10 Komentar Facebook yang Bikin Ngakak

Terkadang kita bosan melihat facebook yang berisi keluh kesah atau status galau dari teman-temanmu. Namun terkadang ada hiburan dari orang usik yang memberikan komentar yang unik. Mereka memberikan komentar seenak jidatnya tanpa melihat perasaan si penulis status tadi. Yang lebih kocaknya ada yang tertangkap basah oleh orang tuanya saat berbuat nakal sehingga dia diceramahi habis-habisan. Penasaran seperti apa komentar-komentar di luar nalar kita? berikut 10 Komentar Facebook yang Bikin Ngakak dikutip kapanlagi and lihat.co.id:


1. Wanita Adalah Terminator
Wanita Adalah Terminator
[lihat.co.id] - Pastinya gak jengkelin banget, sudah capek-capke membuat status yang baik, namun mendapat komentar yang di luar nalar kita. Wanita ini mungkin tengah galau akan hubungan percintaannya yang dikhianati oleh kekasihnya. Dia pun menuliskan status untuk membangkitkan semangatnya bahwa meski terluka tetap tegar. Namun komentar yang satu ini menjengkelkan sekali dan mengibaratkan wanita seperti Terminator yang bisa bangkit dan tegar lagi.
 

2. Era Abraham Lincoln Ada Internet?
Era Abraham Lincoln Ada Internet?
[lihat.co.id] - Agar terlihat keren terkadang ada yang posting status quote dari orang hebat. Entah dia tidak tahu atau ngawur, dia mempostingkan kalimat mengenai internet dan mengklaim bahwa diambil dari quote Aerbraham Lincoln. Hei emang di jaman Abraham Lincoln sudah ada internet? Tentu saja hak ini membuat seseorang mengomentari statusnya. Entah malu status tersebut tidak dibales, lucunya ada yang beri like pada status tersebut.
 

3. Alward Moment Gak Ada Yang Komen
Alward Moment Gak Ada Yang Komen
[lihat.co.id] - Facebook seperti diary pribadi yang bisa dilihat semua orang. Keluhan, cacian hingga rasa syukur pun ditulis di status dan berharap komen dan like. Wanita ini tengah kesal dengan orang-orang mengatakan momen canggung dan dipostingkan di statusnya. Temannya pun mengomentari karena tak ada yang mengomentari, dan membuat dia marah. Lucunya semua orang meng-like komentar temannya, tak terbayang betapa jengkelnya pembuat status tadi.
 

4. Hitam dan Putih
Hitam dan Putih
[lihat.co.id] - Pemilik akun bernama Kara ini membuat status bahwa tak ada yang hitam dan putih. Iseng semua temannya pun menjawab hewan ataupun benda yang berkaitan dengan warna hitam putih. Di antara semua komen yang, yang paling terakhir paling konyol. Dia menyebutkan nama Michael Jackson yang mengingatkan akan judul lagunya Black and White. Benar-benar jenius.
 

5. Takut Kepergok Pacar
Takut Kepergok Pacar
[lihat.co.id] - Pria ini tengah galau dan dia mempostingkan ungkapan patah hati lengkap dengan gambarnya. Semua orang pun memberikan empati kepadanya atau pun mengungkapkan hal yang sama jika kelak patah hati. Dan hingga akhirnya si perusak suasana datang dengan komen konyolnya. Dia mengatakan bahwa pria di gambar tersebut sedang tidak patah hati melainkan takut kekasihnya mengecek web historynya.
 

6. Cukur Jenggot Atau Diusir Dari Rumah
Cukur Jenggot Atau Diusir Dari Rumah
[lihat.co.id] - Berjenggot lebat tengah trend saat ini, bahkan ada trend tanam jenggot agar terlihat seperti pria masa kini. Pria ini sukses menumbuhkan jenggotnya dan memamerkan di Facebook. Kebanggaan tersebut pun sirna ketika sang ibu pun memberikan komentar singkatnya. Ancaman cukur atau diusir sepertinya membuat pria ini takut, mengerikan sekali.
 
7. Alasan Cerai
Alasan Cerai
[lihat.co.id] - Wanita ini mencoba menenangkan hatinya setelah prahara yang menimpa dalam rumah tangganya. Dia mencoba bertahan dan tidak pernah menyerah dalam hal apapun termasuk percintaan. Hingga mantan suami pun mempertanyakan kenapa bercerai, hingga sang istri pun memberikan jawaban yang mengejutkan. Ternyata sang suami menghamili adik istrinya sendiri, oh may god!
 

8. Cowok Pakai Legging
Cowok Pakai Legging
Cowok Pakai Legging
[lihat.co.id] - Facebook juga menjadi ajang narsis dengan apa yang dipakai. Seperti halnya perempuan ini yang mempostingkan apa yang ia pakai saat itu. Dia pun menuliskan betapa senangnya tidak berdandan ala perempuan. Namun dia mendapat banyak tentangan akan gaya berpakaiannya dan yang paling kocak ada yang menanyakan apakah ada cowok memakai legging.

9. Jual Cincin Tunangan
Jual Cincin Tunangan
[lihat.co.id] - Wanita ini mengungkapkan perasaan usai berduaan dengan tunangannya. Pasalnya hari itu merupakan hari spesial bagi mereka berdua untuk memperingati hari jadian. Seorang teman heran karena dia mendapat kabar mereka telah berpisah dan si cewek menjual cincin tunangannya, Dengan polos si cewek pun menjawab bahwa hubungan membaik dan cincin tersebut tidak ada yang membeli.

10. Kepergok Mabuk
Kepergok Mabuk
 
[lihat.co.id] - Menjadi mahasiswa dan tinggal di asrama bukan berarti kamu bisa lepas dari orang tua. terlebih kamu ingin membuat sebuah pesta gila, jangan ajak-ajak orang lain di Facebook. Seperti bocah ini yang mendapat ceramah yang panjang dari Ibunya karena kedapatan akan menggelar pesta mabuk-mabukan. Sang ibu mengingatkan kewajiban bocah ini yaitu belajar. Kalau mau nakal jangan update di Facebook ya.

0 Response to "10 Komentar Facebook yang Bikin Ngakak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel