5 Wanita Cantik yang akan Menjadi Anggota DPR RI

Sampai saat ini perhitungan suara para calon legislatif memang masih belum bisa di putuskan. Ada banyak caleg yang sangat berharap untuk bisa duduk di kursi parlemen. Namun, terkadang kenyataan tidak sesuai dengan harapan seseorang.

Memang ada banyak sekali orang-orang yang mencalonkan diri untuk menjadi anggota legislatif, tapi tidak semuanya akan terpilih menjadi anggota legislatif.

Hanya ada beberapa orang saja yang akan berhasil duduk di kursi parlemen, dan itu sudah diketahui beberapa dari mereka adalah wanita-wanita cantik yang satu ini.

Wanita-wanita cantik ini ternyata  diketahui sudah positif berhasil duduk di kursi parlemen. Lalu, siapa saja wanita-wanita cantik tersebut? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut 5 Wanita Cantik yang akan Menjadi Anggota DPR RI  dikutip berbagai sumber and lihat.co.id:


1. Rieke Diah Pitolaka
ieke Diah Pitolaka
[lihat.co.id] - Wanita cantik yang pertama adalah Rieke Diah Pitolaka. Wanita yang masuk   PDI-P ini dinyatakan akan berhasil lolos untuk duduk di kursi parlemen. Diketahui, Rieke mendapat suara terbanyak di daerah pemilihan Jawa Barat IV yaitu di Kota Bekasi dan Depok. Perolehan suara yang ia dapat berjumlah 255.044 ribu.

2. Meutya Hafid
Meutya Hafid
[lihat.co.id] - Wanita yang kedua adalah mantan pembawa acara di salah satu stasiun televisi. Meutya Hafid ini dinyatakan telah berhasil lolos menjadi anggota legislatif di tahun 2014. Wanita ini memiliki suara terbanyak di daerah Sumatra Utara. Politis dari Partai Golkar ini berhasil duduk di kursi parlemen.

3. Karolin Margret Natasa
 Karolin Margret Natasa
[lihat.co.id] - Wanita yang sebelumnya pernah heboh dengan video porno ini ternyata juga berhasil lolos menjadi anggota parlemen tahun 2014. Karolin  yang merupakan Politisi PDI-P ini berhasil duduk di kursi parlemen bersama caleg wanita lainnya.

4. Rachel Maryam
Rachel Maryam
[lihat.co.id] - Politisi dari partai Gerindra ini juga berhasil lolos duduk di kursi parlemen tahun 2014. Menurut perhitungan suara sebanyak 18 caleg berhasil lolos yang berasal dari Jawa Barat, yaitu salah satunya adalah Rachel Maryam. Wanita cantik ini berhasil merasakan kembali empuknya kursi parlemen.

5. Desy Ratnasari
Desy Ratnasari
[lihat.co.id] - Kalau wanita cantik yang satu ini siapa yang tidak kenal? Ya, penyanyi terkenal ini ternyata juga lolos menjadi anggota legislatif di tahun 2014. Desy yang bergabung di partai PAN ini mendapat dukungan banyak dari masyarakat Jawa Barat IV. Jumlah suara yang di dapat Desy adalah sebesar 56,397 suara.

0 Response to "5 Wanita Cantik yang akan Menjadi Anggota DPR RI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel