10 Selebritis Korea yang paling Sensasional Tahun 2014


Sejumlah bintang Korea kerap dihampiri scandal yang cukup sensasional. Seolah pedang bermata dua, efek dari sensasi di satu sisi membuat nama mereka tetap eksis di jagat hiburan, namun di sisi lain ada kalanya membuat penampilan bintang tersebut dianggap berlebihan.

Sensasi yang dihadirkan 10 bintang berikut cukup beragam. Mulai dari kebohongan publik untuk meningkatkan karir, penampilan seksi hingga sering foto tanpa baju di dunia maya.  Mayoritas sensasi yang menjadi sorotan adalah karena penampilan yang terlalu seksi. Sejumlah girlband sempat dilarang 

tampil karena membawakan lagu yang mendapat rating dewasa. Sebagai efeknya para bintang tersebut harus mengganti koreografi. Ada juga kasus lain yang berbeda. Salah satunya terjadi pada Lee Joon dengan pasangannya di We Got Married, Oh Yeon Seo. Apa yang terjadi dengan bintang tersebut? Berikut 10 Selebritis Korea yang paling Sensasional Tahun 2014 dikutip kapanlagi:


1. Clara
Clara
[lihat.co.id] - Selama berkarir, Clara terlibat banyak sensasi. Sosok yang menjadi bintang klip dalam lagu Joah, Jay Park ini awalnya menarik perhatian banyak orang karena begitu cantik. Namun ternyata Clara memiliki banyak sisi yang membuatnya kontroversial.

Clara merupakan salah satu dari sedikit bintang Korea yang berani mengumbar keseksian. Ia pernah menjadi bahasan ketika tampil dengan bikini dalam drama TAKE CARE OF US, CAPTAIN. Selain itu penampilannya dalam iklan Sprite, ketika melempar pitch dan parodi melempar pitch di program SNL Korea juga mengundang banyak bahasan.

Bukan hanya mengenai umbar keseksian, Clara sempat ketahuan melakukan kebohongan. Dari interview yang dijalani Clara, terdapat fakta-fakta yang tidak sinkron. Salah satunya dalam interview untuk program God of Food Road. Ia mengaku tidak suka ayam dan bir serta suka makanan klasik.

Namun di lain kesempatan dan di lain interview, Clara mengaku sangat menyukai kombinasi ayam dan bir. Clara juga termasuk dalam kategori selebriti yang pernah melakukan kebohongan untuk mendongkrak karir. Yang semakin membuat kontroversial, ia pernah meminta maaf namun tidak secara serius dalam program komedi dewasa SNL Korea.


2. Girls Day
Girls Day
[lihat.co.id] - Ada beberapa kontroversi yang sempat menyertai Girls Day. Salah satunya lewat comeback Something. Girls Day tampil dengan kostum yang seksi dan gerakan koreografi yang juga tidak kalah provokatif.

Kostum yang dikenakan Girls Day untuk lagu Something, mirip dengan penampilan Park Ji Yoon dalam lagu Coming of Age Ceremony. Tidak hanya outfit yang lebih terbuka dari lagu mereka sebelumnya, dance Girls Day sempat diban dan harus diganti gerakan koreonya.

Bukan kali pertama Girls Day mendapat masalah karena penampilan yang terlalu seksi. Dalam lagu dan teaser Female President, penampilan Girls Day dianggap terlalu hot. Yang paling mendapat sorotan adalah Yura ketika memakai kostum senada dengan kulit sehingga seperti telanjang.

Selain itu scandal lain yang pernah menghinggapi Girls Day adalah hubungan Hyeri dengan Tony An. Pasangan ini terlibat hubungan meski usia keduanya cukup jauh terpisah. Hyeri saat itu baru berusia 20 tahun ketika berpacaran dengan Tony yang usianya sudah menginjak 36 tahun.


3. HyunA
HyunA
[lihat.co.id] - Si cantik HyunA juga menjadi sosok yang cukup sering terlibat kontroversi. HyunA awalnya debut bersama Wonder Girls di tahun 2007. Namun tidak lama berselang ia meninggalkan girlband tersebut karena orang tuanya khawatir dengan kesehatan HyunA yang menderita chronic gastroenteritis.

Kepergian satu bintang dari grupnya kerap menjadi bahasan, begitu juga dengan HyunA. Apalagi setelah keluar ia lantas bergabung dengan Cube Entertainment dan lantas menjadi bagian dari 4minute hingga saat ini.

Sensasi lain yang hingga saat ini menyertai HyunA adalah penampilan seksinya. Selain lagu solo Bubble Pop yang memang hot, HyunA menambah intensitas keseksian lewat duet bersama Hyunseung. Dengan mengambil nama Trouble Maker, pasangan ini sempat debut di MAMA Awards dan begitu menyita perhatian.

Yang terakhir kali lewat album Chemistry, HyunA dan Hyunseung kembali menjadi sensasi karena penampilan yang terlalu hot. Apalagi jika kita menilik photoshoot Chemistry edisi spesial. Selain itu MV dari Now di album ini juga tidak kalah menyerap oksigen.


4. Stellar
Stellar
[lihat.co.id] - Stellar merupakan girlband yang debut di tahun 2011 di bawah naungan Top Class Entertainment. Saat itu mereka menjadi girlband yang diproduseri leader Shinhwa, Eric. Setelah debut single Rocket Girl, dua membernya Lee Seul dan JoA meninggalkan grup dan digantikan Hyoeun dan Minhee.

Stellar menjadi kontroversi saat meluncurkan Marionette pada tanggal 12 Februari 2014. Banyak kritik berdatangan karena lagu tersebut dianggap terlalu berlebihan. Marrionate akhirnya mendapat rating 19+.

Saat menampilkan lagu tersebut, Stellar mengenakan kostum yang transparan hingga area pinggang. Tidak cukup hanya itu, gerakan koreografi Marionette juga super seksi. Gerakan hip yang ditampilkan Stellar terlihat seperti stripper. Belum lagi gerakan memegang bagian pribadi yang ditampilkan.

Kontroversi lain yang sempat terekam adalah ketika fans diminta untuk me-like facebook Stellar, dan girlband tersebut bakal menampilkan bagian tubuh dari member.



5. Ga In
 Ga In
[lihat.co.id] - Ga In tidak pernah lepas dari sensasi. Lewat lagu Bloom, penampilannya dianggap terlalu sensual. Bahkan di salah satu part dalam lagu tersebut, ditampilkan scene Ga In yang seolah memuaskan diri sendiri.

Ga In juga menjadi ikon keseksian di dunia entertainment Korea. Ia sempat mengeluh karena lagu apapun ketika dibawakannya seolah menjadi terlalu seksi. Termasuk koreografi Sunmi berjudul 24 Hours, yang dibawakannya di selebrasi musik Core yang ke-400.

Sensasi lain yang dibuat Ga In adalah ketika ia menjadi bintang dari video klip, PSY berjudul Gentleman. Saat scene makan bersama PSY di satu kedai, Ga In melakukan gerakan yang membuatnya mengalami nip slip.

Tidak berhenti di sana, saat ini Ga In juga tengah menjadi sorotan. Hubungannya dengan aktor Joo Ji Hoon diungkap ke publik. Keduanya disebut telah berteman selama 8 tahun dan akhirnya menjadi pasangan. Joo Ji Hoon sendiri sempat menjadi model di music video Ga In yang berjudul Fxxk U. Video klip yang super seksi.


6. Rania
Rania
[lihat.co.id] - Sebelum konsep seksi menjamur di antara girlband Korea di awal tahun 2014, Rania telah melakukannya jauh sebelumnya. Salah satu yang terekam adalah saat mereka menjalani comeback lewat lagu Just Go pada bulan Maret 2013.

 Baju yang dikenakan Rania dianggap terlalu provokatif. Dengan baju ketat berwarna hitam yang dikenakan, Rania memang terlihat begitu seksi. Itu membuat penonton tidak nyaman untuk menyaksikannya. Sebelumnya Rania juga dikritik ketika mereka merilis lagu debut Dr Feel Good. Koreografi yang terlalu seksi sempat dilarang tampil di TV.

Rania pun mengganti Korea yang ada agar bisa terus promosi. Saat debut Rania diproduseri oleh Teddy Riley. Dua lagu yaitu DR Feel Good dan Masquerade merupakan ciptaan produser tersebut dan awalnya hendak diberikan kepada Lady Gaga.


7. Lee Joon
Lee Joon
[lihat.co.id] - Beberapa kontroversi sempat menghampiri idol yang juga seorang aktor ini. Salah satunya saat ia harus berpasangan dengan artis Oh Yeon Seo di program WGM. Yang menjadi sorotan karena di saat yang bersamaan Oh Yeon Seo tengah menjalin hubungan dengan aktor Lee Jang Woo.

Lee Joon sempat menulis pesan di sosial media, 'Apakah aku robot? Untuk siapa aku melakukan ini? Aku mencoba kembali sebisaku. Aku memiliki opini juga. Apakah mereka telah meminta maaf sepenuhnya karena ini? Aku merasa bersalah terang-terangan berbohong kepada mereka. Aku manusia juga, aku tidak bisa bersikap dan berbohong seperti ini,' tulisnya.

Beberapa saat kemudian pesan terebut dihapus. Namun tentu penyebaran di dunia maya sudah lebih cepat. Banyak yang berpendapat hal itu berkaitan dengan pernikahan virtualnya di We Got Married.

Selain kontroversi menikah virtual dengan wanita yang tengah memiliki pacar, Lee Joon juga sempat terlibat kontroversi karena bermain dalam film yang melibatkan adegan ranjang. Hal itu terjadi dalam film ROUGH PLAY, Lee Joon sempat terlibat adegan panas dengan aktris Oh Yeon Seo.


8. Song Ji Hyo
Song Ji Hyo
[lihat.co.id] - Song Ji Hyo dikenal karena keterlibatannya dalam variety show Running Man. Dalam program tersebut ia digambarkan sebagai wanita kuat yang tidak jaim saat menerima berbagai tantangan. Bahkan jika tantangannya cukup berat dan biasanya hanya dilakukan oleh pria.

Song Ji Hyo juga terlibat chemistry unik dengan salah satu member Running Man, Gary. Keduanya memiliki banyak penggemar karena program Running Man. Namun siapa sangka jika kita menggali lebih dalam tentang sosok Song Ji Hyo, ada kejutan yang tidak terduga.

Salah satunya saat Song Ji Hyo berperan sebagai ratu di film A FROZEN FLOWER. Dalam film tersebut ia terlibat adegan ranjang dengan aktor Jo In Sung. Meski mengundang kontroversi, Song Ji Hyo memiliki pandangan sendiri.

"Ketika aku memutuskan syuting film ini, adegan telanjang bukan isu yang utama. Seberapa banyak diriku terbuka bukan hal penting buatku; aku rasa tanpa adegan tersebut, akan sangat sulit untuk melihat pergantian emosi. Yang paling penting buatku saat itu adalah mengatur ekspresi wajah daripada postur yang haru aku tampilkan sesuai arahan sutradara," ungkapnya seperti dilansir Hancinema.


9. Jaejoong
 Jaejoong
[lihat.co.id] - Banyak hal yang cukup sensasional mengiringi langkah Jaejoong di dunia hiburan Korea. Selain keputusannya untuk pergi dari SM Entertainment bersama dua member JYJ lain, Jaejoong juga sempat menjadi headline karena berbagai aksinya.

Idol Korea ada kalanya cukup berhati-hati untuk menjaga image mereka. Ketakutan bahwa fans bakal meninggalkan membuat para bintang tersebut kerap tidak menerima tawaran yang kontroversial.

Namun hal itu seolah tidak berlaku untuk Jaejoong. Beberapa kali ia terlibat adegan kiss scene yang cukup berani. Selain di drama PROTECT THE BOSS, Jaejoong baru-baru ini juga terlibat scene cukup panas di drama TRIANGLE.

Lain lagi dengan kehidupan di dunia nyata. Jaejoong termasuk salah satu bintang Korea yang aktif menggunakan twitter. Yang unik, pria ini kerap sekali mengunggah foto-foto selca tanpa mengenakan baju.

10. Yoon Eun Hye
Yoon Eun Hye
[lihat.co.id] - Apa yang ada di benak kalian saat melihat sosok puteri Shin Chae Kyung dalam drama PRINCESS HOURS yang diperankan Yoon Eun Hye? Puteri yang lugu, cenderung ceplas-ceplos, berani namun agak ceroboh. Sosok tersebut sangat berbeda dengan Yoon Eun Hye di dunia nyata.

Yoon Eun Hye termasuk bintang cantik yang tidak bermasalah ketika mendapat tawaran tampil seksi. Hal itu terekam di berbagai photoshoot yang dijalani di berbagai majalah.

Yoon Eun Hye pernah tampil seksi di W Korea, Dazed dan Vivien. Di majalah Dazed yang terbit pada bulan Oktober 2011 misalnya, Yoon Eun Hye mengendorse produk pakaian dalam Calvin Klein.

Namun di balik keberaniannya tersebut, Yoon Eun Hye membuktikan diri sebagai aktris dengan kemampuan akting mumpuni. Meski telah debut sejak tahun 1999, Yoon Eun Hye hingga kini tetap menjadi bintang papan atas Korea.

0 Response to "10 Selebritis Korea yang paling Sensasional Tahun 2014"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel