7 Penyanyi Dangdut Indonesia yang paling Hot dan Seksi


Popularitas musik dangdut tengah menanjak, sebelumnya di era 90-an, musik khas Melayu ini dipopulerkan oleh Rhoma Irama, Meggie Z, Elvi Sukaesih, dan beberapa nama lainnya. Musik dangdut sempat mengalami mati suri pada tahun 2000-an, namun berkat kemunculan beberapa penyanyi dangdut yang mengkombinasikan goyangan dan kemolekan tubuhnya, genre musik ini perlahan kembali banyak diminati. Diantara sekian banyak nama, berikut 7 Penyanyi Dangdut Indonesia yang paling Hot dan Seksi dikutip berbagai sumber and lihat.co.id:


1. Ayu Ting Ting
[lihat.co.id] - Karirnya menanjak pasca melantunkan lagu Alamat Palsu yang fenomenal. Selain itu, wanita yang baru saja melahirkan anak pertamanya ini dikenal memiliki kelakuan yang baik dan tidak neko-neko.  Sempat diwarnai isyu tidak menyenangkan terkait pernikahannya dengan sang suami Enji yang diketahui merupakan putra dari salah satu petinggi kepolisian. Meski demikian, wanita bernama asli Ayu Rosmalina ini tetap menghasilkan karya dan eksis di dunia hiburan tanah air.

2. Juwita Bahar
[lihat.co.id] - Dara manis ini merupakan putri dari penyanyi Annisa Bahar. Juwita pertama kali dikenal setelah konflik dengan ibunya dieskspos banyak media, setelah itu dara yang kini berusia 18 tahun itu mulai meniti karir di dunia yang juga membesarkan nama ibunya. Berkat kecantikan dan suara merdunya, kini Juwita Bahar memiliki basis penggemar yang cukup banyak. Pelantun tembang Buka Dikit Joss ini juga siap meramaikan musik dangdut tanah air bersama saudarinya, Jelita Bahar.

3. Jenita Janet
[lihat.co.id] - Mengusung konsep colorfull, Jenita Janet kerap tampil dengan berbagai macam aksesoris yang menghiasi tubuhnya. Satu cirinya adalah penggunaan wig dengan warna terang macam Katy Perry. Meski demikian, mantan personil Duo Racun asal Bandung ini semakin dikenal masyarakat berkat single Direject. Kini wanita yang dikenal ceria dan tidak jaim ini semakin sering menghiasi layar kaca berkat keterlibatannya disebuah acara komedi.


4. Siti Badriah
[lihat.co.id] - Mulai dikenal sejak melantunkan single pertamanya, Berondong Tua. Wanita berparas ayu ini sejak kecil memang dikenal memiliki minat besar terhadap kesenian.Selain single Berondong Tua, Siti juga memiliki single lain yang diterima masyarakat luas berjudul Bara Bere. Hingga kini wanita yang juga memiliki bodi sintal ini sering wara-wiri di acara televisi.

5. Zaskia Gotik
[lihat.co.id] - Wanita bernama asli Zaskia Shinta ini dikenal sebagai pemilik goyang itik. Yakni goyangan yang menggerakan pinggulnya bak gerakan seekor itik.Pemilik tembang Satu Jam Saja ini semakin dikenal sejak video dirinya bersama sang tunangan Vicky Prasetyo yang diunggah di youtube. Video yang telah ditonton ratusan ribu kali itu menjadi fenomena tatkala sang tunangan berbicara menggunakan bahasa sundul langit, atau yang dikenal sebagai bahasa intelek. Kini penyanyi 24 tahun itu tengah mempersiapkan album baru yang dinaungi studio rekaman Nagaswara.

 
6. Dewi Perssik
[lihat.co.id] - Kiprahnya dalam dunia musik dangdut membawa Dewi Perssik membintangi sejumlah film bioskop. Meski demikian, janda Saipul Jamiell ini dalam sejumlah filmnya kerap beradegan seksi dan memperlihatkan detail lekuk tubuhnya.Beberapa filmnya, Arwah Kuntilanak Duyung, Pantai Selatan, dan Arwah Goyang Jupe-Depe. Untuk film yang terakhir disebut menjadi buah bibir pasca pertikaiannya dengan penyanyi dangdut kontroversial lainnya, Julia Perez. Pertikaian tersebut berlnjut ke meja hijau dan berakhir dengan penahanan Dewi Perssik di penjara.

7. Julia Perez
[lihat.co.id] - Sama halnya dengan Dewi Perssik, Julia Perez juga telah membintangi sejumlah film bioskop, sebagian besar diantaranya dari genre horor dan komedi, namun tetap dibumbui keseksian tubuhnya. Sebagian filmnya seperti Hantu Jamu Berondong, Mau Dong Ah, dan yang terbaru Caleg by Accident sukses memuncaki box office film anah air. Kini Jupe semakin dikenal semenjak single terbarunya Aku Rapopo yang merupakan tagline capres Jokowi memuncaki daftar lagu dangdut terpopuler.

0 Response to "7 Penyanyi Dangdut Indonesia yang paling Hot dan Seksi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel