7 Penemuan Aneh Manusia yang Membuat Anda Tercengang

Sebuah penemuan pastinya merupakan buah keresahan dari apa yang dipikirkan saat itu. Seperti pada benda berikut ini yang diciptakan dari keresahan para kreator untuk memudahkan semua orang. Namun bukan suatu penemuan yang wah, melainkan penemuan yang benar-benar bikin perut kita sakit menahan tawa. Bagaimana bisa benda ini tercipta dan benar-benar ada di sekitar kita. Penasaran seperti apa penemuan tersebut berikut 7 Penemuan Aneh Manusia yang Membuat Anda Tercengang dikutip kapanlagi:

1. Payung Anti Basah
Payung Anti Basah
[lihat.co.id] - Terkadang meski kita memakai payung namun beberapa bagian baju kita basah terkena air hujan. Namun sekarang ada solusi untuk kalian terutama kaum perempuan saat hujan deras mengguyur. ayung ini dijamin akan membuat tubuhmu kering dari air ataupun cipratan mobil yang melibas genangan air seenaknya sendiri. Namun jika kita pikir-pikir sebenarnya penemuan ini tak ubahnya dengan jas hujan ya.

2. Alat Untuk Tukang Gosip
Alat Untuk Tukang Gosip
[lihat.co.id] - Buat kalian yang hobi menggosip pastinya harus memiliki pendengaran yang super tajam. Sepertinya ilmuwan Jepang ini terinspirasi dari segerombolan ibu-ibu tukang belanja yang haus akan gosip di sekitar perumahan. Agar gosip semakin akurat dan valid, nampaknya ilmuwan ini pun menciptakan alat ini dengan corong yang lebih lebar. Semakin besar corong akan menentukan jangkauan dari suara yang ditangkap.

3. Karaoke Yang Tidak Mengganggu
Karaoke Yang Tidak Mengganggu
[lihat.co.id] - Jika hobi karaoke sudah mendarah daging, pastinya bawaannya ingin menyanyi terus. Di rumah di kantor dan lain-lain pun ingin sekali bernyanyi sekencang-kencangnya, namun tetangga juga memiliki privasi dan tak ingin terganggu. Bagi kalian karaokeholic ini adalah solusinya. Sebuah mic yang mampu meredam suara kita dan bebas berkaraoke tanpa mengganggu siapapun.

4. Pelindung Pisang
Pelindung Pisang
[lihat.co.id] - Entah karena sering membawa pisang untuk bekal, membuat ilmuwan ini menemukan cara agar pisang tidak rusak saat dimasukkan ke dalam tas. Sebuah alat pelindung pisang yang didesain seperti aslinya ini cukup unik dan membuat pisang tidak rusak karena kena benda berat di dalam tas.


5. Pemantik Api Murah Meriah
Pemantik Api Murah Meriah
[lihat.co.id] - Entah orang ini tidak mengenal korek api atau karena khawatir pohon bakal habis ditebang sehingga dia membuat pemantik api dari bahan kaca. Alat ini sangat sederhana hanya mengandalkan kaca yang dikenakan sinar matahari saja. Pastinya saat SD kalian juga pernah diajari bahwa sinar matahari yang dipantulkan kaca bisa menimbulkan api. Cuman bakalan repot kalau kamu memakai alat ini dan menunggu panas terik agar rokokmu menyala.

6. Pelindung Pakaian
Pelindung Pakaian
[lihat.co.id] - Keasyikan makan mie kuah terkadang membuat kita lupa bahwa cipratan kuahnya mengenai baju kita. Baru sadar bahwa pakaian kita sudah kena bintik-bintik noda kuah, pastinya nyesel apalagi itu baju kesayangan. Jangan khawatir buat kalian penggemar mie, karena ada alat yang akan membuat kalian tetap rapi saat makan. Meski kamu bakal terlihat aneh seperti singa saat memakainya.

7. Cupmen
Cupmen
[lihat.co.id] - Masih berkisar mie, pasalnya makanan ini adalah yang paling mudah penyajiannya. Terlebih mie cup yang hanya tinggal menuangkan bumbu dan air panas saja. Namun terkadang kita lupa apakah mie ini sudah masak benar atau belum. Hingga akhirnya tercipta alat sebuah pria yang seoalah-olah memegang tutup bungkus mie dana kan jatuh jika mie sudah panas benar.

0 Response to "7 Penemuan Aneh Manusia yang Membuat Anda Tercengang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel