5 Ciri-ciri manusia yang Memiliki IQ Tinggi

Berikut 5 Ciri-ciri manusia yang Memiliki IQ Tinggi
dikutip berbagai sumber and lihat.co.id:


1. Selalu Senyum
Selalu Senyum
[lihat.co.id] - Orang yang punya IQ tinggi biasanya selalu senyum. Karena mereka selalu punya ide ide yang cemerlang dan mereka percaya diri dengan ide itu. Tapi jangan samakan mereka dengan orang gila. Soalnya mereka juga sama sama senyum.


2. Mudah / Cepat Bosan
Mudah / Cepat Bosan
[lihat.co.id] - Sering kali kalau melakukan sesuatu yang lama walaupun itu seru, orang yang punya IQ tinggi akan bosan. Mengapa? karena mereka punya otak yang cepat mengerti sesuatu. jadi mereka akan cepat belajar, cepat mengerti, dan akhirnya, cepat bosan.


3.Tidak Populer
Tidak Populer
[lihat.co.id] - Karena orang yang punya IQ tinggi lebih dewasa dari pada yang lainnya yang menjadikan orang yang punya iq tinggi itu terlalu dewasa untuk bergaul dengan orang orang seumuranya. Makanya, agar kelihatan pinter,

4. Tidur Lebih Malam
Tidur Lebih Malam
[lihat.co.id] - Karena mental orang yang punya IQ tinggi punya kelebihan stimulasi otak sehingga mereka lebih butuh aktivitas otak sehingga sering bergadang. Walaupun Bang haji Rhoma Irama selalu bilang jangan bergadang,

5. Lebih Aneh
Lebih Aneh
[lihat.co.id] - Suka berbuat hal hal aneh yang bahkan tidak pernah kamu pikirkan sebelumnya karena mereka punya kreatifitas yang tinggi. Guru ane dulu juga pernah bilang kalo orang harus lebih aneh dari yang lainnya. Kenapa? Soalnya biar dikenang sama orang lain.

0 Response to "5 Ciri-ciri manusia yang Memiliki IQ Tinggi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel