5 Situs Aneh di Internet untuk Kencan


Selain Facebook atau Twitter, ada jejaring sosial untuk mencari teman hingga jodoh. Namun, situs-situs ini tidakdigambarkan secara romantis dan indah, tetapi memiliki ide yang aneh. Penasaran, seperti apakah situs-situs aneh tersebut? berikut 5 Situs Aneh di Internet untuk Kencan  dikutip berbagai sumber and lihat.co.id:

1. The Ugly Bug Ball - Situs Kencan Orang Jelek
The Ugly Bug Ball - Situs Kencan Orang Jelek
[lihat.co.id] - Jika Anda termasuk orang-orang yang kurang percaya diri dalam mencari pasangan, The Ugly Bug Ball adalah situs yang cocok dengan Anda. Entah karena postur tubuh Anda belum mencukupi level pria atau wanita. Cobalah bergabung dengan situs online  Di situs ini mengadakan kencan untuk pria dan wanita yang mempunyai fisik kurang atau jelek.



2. Ashleymadison - Situs Kencan Selingkuh

Ashleymadison - Situs Kencan Selingkuh
[lihat.co.id] - Bagi Anda yang memang menganggap perselingkuhan itu wajar terjadi, maka bergabunglah di situs  Karena situs ini memang diperuntukkan bagi orang-orang yang suka selingkuh. Salah satu tagline dari situs ini adalah Hidup ini singkat. Jadi Berselingkuhlah!



3. myLovelyParent - Cari Pasangan untuk Orangtua
myLovelyParent - Cari Pasangan untuk Orangtua
[lihat.co.id] - diperuntukkan bagi Anda yang ingin mencarikan orang tua Anda pasangan. Dalam situs ini Anda akan disuguhkan banyak pilihan calon yang bisa Anda pilih sendiri dan tentunya yang cocok untuk orang tua Anda.


4. Positives Singles - Situs Kencan Penderita Penyakit Menular Seksual
Positives Singles - Situs Kencan Penderita Penyakit Menular Seksual
[lihat.co.id] - merupakan situs untuk para penderita penyakit menular seksual (PMS) mulai dari Herpes hingga HIV AIDS. Tujuan dari situs ini adalah untuk menghibur para penderita dan meyakinkan mereka bahwa penderita PMS di dunia ini bukan hanya dirinya saja melainkan banyak orang lain yang mempunyai nasib sama seperti dirinya.



5. Vampire Passions - Situs Kencan Vampir
Vampire Passions - Situs Kencan Vampir
[lihat.co.id] - Nah untuk situs yang satu ini memang sangat unik dan mengejutkan. Pasalnya situs   dibentuk untuk orang-orang yang ingin punya pasangan seperti vampir. Jika kamu ingin mempunyai pasangan seperti Edward Cullen maka bergabunglah di situs ini.

0 Response to "5 Situs Aneh di Internet untuk Kencan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel