5 Film Horror Pendek yang paling Menyeramkan


Film horor menjadi salah satu genre film yang populer dan diminati para penikmat film di seluruh dunia. Hal ini dikarenakan film horor menyajikan sensasi yang berbeda. Alur ceritanya pun beragam mulai 

dari kisah hantu/setan, ilmu sihir/mistis, boneka misterius, dan berbagai macam cerita seram khas film horor lainnya. Belakangan, tren film horor dengan durasi pendek semakin populer berikut ini memiliki 

durasi maksimal 7 menit. Namun jangan anggap enteng, selama tak lebih dari 7 menit itu pula film-film ini menyajikan kengerian yang tak kalah dengan film berdurasi panjang berikut5 Film Horror Pendek yang paling Menyeramkan dikutip berbagai sumber and lihat.co.id:



1. Knock
Knock
[lihat.co.id] - Tema film Knock yang ditulis dan disutradarai oleh Deric Nunez sebenarnya biasa. Yakni ketika seseorang di dalam rumah sendirian pada malam hari kemudian mengalami hal-hal aneh. Berkisah tentang seorang gadis yang berada di rumah sendirian, malam hari. Menjelang pagi, dia merasakan ada yang ganjil di dalam rumah tersebut. Terdengar suara ketukan terus menerus yang mengganggu.


2. I See You
I See You
[lihat.co.id] - Film ini menggambarkan suasana kantor di malam hari. Mungkin bagi Anda yang sering lembur di kantor atau dapat shift malam familiar dengan film I See You ini. Film ini berkisah tentang seorang pria yang kerja sampai larut malam di kantornya, sendirian. Saat sedang menatap layar komputer, dia merasakan sesutau yang aneh. Pria ini lalu menelusuri beberapa ruangan, dan dia mengalami hal-hal aneh yang membuat jantung Anda berdebar.

3. The Whistler

The Whistler
[lihat.co.id] - Dibuka dengan prolog yang santau, tidak terlihat sebagai film horor bahkan. Tempo film ini akan semakin meningkat seiring perjalanan cerita. Film The Whistler ini di tulis dan disutradarai oleh Bryce James McGuire. Dibanding film horor pendek independen lain, film ini memiliki kualitas dan penggarapan yang lebih baik.

4. Lights Out

Lights Out
[lihat.co.id] - Lights Out hanya berdurasi sangat pendek, 2 menitan, namun sudah bisa membuat Anda merinding ketakutan. Film horor yang digadang sebagai film horor pendek terbaik ini bahkan memenangkan kategori sutradara terbaik dalam ajang Who's There Film Challenge.

5. Porcelain Rising

Porcelain Rising
[lihat.co.id] - Sesuai namanya, film horor ini bercerita tentang sebuah boneka porselin. Wanita dan boneka memang akrab sejak kita kecil, namun ditangan sutradara Rachel Tatham, ssebuah boneka bisa dibuat sangat menyeramkan. Film Porcelain Rising iniditulis, disutradarai dan diproduseri sendiri oleh Rachel Tatham .

0 Response to "5 Film Horror Pendek yang paling Menyeramkan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel