Berita Unik Terbaru, Musik, Film, Gadget, Selebritis dan Olahraga

Saturday, May 24, 2014

10 Rapper yang paling Tercepat di Dunia


Berikut 10 Rapper yang paling Tercepat di Dunia
dikutip berbagai sumber and lihat.co.id:

 10.Young Blaze
Young Blaze
[lihat.co.id] - Dia ngerap di lagunya yang judulnya 344 words in 1 min majing beud

  9.Tech N9ne
Tech N9ne
[lihat.co.id] - Dia Ngerap di lagunya yang berjudul What we are

  8. Busta Rhymes
Busta Rhymes
[lihat.co.id] - Nah,pasti agan2 gak asing sama si rapper yang merilis lagunya yang lagi ngehits di tahun 2012 ini,yaitu look at me now,di lagu itu aja dia ngerap cepet banget kan? nah tapi di lagu yang judulnya world wide choppers dia ngerappnya lebih GILAA dari itu gan.cekibrot

7.VBL
VBL
[lihat.co.id] - Ada juga VBL yang ngerapp di lagu nya yg judulnya Sleeping on me



6.Bizzy Bone
Bizzy Bone
[lihat.co.id] - ada juga Bizzy Bone -Babylone Mantep
 
 
5.Tone Deff
Tone Deff
[lihat.co.id] - ada juga si ganteng,Tone Deff-Velocity

  4. eligh
eligh
[lihat.co.id] - Ternyata,Gak cuma orang2 niggas yang ngerapnya mantep,eligh-Worldwide Choppers



  3. Krayzie Bone
Krayzie Bone
[lihat.co.id] - dia juga ngerap di lagunya yang berjudul Flow Motion.
 
 
 2.Twisted Insane
Twisted Insane
[lihat.co.id] - Dia juga Rapper paling cepet no.2 gan beeehh (Twisted Insane-Dome Split)

 1.Twista
Twista
[lihat.co.id] - jengjengjengjeng Ini diaa The king Off Rapper...Twista di lagunya yg berjudul Mr.Tung Twista

10 Rapper yang paling Tercepat di Dunia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Putra Tasik

0 comments:

Post a Comment