6 Skandal Perselingkuhan Artis yang paling tak Terlupakan


Siapa bilang dunia artis itu menyenangkan? Di balik kehidupan mewah dan popularitas yang mereka miliki, ternyata ada beberapa artis yang mengalami permasalahan yang cukup dalam kehidupan percintaannya. Kehadiran orang ketiga membuat hubungan para artis dan pasangannya hancur berantakan. Tak hanya putus, perselingkuhan juga berdampak pada kandasnya hubungan rumah tangga selebritis  Berikut 6 Skandal Perselingkuhan Artis yang paling tak Terlupakan dikutip .kapanlagi and lihat.co.id:

1. Ashton Kutcher - Demi Moore
Ashton Kutcher - Demi Moore
[lihat.co.id] - Kalian pasti masih ingat dengan kisah percintaan romantis ala Ashton Kutcher dan Demi Moore. Pasangan ini berhasil membuktikan pada dunia bahwa usia tidaklah menghambat rasa cinta di antara sepasang insan manusia yang sedang memadu kasih. Hubungan mereka akhirnya berhasil hingga ke jenjang pernikahan. 

Keromantisan pasangan ini sukses membuat banyak pihak iri dan cemburu. Namun siapa sangka jika kisah mereka pun harus berakhir pahit karena skandal perselingkuhan? Kehadiran orang ketiga dalam rumah tangga 

Ashton dan Demi berhasil menghancurkan keluarga ini. Aktris cantik bintang LOL ini menemui mantan suaminya tengah berselingkuh dengan Sara Leal di hari jadi mereka. Sungguh ironis dan tak terlupakan.

 2. Sandra Bullock - Jesse James
Sandra Bullock - Jesse James
[lihat.co.id] - Kandasnya rumah tangga Sandra Bullock dan Jesse James juga sempat menjadi perbincangan dan hot topic di berbagai media. Penyebab perceraian mereka tak lain dan tak bukan adalah karena kehadiran orang ketiga. Selama lima tahun menjalani bahtera rumah tangga ternyata perahu mereka harus karam di tahun 2010.

Perselingkuhan yang dilakukan oleh Jesse James membuat bintang GRAVITY ini geram dan memutuskan ikatan pernikahan dengannya. Publik digemparkan dengan kehadiran sejumlah wanita yang mengaku pernah tidur dengan Jesse ketika ia masih merajut tali pernikahan dengan Sandra. Meski 

sempat mengelak, Sandra tetap menggugat cerai suaminya itu. Merasa bersalah, Jesse akhirnya meminta maaf kepada wanita yang telah menjadi istrinya selama lima tahun ini. Ia juga berharap bahwa Sandra akan kembali ke pelukannya suatu saat nanti.


3. Sienna Miller - Jude Law
Sienna Miller - Jude Law
[lihat.co.id] - Perpisahan yang harus dihadapi oleh Jude Law dan Sienna Miller juga termasuk salah satu pasangan yang harus berakhir karena kehadiran orang ketiga. Perselingkuhan yang dilakukan oleh Jude harus membuat hubungan keduanya berakhir di tengah jalan. Hal ini sungguh disayangkan karena pasangan ini begitu romantis ketika bersama.

 Di tahun 2004, Jude melamar Sienna untuk menjadi pendamping hidupnya. Namun, hal yang cukup mengejutkan terjadi. Jude Law mengaku bahwa selama ini ia telah menjalin hubungan dengan pengasuh anaknya.

Tentu menjadi pukulan yang sangat berat bagi Sienna. Tak ingin terus-terusan diselingkuhi, Sienna memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan bintang SHERLOCK HOLMES ini. Memilukan bukan?


4. Kristen Stewart - Robert Pattinson
Kristen Stewart - Robert Pattinson
[lihat.co.id] - Kisah percintaan antara Bella Swan dan Edward Cullen ternyata hanya sebuah skenario film. Di kehidupan nyata, hubungan keduanya ternyata tidak berakhir bahagia. Skandal perselingkuhan yang dilakukan oleh Kristen Stewart tak henti-hentinya mengganggu kehangatan hubungannya dengan Robert Pattinson. 

Kisah asmara mereka harus berakhir pahit karena kehadiran orang ketiga. Banyak pihak yang menyayangkan perpisahan mereka ini. Padahal, pasangan ini terlihat sempurna dengan pesonanya masing-masing. 

Membuat siapa saja luluh ketika melihatnya. Belakangan terdengar kabar jika Robert juga menjalin hubungan dengan kekasih barunya. Wanita misterius berambut blonde itu ternyata mampu mengganti tempat Kristen di hatinya.



5. Hugh Grant - Elizabeth Hurley
Hugh Grant - Elizabeth Hurley
[lihat.co.id] - Hubungan asmara yang terjalin antara Hugh Grant dan Elizabeth Hurley berjalan sangat lama. Setidaknya, mereka telah bersama selama 13 tahun.

Namun, kehadiran orang ketiga turut menghancurkan kisah percintaan pasangan yang romantis ini. Skandal perselingkuhan yang dilakukan oleh Hugh membuat Elizabeth sakit hati dan pergi meninggalkannya.

Ia juga pernah ditangkap pihak kepolisian karena melakukan tindakan asusila kepada seorang wanita yang bernama Divine Brown. Saat itu, publik begitu digemparkan dengan munculnya kabar ini.

Namun, aktor tampan asal Inggris ini menyesali perbuatannya. Ia mengungkapkan rasa bersalahnya kepada publik dan mengakui bahwa perbuatannya adalah suatu kesalahan fatal.

 6. David Boreanaz - Jamie Bergman
David Boreanaz - Jamie Bergman
[lihat.co.id] - Kisah percintaan David Boreanaz dan Jamie Bregman sebelumnya memang sangat membahagiakan. Pasangan ini mengucapkan janji suci pernikahan di tahun 2001. Namun, pernikahan mereka harus dihadiri oleh orang ketiga. Perselingkuhan yang dilakukan oleh David dengan Rachel Uchitel. Parahnya lagi, saat itu Jamie sedang berbadan dua.

Pada akhirnya pasangan ini memutuskan untuk berdamai. Hal ini dilakukan demi kedua anak mereka. Itu tadi 6 artis yang pernah terlibat dalam skandal perselingkuhan yang paling menggemparkan. Bagaimana menurut kamu? Apa masih ada pasangan yang harus menerima pahitnya perpisahan dengan kehadiran orang ketiga?

0 Response to "6 Skandal Perselingkuhan Artis yang paling tak Terlupakan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel