5 Selebritis Indonesia yang Wajahnya Mirip dengan Prabowo


Ada yang bilang kalau di dunia ini, kita punya kembaran 7 orang. Jadi, nggak heran kalau ada yang bilang, 'Eh, kamu mirip si itu deh'. Padahal, di antara orang yang mirip itu belum tentu ada hubungan saudara. 

Urusan mirip siapa dengan siapa ini ternyata membawa nama Al Ghazali kembali melambung di dunia maya. Masih ingat kan? Al dibilang mirip dengan Prabowo Subianto saat masih muda. Nah, ternyata bukan 

cuma Al yang wajahnya mirip dengan Prabowo. Wajah calon presiden Republik Indonesia itu punya kemiripan dengan beberapa orang seleb di Tanah Air. Wah, siapa saja yang mirip dengan Prabowo? berikut 5 Selebritis Indonesia yang Wajahnya Mirip dengan Prabowo  dikutip kapanlagi:


1. Teuku Rassya
 Teuku Rassya
[lihat.co.id] - Siapa sangka ternyata wajah Prabowo muda mirip dengan Teuku Rassya. Walaupun banyak yang tidak terima, tapi begitulah kenyataannya. Dua-duanya punya pipi tembem dan wajah yang menggemaskan. Mengingat Rassya sekarang jadi idola para remaja di Indonesia, sepertinya Prabowo dulu juga diidolakan banyak anak muda. Yakin deh, banyak cewek yang kasak-kusuk pas Prabowo lewat. Mengingat saat ini Rassya sangat tenar di dunia maya, dan akun fanbase-nya tersebar di mana-mana. Mungkin, Prabowo juga akan mengalami hal yang sama kalau di masa ia muda sudah ada social media. Sekarang aja tenar di socmed ya pak :D

2. Rangga Smash
 Rangga Smash
[lihat.co.id] - Prabowo mirip Rangga Smash? Jangan menolak dulu. Yuk, kita bongkar fakta-fakta mengapa mereka bisa dibilang mirip satu sama lain. Sekarang coba bayangkan Prabowo di masa muda, dengan pipi tembem dan sorot matanya yang menyenangkan. Pastilah dia punya fans yang sangat banyak di masanya. Nah, si Rangga juga nggak jauh beda dengan Prabowo. Meski pipinya tembem dan wajahnya cenderung bulat, tapi dia adalah salah satu idola remaja tanah air. Tapi dia memang mirip dengan Prabowo muda kok. Setuju kan ya?


3. Raffi Ahmad
Raffi Ahmad
[lihat.co.id] - Kalau dilihat sekilas, wajah Prabowo sedikit banyak mirip dengan Raffi Ahmad. Kalaupun wajahnya tidak sangat mirip, setidaknya nasib keduanya tidak jauh berbeda. Bisa dibilang, Prabowo sudah punya segalanya di masa muda. Tidak hanya wajah yang tampan, tapi karir yang juga cemerlang di Angkatan Darat. Sekarang bandingkan dengan Raffi Ahmad. Di usianya yang juga masih muda, ia sudah punya segalanya dan juga karir yang sangat baik di dunia hiburan. Persamaan lainnya adalah, keduanya sama-sama jadi pujaan para wanita di Indonesia. Well, mirip kan?


4. Al Ghazali
Al Ghazali
[lihat.co.id] - Kalau yang satu ini, sudah tidak diragukan lagi kemiripannya. Bahkan, kalau boleh dibilang, Al Ghazali seperti adik kakak dengan Prabowo muda. Lihat saja, mulai dari bentuk mata, garis wajah, bentuk bibir, sampai dengan potongan rambutnya. Semua yang ada di wajah Al, mirip dengan Prabowo saat masih muda. Karena kemiripan mereka inilah, dunia maya heboh. Ada fans Al yang tertawa melihat foto 'kembar' ini, ada juga yang kecewa karena sudah membayangkan wajah Al di masa tua nanti. Walah, mirip di masa muda belum tentu masa tuanya sama ya


5. Derry Drajat
Derry Drajat
[lihat.co.id] - Kalau Raffi, Rangga, Al dan Rassya wajahnya mirip dengan Prabowo di masa muda, lain halnya dengan Derry Drajat. Sekilas lalu, wajahnya mirip dengan Prabowo di masa kini. Seandainya suatu hari nanti ada film yang mengangkat tentang kehidupan Prabowo. Maka pemeran yang paling pas adalah Derry Drajat. Tidak hanya wajah mereka yang mirip, tapi juga postur tubuh yang hampir sama. Derry tinggal pakai baju tentara, menggenggam tongkat komando, dan walla...kembaran Prabowo pun tercipta. Nah, dari semua cowok yang mirip dengan Prabowo. Kamu pilih yang mana?

0 Response to "5 Selebritis Indonesia yang Wajahnya Mirip dengan Prabowo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel