Berita Unik Terbaru, Musik, Film, Gadget, Selebritis dan Olahraga

Thursday, April 10, 2014

7 Kebiasaan Unik dan Aneh Orang-orang Indonesia

Orang Indonesia terkenal suka senyum, berkulit eksotis, dan ramah. Gak cuma itu, mereka juga unik dan punya kebiasaan yang bisa bikin "nyengir. Coba cek kebiasaan-kebiasaan aneh orang Indonesia ini, apakah anda termasuk salah satunya? berikut 7 Kebiasaan Unik dan Aneh Orang-orang Indonesia
dikutip berbagai sumber and lihat.co.id:

1. Menulis Kata dari Apa yang Didengar
Menulis Kata dari Apa yang Didengar
[lihat.co.id] - Kebiasaan buat nulis kata dari apa yang didengar ini udah mewabah banget buat orang Indonesia. Wajar sih, berhubung kata asing itu memang terdengar asing. So, daripada bingung nulisnya, lebih baik konsisten aja sama penulisan yang kayak gini.

2. Lebih Senang Jalan Pintas
Lebih Senang Jalan Pintas
[lihat.co.id] - Gak percaya?Lihat aja gambar di atas. Itu masih umum. Belum lagi jalan pintas biar cepet kaya, cepet jadi artis terkenal, cepet cantik, cepet jadi sarjana, daan masih banyak lagi jalan pintas lainnya.
3. Hobi Desak Desakan
Hobi Desak Desakan
[lihat.co.id] - Wajar kan kalau ada senggol-senggolan dan cubit-cubitan, toh desak-desakan juga gak masalah.

4. Tau, Tapi Ga Mau Tau
Tau, Tapi Ga Mau Tau
[lihat.co.id] - Ini nih, kebiasaan orang Indonesia yang aneh dan udah jadi penyakit. Tau efek dan bahayanya, tapi berlagak gak tau dan gak mau tau.

5. Ngolong Gara Gara Hujan
Ngolong Gara Gara Hujan
[lihat.co.id] - Pepatah sedia payung sebelum hujan kayaknya perlu digalakan lagi deh. Supaya aktivitas gak terhenti cuma karena hujan.

6. Melakukan "Kebiasaan" Tanpa Tau Maksudnya
Melakukan "Kebiasaan" Tanpa Tau Maksudnya
[lihat.co.id] - Sering lihat orang bilang permisi sambil membungkukkan badan? salaman lalu menempelkan lengan ke dada? atau mencium tangan orang yang lebih tua? Ini cukup aneh karena kadang kita melakukannya hanya karena kebiasaan.


7. Sembarangan
Sembarangan
[lihat.co.id] - ini satu lagi yang bikin orang Indonesia tambah aneh. Sampai detik ini memang masih banyak orang suka pipis sembarangan, tapi ada alasannya kan? Nah, kalo foto pura-pura pipis bareng disebar, termasuk sembarangan gak ya?

7 Kebiasaan Unik dan Aneh Orang-orang Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Putra Tasik

0 comments:

Post a Comment