5 Burger yang paling Termahal di Dunia

Burger adalah makanan khas Amerika yang dikenal sebagai junk food. Selain dinilai tidak memiliki nilai gizi yang baik, burger juga dikenal sebagai makanan yang dapat dinikmati oleh semua kalangan. Tapi ternyata ada loh 5 jenis burger yang kayaknya gak mungkin dinikmati oleh semua kalangan. Kecuali oleh kalangan super duper tajir melintir. Nah berikut 5 Burger yang paling Termahal di Dunia
dikutip berbagai sumber and lihat.co.id:

1. Douche Burger di 666 Burger
Douche Burger di 666 Burger
[lihat.co.id] - Harga burger ini adalah USD 666 atau sekitar 6,3 juta rupiah (kalau sekarang dollar lagi naik ya otomatis harga juga naik dong, hiks) Burger ini dibuat dengan menggunakan daging kobe dan ditambah rumput foie dan dibungkus dalam daun emas. Tambahan seperti kaviar, jamur truffle, dan lobster dan dilapisi keju Gruyere yang dilelehkan dengan uap sampanye. Burger ini semakin sempurna dengan lapisan saus barbeque yang terbuat dari kopi luwak.
 
2. Le Burger Extravagant di Serendipity 3
Le Burger Extravagant di Serendipity 3
[lihat.co.id] - Burger kedua yang gak kalah mahal ini dibanderol dengan harga USD 295 atau sekitar 2,8 juta. Bahan yang dipake dalam burger super mahal ini adalah daging Wagyu Jepang dan Jamur Truffle. Dibumbui dengan garam laut pasifik, telur puyuh goreng, truffle hitam, serta keju Cheddar. Yang spektakuler dari burger ini adalah karena ada tusuk gigi dengan bertahta berlian. Super wow untuk burger ini.

3. Double Truffle Burger di DB Bistro Moderne, New York City
Double Truffle Burger di DB Bistro Moderne, New York City
[lihat.co.id] - Selanjutnya adalah burger yang masih juga mahal yakni burger double truffle yang harganya USD 125 atau sekitar 1,1 juta. Burger ini hanya dibuat pada musim gugur aja (apa karena ini jadi mahal ya, kan jualannya jarang, haha miss sok tahu). Burger ini menggunakan rumput foie, sayuran, truffle hitam, serta daging iga sapi yang direbus bersama anggur merah.
 

4. McGuire’s Grand Burger di Pensacola, Florida
McGuire’s Grand Burger di Pensacola, Florida
[lihat.co.id] - Burger ini berisi filet mignon dan dijual seharga USD 100 (atau sekitar Rp 957.276). Burger ini disajikan bersama kaviar dan sebotol besar sampanye Moet.


5. Rossini Burger di Hubert Keller’s Burger Bar, Las Vegas
Rossini Burger di Hubert Keller’s Burger Bar, Las Vegas
[lihat.co.id] - Burger ini berisi daging sapi Kobe yang ditumis dan taburan rumput foie dan truffle. Burger yang disajikan di atas roti bawang ini dijual seharga USD 60 (atau sekitar Rp 574.366)

0 Response to "5 Burger yang paling Termahal di Dunia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel