5 Tempat yang paling Dilarang untuk Bercinta


Bagi pengantin baru, wajar jika melakukan eksperimen dan variasi bercinta dengan melakukannya di beberapa tempat.berikut5 Tempat yang paling Dilarang untuk Bercinta dilansir berbagai sumber and lihat.co.id:


1. Sofa 
Sofa
[lihat.co.id] - Meski terlihat nyaman, namun penelitian menemukan bahwa sofa adalah tempat dengan jumlah tertinggi terjadinya kecelakaan ketika berhubungan seksual. Kecelakaan bisa meliputi cedera oto, pinggang, hingga penis patah karena terpeleset seperti yang dialami aktor porno baru-baru ini.


















2. Mobil
Mobil
[lihat.co.id] - yang bergerak Kecelakaan mobil di jalan raya banyak disebabkan kelalaian pengemudi dan kurang konsentrasi dalam mengemudi. Jadi bisa Anda bayangkan, jika menggunakan ponsel selagi mengemudi saja bisa ditilang, bagaimana dengan melakukan seks?


3. Pantai 
Pantai
[lihat.co.id] - Jangan dikira jika bercinta dipantai itu romantis, sebab bakteri yang hidup di air laut dapat mengganggu kesehatan organ intim Anda berdua. Anjuran ini juga berlaku meski Anda melakukanya di pantai pribadi nan sepi.


4. Hutan 
Hutan
[lihat.co.id] - Mungkin Anda terinspirasi dari film? Tapi sesungguhnya bercinta di dalam hutan beresiko terganggu binatang buas, gigitan serangga dan hewan melata yang beracun.

5. Shower 
Shower
[lihat.co.id] - Meski terlihat sebagai momen yang menggairahkan, faktanya sejumlah besar kecelakaan terjadi di kamar mandi tatkala bercinta akibat lantainya licin. Jadi sebelum bercinta di tempat yang sepertinya nyaman, ada baiknya Anda dan pasangan memikirkan ulang.

0 Response to "5 Tempat yang paling Dilarang untuk Bercinta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel