturnya yakni Nigel R dan mengancam hendak membunuh dia. Menurut Nigel alat buatannya itu tidak menyakiti hati seseorang. Benda-benda itu justru menolong seseorang mendapatkan kembali gairah seksnya.
5. Lingga Buddha
Lingga Buddha
[lihat.co.id] - Selain figur-figur Kristen ternyata figur dari agama lain tak luput dibuat. Salah satunya lingga Buddha. Bentuknya mirip kelamin laki-laki dengan sentuhan wajah Buddha di bagian ujung. Sama dengan alat bantu seks lainnya, lingga ini diklaim memberikan sensasi luar biasa bagi kehidupan intim pasangan

0 Response to "5 Alat Bantu Seks Aneh yang Menghina Agama"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel