6 Wanita Cantik yang paling Berbahaya di Film

Anda pecinta film? Sering menonton film horor hingga slasher? Menurut Anda mesin pembunuh apakah yang paling mematikan? Pistol? Bukan. Racun? Juga bukan. Wanita Cantik? Err..hampir tepat.

Tepatnya adalah wanita cantik berhati dingin. Ya, bayangkan pria mana yang tidak takluk dengan kecantikan seorang wanita? Terbius dengan parasnya, lalu dengan sekejap menghujami peunggungnya dengan pisau pemecah es, tanpa perlawanan. Berikut adalah karakter dari film bergenre thriller

dan horor yang diperankan wanita-wanita cantik namun memiliki kegemaran menyiksa hingga mengakhiri nyawa korbannya berikut 6 Wanita Cantik yang paling Berbahaya di Film dikutip berbagai sumber and lihat.co.id:

1. Rebecca Evans
Rebecca Evans
[lihat.co.id] -Film: The Roommate (2011) Pemeran: Leighton Meester
Wanita introvert ini sangat sulit menjalin komunikasi dengan orang lain. Sejak SMA Rebecca tidak memiliki teman dekat. Hingga akhirnya memasuki dunia kuliah dan hidup di asrama. Disini dia kemudian bertemu dengan Sara yang menjadi teman satu kamarnya. Awalnya keduanya membina pertemanan dengan normal, sampai perubahan terjadi pada diri Rebecca. Dia menjadi posesif terhadap Sara. Semua teman dekat Sara dia bunuh, bahakan kucing kesayang Sara pun dia masukan mesin pengering.
2. Jill Roberts
Jill Roberts
[lihat.co.id] -Film: Scream 4 (2011) Pemeran: Emma Roberts
Dari keluarga film Scream, kali ini Jill yang notabene sepupu Sidney Prescoot. Jill merasa cemburu dengan ketenaran Sidney sebagai novelis dan hampir setiap saat keluarga besarnya hanya membicarakan Sidney dan mengacuhkan Jill. Jill lalu merencanakan sebuah pembantaian yang melibatkan dirinya sebagai korban, dan Sidney sebagai pelakunya.

3. Marquise de Merteuil
Marquise de Merteuil
[lihat.co.id] -Film: Dangerous Liaisons (1988) Pemeran: Glenn Close
Janda aristokrat, Marquise berencana mempermalukan mantan kekasihnya, Gercourt. Hal ini lantaran Gescourt hendak menikah dengan tunanganya Cecile dan meninggalkan Marquise. Marquise lalu menyuruh mantannya yang lain untuk meniduri Cecile. Celakanya rencana tersebut berantakan, dan memicu pertarungan yang mempertaruhkan nyawa.


 4. Catherine Tramell
 Catherine Tramell
[lihat.co.id] -Film: Basic Instinct (1992), Basic Instict 2 (2006) Pemeran: Sharon Stone
Catherine adalah seorang novelis cerita thriller. Untuk menyelasaikan naskah novel yang dia tulis, Catherine 

menggunakan metode explorasi dan deduksi. Yakni dengan cara memahami bagaimana karakter yang dia ciptakan melakukan pembunuhan. Hingga melihat dari dekat bagaimana seorang korban yang tengahmengerang, merenggut nyawa. Wanita seksi ini sangat cerdas, dia memiliki gelar di bidang psikologi 

dan bahasa. Hobinya memanipulasi korban, yang kebanyakan laki-laki dengan keseksiannya, lalu tanpa ampunmembunuhnya. Total delapan korban yang dibunuh. Keseluruhan hasil eksplorasinya dituangkan dalam novel berjudul My First Time. Sebagai catatan, Catherine adalah karakter biseksual yang memiliki gairah seksual tinggi.

5. Cheng Lai-Sheung
 Cheng Lai-Sheung
[lihat.co.id] -Film: Dream Home (2010) Pemeran: Josie Ho
Lai sebenarnya hanya ingin mewujudkan impian kecilnya: memiliki apartemen dengan pemandangan pelabuhan victoria. Sadar karena keterbatasan ekonomi, dia tidak akan pernah mewujudkan impiannya tersebut. Suatu ketika dia memiliki ide agar bisa membeli apartemen tersebut dengan harga yang murah, ide tersebut dirasa Lai sangat simple, dengan membunuh penghuni apartemen sehingga akan menurunkan harga jual apartemen. Maka dimulailah pembantaian yang dilakukan wanita berwajah innouncence ini.

 6. Suzie Toller & Kelly Van Ryan
Suzie Toller & Kelly Van Ryan
[lihat.co.id] - Film: Wild Things (1998) Pemeran: Neve Campbell & Denise Richards
Dua wanita seksi berciuman dengan panas!. Oh bukan itu yang membuatnya mengerikan. Kelly dan Suzie hanyalah dua gadis polos yang tergiur mendapatkan uang dengan cara cepat. Termasuk harus rela ditiduri pria-pria kaya. Mereka berdua lalu terlibat dengan Sam Lombardo yang diperankan Matt Dillon yang berujung pembunuhan. Matt sendiri berakhir di penjara atas tuduhan pemerkosaan.

0 Response to "6 Wanita Cantik yang paling Berbahaya di Film"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel